Lima Belas Ashima,Merapi dan Merbabu

56 9 0
                                    

Ashima...

Tak lagi asing kudengar namanya sejak Galang dan Ashima chatting lewat Inbox di Facebook. Aku membiarkan saja mereka tetap berkomunikasi


"selamat pagi Galang"
"pagi juga Mba"
"lagi apa Galang?"
"lagi duduk Mba"
"ooh Galang udah makan?"

Yaaaa itulah kebiasaan Galang saat libur dari pondok ternyata dia sering chatting dengan mba Ashima.


                            🍀🍀🍀

Dia adalah kaka kelas Galang yang sekarang kelas XII  sakit.. Rasanya posisi ku seolah tergantikan oleh mba Ashima namun seringkali aku berfikir mungkin saja Galang suka dengan Ashima karena jika perempuan lain inbox dia selalu dia cuekin namun tidak dengan mba Ashima sampai pada suatu hari saat aku bertemu dengan Galang aku meminjam handphone nya dan ternyata Galang memang dekat dengan Ashima di bbm juga.

                        🍀🍀🍀

Lebih sakit lagi posisi ku seolah tergantikan apalagi saat Galang bilang "kamu kalah sama Ashima ni!"

  Aku memang cemburu namun seringkali aku tidak menampakan kecemburuanku itu walau seringkali aku menangis jika mengingat chatting Galang dengan Mba Ashima.

                          🍀🍀🍀

  Selama Liburan Galang ada dirumah dan dia memutuskan untuk pergi ke Gunung Merapi dan Merbabu seperti biasanya, karena dia adalah seorang pendaki  hari itu aku ditinggal 5 hari
seperti sepi sekali.... Aku fikir Galang sudah tidak komunikasi dengan Ashima tapi kenyataannya tidak saat jeda pendakian setelah dia naik ke Merbabu aku dikagetkan dengan status Ashima dengan foto kertas di Gunung yang bertulis "HAMASAH ASHIMA,MT.MERBABU" yang lebih parah caption dari foto itu adalah "mataku buta ternyata masih banyak orang yang sayang dan berikan semangat"

  Dengan tag Sanggalang. Astaga! Aku semakin curiga aku benar benar cemburu kali ini, Yaa aku marah pada Galang yang masih ada di Jogja dan akan menaiki Merapi. Selapas pulang dari Merapi pertengkaran hebat benar-benar terjadi antara aku dan Galang, seperti diujung puncak permasalahan aku meminta agar Galang menjadi milik mba Ashima tapi Galang terus memohonku agar aku tetap tinggal dihati Galang.

                          🍀🍀🍀

  Karena Galang mencintaiku sampai akhirnya aku yang tidak tega melihat Galang terus saja memelas memaksaku agar aku tak pergi dan akupun memaafkan kesalahan Galang karena Galang berjanji tidak akan sering sering komunikasi dengan Ashima lagi

PROBLEM? Or LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang