Dua puluh satu Tak terhempas

50 7 0
                                    

Selepas pulang sekolah aku segera membuka layar handphone lalu mengaktifkan data tanpa berpikir panjang aku langsung saja mengetik

  "ka... Aku sayang sama kaka, emang aku gamau kehilangan kaka tapi aku harus gimana lagi, hati aku ga sekokoh yang kamu fikir, ga sekuat yang kamu rasa...emang iya aku cinta sama kaka tapi aku udah gakuat lagi sama semua sikap Fitra ke aku. Mungkin kalo aku udah gaada hubungan apa-apa Fitra bisa bahagia lagi sama kaka... Aku pengen putus ka... Aku udah gakuat ngejalanin hubungan ini"
Terkirim. Pada akun Facebook Sanggalang


  Dengan hati yang tak karuan dan sulit sekali aku jelaskan jemari ku mengetik bersama jatuhnya air mata aku. Aku tau entah kapan pesan ku akan Galang baca, namun aku yakin beberapa hari lagi dia akan membalasnya.

                            🍀🍀🍀

  Galang...Galang... Dan selalu Galang meski aku sangat mencintainya, aku belajar perihal ikhlas karena mencintai tak harus sepenuhnya memiliki karena dengan ikhlas aku akan menemukan arti Cinta itu sendiri, mencintai dan menunggu Galang aku tidak pernah letih hingga entah kapan sampai hatiku menemukan sosok yang mampu menghapus Galang dihidupku berhari-hari aku menantikan sebuah balasan yang aku kira semua akan menyakitkan, namun...

  "Kaka gatau harus ngomong apa lagi"
Ujar Galang lewat pesan yang dia balas
"terus mau gimana lagi ka?"
"kaka cuma pengen kita berjuang bareng ni... Tolong jangan nyerah"
"yaudah kalo kaka mau nya aku pertahanin aku butuh aku butuh keputusan berdua bukan sepihak"
"kita ngejalin hubungan udah lama ni... Masa mau udah sampe disini aja kaka cuma pengen kamu pertahanin"
"iyaa yaudah aku bakal pertahanin ka"
"tolong jangan nyerah ya ni..."



  Begitulah percakapan singkat karena selalu terpentok oleh waktu. Entahlah... Aku bahagia Galang tidak mau aku putuskan karena sejatinya hatiku tidak pernah mau kehilangan Galang yang aku sayangi, rasa gelisah setelah mengirim pesan permintaan putus ku itu selalu mengganjal hati karena aku tak ingin Galang mau aku putusi. Untungnya semua tak jadi terhempas dan aku harus siap menerima sikap masalalu Galang lagi.




                            🍀🍀🍀

PROBLEM? Or LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang