Tiga Puluh Lima *OKTOBER 1*

28 5 0
                                    

-----------------------ICE BOY-----------------------
 

  Entah. Karena faktor dan penyebab apa seketika sikap Galang berubah menjadi dingin tak biasa. Mulai mengabaikan aku, membalas pesan sesingkatnya, dan sikap nya membuat aku menerka-nerka tentang apa yang terjadi sebenarnya pada diri Galang.

                           🍀🍀🍀

Lima hari lagi adalah ulang tahunku. Aku marah pada Galang yang jarang membalas pesan dan sekalinya membalas seperti manusia kekurangan abjad keyboard.

"Saran aku si gausah ngabarin aja sekalian, daripada sekalinya ngabarin malah ngejutekin aku gini" Pesan Facebook ku untuk Galang yang ku kirim.

"Iya... Maaf ni" tak lama juga Galang membalas

"Masih mau jutekin aku lagi?"

"Iya... Ni maaf, gabakal lagi" Balas Galang menjawab pertanyaanku

  Dua hari kemudian...




Siang itu aku mencari penyebab sikap Galang padaku berubah itu kenapa? Dan aku mencoba membuka akun Facebook Galang.

Kata sandi salah silahkan masukan ulang kata sandi

Kenapa?Aku sudah mencobanya tiga kali namun hasilnya tetap tidak bisa. Apa mungkin akun Galang sedang bermasalah.

"Kaka ganti sandi?" aku mengirim pesan kembali pada Galang

"Iya"

Balasan yang cukup singkat dan cukup membuat hatiku tertusuk lagi karena semuanya Galang lakukan tanpa sebab.

                          🍀🍀🍀

Aku heran perihal sikap lelaki yang gampang sekali berubah seperti seutas tali yang kuat mengikat bertahun-tahun namun akhirnya terurai juga.

"Iya... Ka maaf aku sering banget chatting sama cowo lain, iya aku yang salah dan mungkin itu alasan kamu ganti sandi. Kamu marah ke aku?" pesan dari hatiku yang aku sampaikan lewat inbox

"Ngga ni bukan salah kamu ko" Balas Galang

"Terus kenapa?kasih aku alasan"

"Waktunya belum tepat ni, nanti kaka kasih tau alasannya"

Temanku bilang Galang mungkin sedang merencanakan sesuatu dan mungkin akan memberikan kejutan karena beberapa hari lagi aku ulang tahun.

                          🍀🍀🍀

PROBLEM? Or LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang