Dua puluh Dua

49 6 0
                                    

    Semua tampak baik setelah itu,kami lancar komunikasi setiap jum'at. Masalahku sudah tak aku hiraukan lagi, benar ujar Tri "jangan pernah melepas" yaa karena melepaskan tak semudah mendapatkan, aku bahagia bisa bersama Sanggalang lagi.

                           🍀🍀🍀

"Rinjani... Gawat!! Ada kabar buruk"
"apa Tri?"penuh tanya sekali dalam benakku
"Gawat!! Jadwal kita Renang bareng sama kelasnya Fitra"
"Laah aku bisa ga konsen praktek nih karena risih liat si Fitra yang keganjenan itu"
"Iya ni... Aku juga gatau nih"
"yaudah deh Tri mau gimana lagi"

  Sampai pada hari praktek renang tiba, untung saja aku tidak satu mobil dengan Fitra. Namun... Tetap saja aku bertemu si Fitra yang setiap kali papasan denganku ia selalu melirik sinis dari atas hingga bawah seolah fisik dia sempurna, aku kesal setiap saat aku berpapasan dengan masalalu Galang yang menjijikan itu. Beberapa saat kemudian Fitra dan Geng nya lewat dihadapan wajahku dengan ekspresi sangat tak sedap seperti Anjing melihat Kucing.

                          🍀🍀🍀

Aku mengadukan semua pada Galang
"Aku kesel tadi renang bareng si Fitra ngelirikin aku terus kaya dia nya perfect aja"
Ya... Aku bodoh memang mengirimi pesan pada orang yang selalu sibuk dengan dunia nya namun untungnya beberapa saat kemudian Galang onface lalu membalas:
"Yaudah... Kalo kamu digituin terus Fitra nanti kaka ambil keputusannya"
Aktif 2 menit yang lalu
Sial!!! Aku telat membalas lagi-,- yasudah aku lihat saja pesan yang dikirim oleh Galang dan aku sempat heran keputusan apa yang akan dia ambil untukk hubungan kita, bukannya kita ini sedang baik dan aku hanya mengadukan itu saja.

                            🍀🍀🍀

  Tak terasa, hari berganti lagi tepatnya hari ini adalah hari Rabu.

  "Sejak kau lontarkan kalimat tersebut hilanglah kata, fikiranku tidak karuan kau mendorongku kembali kepada masalalu ku. Secara sadar dan tidak sadar kamu selalu bicara apa yang kamu keluhkan dan aku sudah fikirkan solusinya dan keputusannya yaitu kita BREAK semoga keputusan ini bisa diterima sama kamu,kalo dipikir-pikir aku kasian juga sama kamu selalu di jelek-jelekin,dihasut,dll. Dan makasih untuk semuanya"
Sanggalang Argapura Mandala. Aktif 30 menit yang lalu~

  Astaga! Aku tidak menginginkan Break itu terjadi namun apakah Galang mau jika Break itu tidak terjadi? Dengan terpaksa aku harus membalasnya dengan:

"Yaudah kalo kaka mau nya gitu aku terima ko,yaudah kita Break"

                         🍀🍀🍀
 

Ada rasa menyesal mengapa aku mengadukan semuanya pada Galang lagi, jika tau akhirnya harus begini lebih baik aku tahan semuanya sendiri.

  Seolah digantung, setidaknya Break adalah menjalin hubungan yang sedang diistirahatkan sama halnya seperti tak ada kepastian. Sulit memang namun aku harus menerima nya juga

PROBLEM? Or LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang