Ayna melajukan sepeda motornya menuju cafe tempat ia bekerja. Ia harus bekerja paruh waktu untuk dapat meneruskan pendidikannya. Gadis itu memarkirkan motornya dan menuju kedalam.
“Kamu telat 10 menit Ay, bisa kena omel lagi kamu kalo bos tau.” Tegur Oni yang merupakan teman kerja Ayna.
“Maaf ya Ni, tadi aku ke rumah bu Sinhta dulu. Plis jangan bilang pak Beny yah.” Pinta Ayna memelas membuat Oni hanya mengembuskan napas dan menyentuh pundaknya.
“Tenang aja Ay, masa aku setega itu sih sama kamu.”
“Makasih ya ni, kamu emang temanku yang paling baik.” Ucap Ayna sambil menunjukkan senyum pepsodent nya.
“Udah dari dulu kali Ay, ih masa gatau sih.” Ucap Oni sambil mengerucutkan bibirnya yang membuat Ayna tersenyum geli.
Memang Oni itu sahabat yang ajaib. Tapi bagi Ayna itu adalah hiburan tersendiri baginya yang membuat dia selalu kerasan bekerja di cafe.
***
Narendra Hadinata
Seorang pengusaha muda sukses dan mempunyai cabang dimana-mana.
Tampan dan kaya raya, itulah daya pikat seorang Narendra yang mampu meluluhkan hati setiap wanita yang melihatnya. Namun banyak pula dari mereka yang harus menelan pil pahit karena mendapat penolakan dari Narendra. Bahkan terkandang sikap kasar, dingin dan acuh yang ditampakkanya.Pagi ini Rendra mendapat kabar dari Dennis, sahabatnya perihal anak dari Syamsul Hadi, yang belum ia temukan dan membalaskan dendamnya. Tak sulit bagi Narendra Hadinata untuk melacak keberadaan putri dari Syamsul Hadi. Dan tak butuh waktu yang lama ia pun mendapatkannya.
1 tahun yang lalu, tepatnya saat ulang tahun perusahaan Hadinata yang ke-7. Ia bersama istri dan anak bungsunya menaiki mobil menuju kantornya. Mobil yang dikendarai oleh pak Amin, supir keluarga Hadinata itu tiba-tiba oleng karena menghindari sebuah gerobak bakso milik pak Syamsul, ayah dari gadis cantik bernama Ayna Salsabila. Sehingga mobil tersebut melesat jauh menerjang jembatan dan akhirnya ringsek ke sungai. Naas, seluruh penghuni dalam mobil tersebut tewas seketika, kecuali Imelda Puspita istri dari Hadinata tersebut masih dapat diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit. Tragedi yang mengenaskan disaat Rendra, yang baru saja merampungkan kuliah S2 nya di London dan menyambut ulang tahun perusahaan papanya justru menerima sebuah kenyataan pahit yang tak pernah ia sangka. Silih berganti cobaan menghampiri Rendra, ia telah kehilangan papa dan adiknya tercinta. 1 bulan setelah tragedi kecelakaan itu mamanya pun menyusul papa dan adiknya. Hancur hati Rendra. Dendam kian membara di hatinya. Dan ia bersumpah akan menghancurkan Syamsul dan keturunannya.
Mobil berwarna hitam milik Rendra itu membelah jalanan kota Bandung. Dilajukan mobil itu menuju sebuah cafe kecil di seberang jalan. Dengan terpaksa Rendra menginjakkan kaki nya memasuki cafe kecil itu diikuti oleh Dennis di belakangnya. Asisten sekaligus sahabat dari Narendra Hadinata.
Ini cerita pertama yang Author publish.
Penulis masih amatiran😂
Dan masih belajar menulis.
Maafkeun bila jelek dan masih author publish hehe.