1.1 - Pajak jadian

1.3K 158 34
                                    


"Buset butuh penjelasan ini gue! " kata si pinky sewot, dia dari tadi udah mondar-mandir nggak karuan.

"Duduk napa pink, pusing gue liatinnya" chanwoo natep pinky males.

"Tau yang jadian mereka yang ribet kok elu sih" xiao muter bola matanya males.

"Ihh gimana gue nggak gitu mereka jadian nggak bilang-bilang " kata si o
Pinky nggak nyelo.

"Kenapa? lo nggak ikhlas? " ejek yuto.

Pinky natep yuto nggak terima.

"Ihh apaan nggak gitu, gue tuh cuma pengen mereka cerita aja "

"Udah deh pink, entar juga pasti mereka cerita" kata si jungwoo sambil mainin hp nya.

Sok tegar dia, padahal hatinya tuh sakit :(

"Tau lo, dasar uler kepanasan "

"Yee lo lebih lagi dari gue seo"

"Bacot mulu lo pada heran gue" si kino natepin temen-temennya.

"Chece mah diem aja yahh"

"mending lo pada suruh anaknya kesini aja deh, sekalian minta traktiran gitu" usul si moonbin.

"Nahh bener tuh, bi telpon ucok bi"

"Nggak ada pulsa kwan"

"Miskin banget sih lo bi, udah gue aja yang telpon " kata chanwoo sambil mulai menghubungi wooseok.

"nggak usah di telpon juga gue udah ada di depan lo chan" kata wooseok yang baru aja dateng dengan dahyun di dalam rangkulannya.

"Gila udah main rangkul aja tai " si chanwoo sewot.

"Jangan cemburu chan, tahan-tahan" ucap si moonbin mulai melebih-lebihkan.

"Apasih lo bin" chanwoo natep males moonbin.

"Bacot deh, kita tuh para ciwi nggak mau dengerin bacotan kalian tau" kata si eunseo.

"Yaudah sih seo selo aja kali" cetus xiao.

"Udah diem, hyun lo mesti cerita gimana kalian bisa jadian?! " tanya pinky

"Apa sih pink, ya gitu aja nggak ada yang bisa di ceritain" jawab dahyun

"Tau kepo lu pada" timpal wooseok

"Cihh bilang aja nggak mau ngasih pj lu! " si kino nimpuk wooseok pake kaleng kosong.

"Sakit bego! "

"Tapi hyun bukannya lo suka sama kino? " tanya vernon

"Ihh kok bawa-bawa kino sih " si chece sewot

"Yah kan emang dahyun pernah suka sama kino che" kata si sinb

"Biasa lah orang ganteng gitu ye banyak yang suka" kata kino dengan pd nya

"Jijik no! "

"Apaan, siapa bilang dahyun suka kino, gimana pun yang dia suka itu gue! " si wooseok sewot.

"Yeee emang pernah kok dahyun suka kino!" si eunseo ikutan sewot.

"Nggak seo! " bantah wooseok

"Gue emang pernah suka kino kok " kata dahyun yang langsung bikin wooseok ngerasa nyes nyes gimana gitu.

Kino ketawa ngakak waktu liat ekspresi wooseok.

"Sakit hyun... Aku pacar kamu loh" kata si wooseok seolah-olah dia tersakiti.

Agak lebay emang, dasar

"Apa sih lo lebay bener " kali ini si xiao ama seungkwan yang nimpuk wooseok pake kaleng.

"Sakit anjir! "

"Heran suka banget becanda"

"Eh hyun btw pj dong, traktir kita apa gitu" si sinb bergelayut manja pada lengan dahyun.

"Kok minta ama gue sih, minta aja ama si wooseok"

"Cowo lu pelit hyun, males banget" cibir chanwoo.

"Apaan pelit, enak aja lo! harga diri gue tersakiti nih" kata si wooseok

Dia nggak terima di bilang pelit.

"Yaudah nggak usah banyak bacot! Sekarang traktir kita pokoknya nggak mau tau" kata si eunseo.

"lo pada mau apaan gue traktir!" kata si wooseok mulai songong.

"Haha mantep lah"

"Pesen pizza aja seok" request yuto

"Chece mau dunkin donuts "

"Burgernya juga! "

"Thai tea jangan lupa yah seok"

"Gue mau pizzanya yang double cheese "

"Sialan lo pada, mau minta traktir apa morotin gue sih? Banyak bener mintanya" omel si wooseok.

"Ckck nggak papa kali, sekali-kali juga" cibir seungkwan.

"Tau tuh, gue doain cepet putus lo kalo nggak traktir" ucap si pinky.

"Bangsat lo pink"

"Udah guys mending kita nyari tempat aja, biar wooseok yang mesen" teriak xiao.

"Ayeaye!! " seru mereka.

"Kita makan di sini aja, enak gitu kan di taman" usul pinky saat mereka udah sampe di taman belakang.

"Chece mah terserah yang penting makan "

"Heran punya temen kok gini amat" si wooseok mau nangis aja deh rasanya.

Dahyun yang liat wooseok pundung pun mulai mengelus lengannya wooseok.

"Nggak usah diturutin, aku nggak mau entar uang kamu abis cuma gara-gara traktir mereka" ucap dahyun.

Wooseok senyum natep dahyun.

"Nggak papa kok, lagian ini buat ngerayain hari jadi pertama kita" ucap wooseok sembari mengelus pucuk kepalanya dahyun.

Dahyun senyum aja tuh mendapatkan perlakuan manis dari wooseok.

"Aku sayang kamu" kata dahyun, dia mulai berhambur ke pelukan wooseok.

"Aku juga sayang banget sama kamu" wooseok membalas pelukan dahyun.

"Heh mau sampai kapan lo bedua kek gitu! Cepetan udah laper nih!! " teriak seungkwan.

Wooseok natep kesel seungkwan. Ngancurin momen banget sih tuh buntelan.

"Seungkwan mati lo! "













-TBC-

Ngahahaha ternyata banyak juga yang minat ama nih ff😀 jadi pengen up terus wkwk 😄

Keep vomment guys😀

Next⇨

Klik guys

Girlfriend  |Book 2| [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang