2.0 - Anak baru

746 125 19
                                    


Bel Jam pelajaran pertama baru aja berbunyi dan itu tandanya pelajaran bakalan di mulai. Pagi ini kelas dahyun kedapetan pelajaran Matematikanya bu taeyeon yang super super garang.

"Hyun gue liat pr dong!! Buru anjir gue belom buat!" kata si vernon yang udah kelabakan.

Dahyun berdecak pelan, temannya yang satu ini selalu aja nggak pernah buat pr.

Dengan malas dahyun pun mengeluarkan bukunya. Namun nihil, bukunya nggak ada.

"Eh anjir gue lupa bawa buku pr!!! " teriak dahyun.

Dahyun ngebongkar isi tasnya dan nggak nemuin buku pr matematikanya.

Oke lo udah nyerahin diri lo ke neraka kim dahyun.

Rasanya dahyun tuh pengen nangis aja deh sekarang.

"Bohong lu mah, nggak mau liatin gue yah!" tunding vernon.

"Gue serius anjir!! " teriak dahyun.

"Sialan mampus gue" tangis vernon.

"Ya terus gue gimana dong non" rengek dahyun.

"Ya mana gue tau!!! Yuto gue liat pr lo dong!" si vernon beralih ke yuto karena nggak dapet dari dahyun

Temen syialan emang.

"Cih"

Krekk!

Mampus nenek lampir udah dateng!

"Selamat pagi anak-anak "

"Pagi buu"

Dahyun mulai berkeringat dingin. Dia sekarang lagi nyiapin mental buat di marahi ama bu tayeon.

Nggak lama setelah bu tayeon masuk, ada anak cowo ikutan masuk. Dan waw nya lagi dahyun kenal ama tuh cowo.

"Kelas kalian kedatengan murid baru, silahkan kenalin diri kamu" ucap bu taeyeon pada cowo itu.

Cowo itu tersenyum manis. Ia menatap tepat kedalam matanya dahyun, ya kini dahyun ama tuh anak baru lagi saling tatap.

"Nama gue juyeon, semoga kita bisa berteman baik" ucap juyeon.

........................

sekarang ini lagi jam-jamnya istirahat. Kelas Wooseok baru aja selesai padahal bel udah bunyi 10 menit yang lalu. Ini lah mengapa ia membenci pelajaran fisika :(

"Sialan ngurangin waktu gue buat berduaan aja tuh pak siwon! " omel wooseok.

"Apa sih lo alay banget, lagian dahyun nggak bakal kemana-mana kali" cibir sinb yang udah bosen dari tadi dengerin omelan wooseok.

"Diem bi, mending lo urusin noh si moonbin yang nggak peka-peka! " ucal wooseok.

Chanwoo yang duduk di belakang sinb pun nggak kuat nahan ketawanya.

"Sialan lo!! " sinb ngelempar kotak pensilnya ke arah wooseok namun sayang, wooseok dengan mudah menghindarinya. Setelah menghindari lemparan maut sinb, wooseok dengan cepat pergi meninggalkan kelas.

"Ketemu gue mati lo seok! " amuk sinb.

"Lo ngapain bi? " moonbin masuk ke kelas sinb.

Sinb yang tadinya udah pose kayak hulk balik kalem lagi. Iyalah depan gebetan.

"Ahh nggak kok"

"Ohh gitu, kirain ada apa"

"Anjir bosen gue liat lo bedua, nggak ada kemajuannya heran" abis ngomong gitu si chanwoo ninggalin sinb ama moonbin berdua.

Girlfriend  |Book 2| [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang