2.8 - Terlalu Tampan

458 73 14
                                    


Beberapa minggu setelah pertemuan dahyun dengan mamanya wooseok. Hubungan keduanya pun makin erat. Dahyun juga percaya kalo wooseok itu serius dan bener-bener Cinta ama dia.

Tapi itu cuma sementara, karena dahyun merasa jika saat ini hubungannya dan wooseok mulai di terpa awan gelap.

Gimana nggak gitu.

Dahyun sekarang sedang berada di lapangan basket, niat awalnya tadi adalah untuk bertemu dengan wooseok sekaligus dahyun ingin memberikan bekal ke pacarnya itu.

Namun, pemandangan yang dahyun lihat sekarang benar-benar membuat dahyun geram. Dimana sekarang dahyun melihat dengan jelas wooseok, kekasihnya itu tengah di kerumuni oleh para gadis. Dan tentunya ada mina disana. Gadis yang selalu menempel pada wooseok.

Dahyun sebenarnya memang tidak pernah mempermasalahkan hal ini. Namun gadis bernama mina itu terus menerus menempel pada pacarnya  bahkan gadis kecil itu tidak peduli kalo wooseok udah punya pacar.

Bukannya itu membuat kalian geram kalo jadi dahyun?

Dahyun yang di temani oleh pinky pun mulai berjalan mendekati wooseok dan kerumunan fans-nya. Dahyun berhenti nggak jauh dari keberadaan wooseok. Pinky yang menyadari hal itu pun ikut berhenti.

"Kenapa? " tanya pinky.

"Nggak, cuma mau liat sejauh mana cewek cewek ganjen itu ngerumunin pacar gue! " dengus dahyun.

Oke saat ini juga. Pinky bersumpah kalo dahyun sekarang bener-bener nyeremin. Pinky udah lama kenal dahyun. Dan jujur dahyun yang dia kenal tuh adalah dahyun yang ceria, dan ramah ke semua orang. Dahyun juga nggak peka dan suka menel ke banyak cowok-cowok ganteng. Tapi sekarang, dahyun beneran ngeluarin aura seremnya.

Pinky sampe dibuat merinding.

Wooseok yang kayaknya mulai sadar ama keberadaan dahyun pun mulai mendekati kekasihnya itu. Satu persatu fans-nya wooseok mulai menjauh. Termasuk mina yang terlihat sangat kesal waktu tau kalo wooseok ngehampirin dahyun.

Dahyun cuma diem, dia tau kok kalo wooseok jalan ngedeketin dia. Cuma dahyun sekarang lagi nggak mood.

Wooseok yang nggak paham situasi cuma ngelakuin hal yang biasanya dia lakuin. Wooseok bakal narik dahyun dan memberikan kecupan singkat pada bibir manis dahyun. Nggak peduli dengan tempat, bahkan orang-orang yang melihat mereka, termasuk pinky.

Pas banget waktu wooseok mau kasih kecupan ke dahyun, dahyunnya malah melengos pergi gitu aja. Wooseok pun di buat binggung.

"Eh cewek gue kenapa? " tanya wooseok ke pinky waktu dahyun pergi gitu aja.

Pinky yang kesel karena wooseok nggak peka pun langsung nendang kakinya si tiang itu.

Duk!

"ARGH! "

"Makan tuh! Cewek lo tuh ngambek tau! Pake segala nanya lagi!" kesel pinky.

"Lah salah gue apa anjay! " protes wooseok.

"Salah lo karena punya banyak fans! Dahyun tuh cemburu bego! " dengus pinky.

Wooseok yang masih kesakitan akibat tendangan pinky tadi pun jadi diem. Dan detik berikutnya wooseok langsung lari buat nyusul dahyun.

Pinky yang liat itu pun cuma bisa geleng-geleng kepalanya doang.

"Dasar pasangan aneh" dengus pinky.

Dan nggak jauh dari tempat pinky wooseok ngobrol tadi. Juyeon memperhatikan semuanya. Bahkan dari awal hingga akhir.

"Ini kah kesempatan untuk gue? "

Girlfriend  |Book 2| [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang