Jam istirahat udah bunyi, dahyun ama chece keluar kelas buat menuju ke kantin. Anak-anak yang lain udah pada di sana soalnya. Kino, jungwoo, yuto ama Vernon juga udah stay di kantin, soalnya mereka semua pada bolos pelajaran fisika.
"Ehh dateng juga lo pada" kata si pinky.
"Iya nih, tadi pak kyuhyun ngasih materinya banyak" rutuk dahyun.
"Untung gue bolos" kata si yuto yang langsung tos ala-ala cowo gitu ama kino dan Vernon.
Jungwoo sendiri yang emang sebenernya jadi korban cuma bisa ngehela nafasnya. Dia jadi ketinggalan jam pelajaran gara-gara di paksa nemenin temen-temennya itu ngerokok di rooftop.
"Ada tugas nggak hyun? " tanya jungwoo.
"Cuma nyatet kok woo, entar pinjem aja catatan gue aja" kata dahyun.
"Chece juga mau minjem, chece tadi nggak ngerti harus nyatet dari mana hyun" kata si chece sambil ngepout bibirnya.
Kino yang liat pun jadi ketawa karena ekspresi chece yang lucu.
"Ehh btw si wooseok mana hyun? Lo nggak bareng dia? " tanya sinb.
"Nggak, katanya sih ada urusan di klub basketnya" jelas dahyun.
Dahyun mulai ngambil tempat duduk di samping chanwoo, chece sendiri duduk di samping kino.
"Xiao ama seungkwan mana? " tanya dahyun yang nggak liat keberadaan duo rumpi itu.
"Di ruang bk, abis ketauan bawa-bawa majalah dewasa" kata si chanwoo.
"Anjir serius lo chan! Parah bener mereka!" Vernon mulai heboh bareng kino.
"Eww udah banyak bacot, mesum lagi. Apa sih yang bisa di ambil dari mereka tuh?! " cetus eunseo.
Mereka semua pun pada ketawa denger perkataan eunseo tadi.
Setelah puas ngomongin orang, genk mereka pun mulai makan tuh. Nggak lama si wooseok dateng. Wooseok yang liat pacarnya duduk di sebelah chanwoo pun mulai nyelonong masuk buat duduk di antara keduanya.
Iya, jadi wooseok ngambil tempat di tengah-tengah chanwoo dan dahyun. Dahyun ama chanwoo kaget dong, tapi ngebiarin itu karena tau kalo wooseok bakalan bertanduk entar kalo di bantah.
"Ckckck nggak nyangka gue si tiang bakalan se protektif gini sama dahyun" si pinky geleng-geleng kepalanya.
"Tau! tahan amat lo ama nih tiang hyun, kalo gue jadi lo sih udah gue putusin hyun " kata si yuto mulai jadi provokator
"Sat lo anjay! kalo ngomong suka nggak mikir! " kesel wooseok.
"Ehh btw kalian udah jalan berapa lama sih? " tanya sinb penasaran.
Dahyun yang dapet pertanyaan itu pun mulai mikir, sambil ngitung pake jari.
"Udah masuk 11 bulan deh kayaknya " kata dahyun.
"Kok kayaknya sih yang? Kan emang udah masuk 11!" protes wooseok.
Dahyun ketawa aja tuh karena ekspresi wooseok beneran bikin dia gemes.
"Hehehe maaf ya" ucap dahyun sambil ngelus pipinya wooseok.
Wooseok mah kesenengan kalo di gituin.
"Woy! Plis ye kita bukan nyamuk! " cetus Vernon.
Keduanya pun cuma bales sambil cengengesan gitu.
"Eh tapi lama juga, gue aja ama wooseok cuma beberapa hari doang" kata si pinky.
"Lagian lo bedua jadiannya gara-gara pelampiasan doang! " cetus sinb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend |Book 2| [END]
Fanfictionkehidupan percintaan wooseok dimulai dari sekarang. apakah akan ada awan gelap atau justru sebuah cahaya terang dalam hubungannya dengan dahyun? . . . Happy reading!!! Let's check Series book ✔Friends? |Book1| #4 in 98line [08-02-2020] #2 in Yuto...