2.2 - Maaf

605 111 22
                                    

Wooseok dari tadi nggak bisa diem di depan kelasnya dahyun. Bel pulang udah bunyi dari tadi, tapi kelas dahyun belum Juga keluar.

Okey, wooseok ngaku salah karena udah mukul cowo tadi. Tapi itu kanjuga karena dia cemburu, bukannya kalo cemburu itu tandanya Cinta?

Udah lah wooseok nggak peduli lagi ama masalah tadi, yang pasti sekarang saatnya dia membujuk si tuan Putri agar nggak marah lagi sama pangerannya.

Wooseok berjalan mendekat waktu dia ngeliat beberapa siswa udah pada keluar dari kelasnya dahyun, bahkan sahabatnya juga udah pada keluar.

Vernon yang ngeliat wooseok pun manggil wooseok. Tapi di abaikan karena wooseok malah jalan ke arah dahyun yang lagi jalan ama si chece.

"Anjir gue di kacangin " rutuk Vernon sambil natep tajem si wooseok.

"Lo nyapa di saat yang nggak tepat non" kata si yuto.

Jungwoo cuma diem sambil ngeliatin drama apa yang bakalan terjadi entar di hadapannya.

Jungwoo, Vernon ama yuto berdiri bermaksud menunggu temannya itu membujuk sang pujaan hatinya eakk.

Wooseok berdiri di hadapan dahyun dan chece. Dahyun ngelirik bentar ke arah wooseok. Terus dia jalan ke samping buat ngindarin wooseok, wooseok pun ikutan jalan ke arah yang dahyun tuju, ngebuat jalan dahyun terhalang.

Chece yang nggak tau situasi cuma bisa diem. Dia bingung kenapa sama pasangan di hadapannya ini. Hingga akhirnya si chece di tarik Vernon buat ngejauh dan berdiri di dekatnya.

"Awas gue mau lewat" ucap dahyun.

Wooseok tetap kekeuh berdiri di hadapan dahyun.

"Nggak sebelum kamu maafin aku, aku bisa jelasin hyun" ucap wooseok memohon.

Dahyun nggak ngehirauin wooseok, dia kembali mencoba menerobos wooseok walau akhirnya gagal.

"Ih minggir nggak! " teriak dahyun.

Wooseok ngeganggam tangannya dahyun.

"Please kita perlu ngomong " pinta wooseok.

Dahyun natep wooseok. Entah kenapa itu matanya udah berkaca-kaca.

"Nggak mau, gue nggak mau lo bentak lagi entar hiks"

Okey para penonton cukup kaget karena sekarang dahyun udah nangis aja tuh. Vernon dkk udah nggak bisa kalem ngeliatnya, mereka greget gimana gitu.

"Hyun jangan nangis, maafin aku yah sayang. Aku nggak bermaksud ngebentak kamu tadi" wooseok ngelus pipinya dahyun.

"Gue nggak suka lo bersikap kayak tadi " tangis dahyun.

Wooseok yang ngeliat dahyun nangis pun jadi merasa bersalah. Okey, wooseok akuin kalo dia emang udah kelewatan.

Wooseok narik dahyun ke dalam pelukannya, dahyun sempet berontak tapi itu nggak lama karena wooseok meluk dia erat.

"Maafin aku, please maafin aku. Aku nggak bakalan kayak gitu lagi" ucap wooseok.

Dahyun cuma diem nggak jawab.

Wooseok ngelepasin pelukanya, dia menangkup wajahnya dahyun. Wooseok natep dahyun dalem.

"Aku kayak gitu karena aku nggak mau kehilangan kamu" ucap wooseok.

Dahyun lagi-lagi nggak jawab. Dia cuma natep wooseok dalam diam, meski sekarang si dahyun udah nggak nangis lagi.

"Maafin aku yah sayang" pinta wooseok.

Kali ini terdengar memelas, Penuh dengan keputusasaan. Jujur wooseok nggak tau lagi harus kayak gimana biar dahyun mau maafin dia.

"Hyun-"

Dahyun nggak jawab, dia sekarang malah meluk wooseok sambil nganggukin kepalanya.

"Janji nggak kayak gitu lagi, aku nggak suka" ucap dahyun dalam pelukan wooseok.

Wooseok tersenyum, ia pun ngebales pelukan dahyun.

"Makasih ya sayang, iya aku janji. Tapi nggak tau kalo kelepasan " kekeh wooseok.

Duk!

"AW! Yang?!" wooseok ngelus kakinya yang tadi di tendang dahyun.

"Abisnya Nyebelin ih! " cemberut dahyun.

Wooseok terkekeh pelan waktu ngeliat ekspresi dahyun.

Cup! 

Wooseok ngasih kecupan singkat di bibirnya dahyun.

"Jangan marah lagi yah" ucap wooseok sembari ngelus kepalanya dahyun gemas.

"Kok aku nya di cium sih? " protes dahyun.

"Itu namanya kecupan sayang, ini baru cium"

Wooseok kembali mendekati wajah dahyun, hingga akhirnya memberikan ciuman manis di bibir berasa cherry milik dahyun.

"Udah woy! Masih ada kita di sini kampret! " teriak yuto.

Wooseok dengan kesal menghentikan kegiatannya. Dia natep yuto tajem karena udah ngeganggu dia. Baru juga mulai udah di ganggu kan kezel.

Dahyun sendiri udah kelabakan karena nggak sadar dari tadi tuh ternyata dia di lihatin ama sahabat-sahabatnya

Malu abis.

Vernon ketawa mengejek. Sedangkan jungwoo cuma diem karena nggak tau harus ngerespon gimana. Yuto sendiri udah mukulin kepalanya wooseok. Kalo si Chece dari tadi dia nutup matanya karena ngeliat dahyun ama wooseok kissu.

Dahyun yang udah malu pun cuma bisa sembunyi di balik punggungnya wooseok.

Oke, setidaknya satu rintangan kecil bisa wooseok hadapi.



Disisi lain, juyeon yang emang belom keluar kelas cuma bisa natep para sejoli itu dalam diam. Dia sebenernya udah dari tadi ngeliatin drama yang wooseok dan dahyun buat.

Juyeon menatap lurus pada wooseok dan yang lainnya. Khususnya dahyun, gadis yang udah buat dia ngerasain rasanya Love at first sight.


Juyeon menghela nafasnya pelan.

"Gue nggak mau jadi antagonis"






-TBC-

Lohaaa setelah sekian lama akhirnya aku up juga😭 maaf yah soalnya tiba-tiba ide buat cerita ini abis wkwk😂

Btw Ada yang masih nungguin? :')

Keep vomment yah guys. Di usahain up teratur👻

Girlfriend  |Book 2| [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang