"Sayang" panggil wooseok.Dahyun yang lagi baca buku pun noleh kearah wooseok yang sekarang lagi nyender di bahunya dia.
"Kenapa? "
"Pulang nanti ngedate yuk"
Ngedeger itu dahyun buru-buru nutup bukunya terus natep wooseok sumringah
"Ihhh seriusan, ayokk! " teriak dahyun kegirangan gitu.
Wooseok sih ketawa doang liat ekspresinya dahyun.
Ngegemesin.
"Emang kita mau kemana? " tanya dahyun antusias.
"Kamu maunya kemana? "
"Ke namsan tower! " ucap dahyun semangat.
"Idih ngapain kesitu"
Dahyun nyengir aja tuh.
"Hehe mau ikutan naruh gembok "
"Ngapain naruh gembok di situ, kan kamu udah naruh gembok kamu di hati aku" gombal wooseok.
Dahyun pun di buat tersipu karenanya.
"Ish apaan sih gembel mulu"
"Tapi suka kan" goda wooseok.
"Iya sih "
"Kiss dulu coba" pinta wooseok.
Dahyun noleh terus mukul kepalanya wooseok dengan buku yang dia pegang.
Puk!
"Enak aja, udah gih sana masuk kelas entar di marahin ama bu sunny lagi" ucap dahyun.
Wooseok mendengus sebel aja tuh. Terus dia nundukin kepalanya buat nyender pada meja sembari mulai merengek.
"Hmm Aku Mau di kelas kamu aja "
Dahyun berdecak.
"Ih nggak boleh, bentar lagi pak leeteuk masuk" ucap dahyun.
"Hahh iya iya" ucap wooseok sembari mulai berdiri.
wooseok pun Berniat untuk meninggalkan kelas dahyun dan pergi menuju kantin, okay sebut saja kalau wooseok ingin membolos. lagi pula ia sedang malas masuk ke kelas apalagi kalo bu sunny yang ngajar.
"Wooseok" panggil dahyun.
Wooseok yang baru aja mau keluar kelas dahyun pun noleh.
"Apa?"
"Belajar yah, jangan bolos" ucap dahyun sembari tersenyum.
"Anjay tau aja niat gue"
.......................
Pulang sekolah wooseok langsung aja pergi ke kelasnya dahyun, dia beneran udah enek sama pelajaran sejarah, Apalagi kalo bu sunny yang jelasin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend |Book 2| [END]
Fanfictionkehidupan percintaan wooseok dimulai dari sekarang. apakah akan ada awan gelap atau justru sebuah cahaya terang dalam hubungannya dengan dahyun? . . . Happy reading!!! Let's check Series book ✔Friends? |Book1| #4 in 98line [08-02-2020] #2 in Yuto...