Dahyun baru aja selesai belajar di perpustakaan kota. Iya jadi hari ini tuh dahyun mutusin buat pergi ke perpus dan belajar disana.Loh terus kemana wooseok?
Wooseok nya nggak ikut karena ada latihan basket. sebenarnya sih wooseok ngebet banget pengen ikut si dahyun tapi nggak di bolehin ama dahyun. Yah jadi gitu deh, dahyun sendirian perginya.
Oke back
Sekarang Dahyun udah mulai bergegas buat keluar dari perpus karena hari kayaknya udah mulai larut.
"Anjir udah malem banget nih " gumam dahyun.
Drrrttt drrrttttt
Hp-nya dahyun bunyi tepat saat dia baru aja mau melangkah.
Dahyun ngeliat layar hp nya, dan yahh pasti kalian udah tau dong siapa yang telpon.
wooseok♡
Tanpa pikir panjang dahyun mulai mengangkat telpon dari pacarnya itu.
"Halo"
"Udah selesai? kenapa malem banget sih?! Aku telpon dari tadi juga nggak di angkat"
Omel wooseok di sebrang sana.
"Kan aku mau fokus belajar sayang" cemberut si dahyun karena dapet omelan dari wooseok.
"Cih gitu aja terus aku nya di lupain mulu"
"Apaan, sok ngambek ih"
"Emang aku ngambek! Makanya, seharusnya tadi aku ikut aja"
"Kalo kamu ikut terus latihannya gimana? Mau kena amuk chanwoo? "
"Alah chanwoo doang, udah ah jangan bahas itu. Sekarang kamu dimana? "
"Masih di depan perpus sih"
"Yaudah tungguin, aku jemput. Jangan kemana-mana "
"Cih iya iya, aku tunggu "
"Love you"
Dahyun ketawa pelan begitu denger kata itu.
"Hmm"
"Di Bales dong sayang"
Lagi-lagi dahyun di buat ketawa ama tingkah wooseok yang manja.
"Love you too"
"Gitu dong, yaudah Aku berangkat dulu yah, tungguin"
"Iya sayang, astaga"
"Okey"
Tutt tutt
Dahyun memutuskan telponnya, senyuman nggak luput dari wajahnya si dahyun.
"Ihh kok pacar gue sweet banget sih! " teriak dahyun.
Hal itu bikin orang-orang di sekitarnya pada natep dia aneh.
Dahyun menundukkan mukanya. Malu anjir, entar dia dikira orang gila lagi teriak-teriak tengah malem gini.
"Oh my gosh muka gue panas banget anjir! " dahyun megangin pipinya yang udah merah hanya karena dapet kata-kata manis dari wooseok.
Setelah menenangkan diri, Akhirnya dahyun mulai menunggu wooseok yang bakalan dateng buat jemput dia.
Udara malem ngebuat dahyun sedikit merasakan dingin yang menusuk.
Jam udah nunjukin pukul delapan, emang masih banyak orang yang lewat sih tapi ini udah kemaleman buat dahyun.
Sembari menunggu dahyun memakai headsetnya untuk menghilangkan bosan karena menunggu.
Waktu terus berjalan sampai akhirnya.
"Dahyun? "
Dahyun menoleh dan mendapatkan juyeon di sampingnya. Cowok yang waktu itu nggak sengaja kena timpuk kaleng sama dia.
Dahyun melepaskan headsetnya Lalu menatap juyeon binggung.
"Loh? kok lo bisa ada di sini sih? " tanya dahyun.
Juyeon tersenyum sembari menatap sekeliling.
"Bukannya ini tempat umum ya? " ucap juyeon
Okey dahyun merasa malu saat ini. Kenapa dia pake nanya hal aneh kayak gitu sih?
Dahyun mukulin kepalanya pelan, merutuki kebodohannya. Juyeon yang ngeliat hal itu nggk bisa buat nggak senyum.
"gue ada urusan bentar di daerah sini, lo sendiri? " juyeon mulai membuka suaranya.
Dahyun melihat sekeliling terus nunjuk dirinya sendiri.
"Lo nanya ke gue? " tanya dahyun
Juyeon mengendikkan bahunya.
"Menurut lo? Siapa lagi coba yang gue ajak ngomong kalo bukan lo" ucap juyeon sembari tertawa pelan.
"Hehe iya sih, btw Gue baru selesai belajar di perpus sih" bales dahyun menjawab pertanyaan juyeon tadi.
"Lo suka belajar di sini juga? " tanya juyeon
Dahyun mengangguk sebagai jawaban.
"Sama dong, gue juga biasanya belajar disini" ucap juyeon dengn senyum menawannya.
"Wah Bagus kalo gitu, kapan-kapan kita belajar bareng aja" ajak dahyun antusias.
Juyeon lagi-lagi tersenyum, gadis di hadapannya ini benar-benar berbeda dari gadis-gadis lainnya.
"Gue nggak keberatan sih... Hmm gue boleh minta id line lo? "
Tanpa berpikir panjang Dahyun langsung mengeluarkan hp nya lalu memberikan idnya pada juyeon.
"Thanks ya"
"Sama-sama, gue suka punya banyak temen" ucap dahyun.
Mereka terdiam untuk beberapa saat sampai akhirnya juyeon kembali membuka suaranya.
"Hm mau gue anterin pulang? " tawar juyeon.
Dahyun mengerjapkan matanya, ia sempat kaget dengan tawaran juyeon. Sampai akhirnya dahyun menggeleng kecil.
"nggak usah, gue udah dijemput kok" kata dahyun sambil tersenyum manis begitu inget kalo dia bakalan di jemput ama wooseok.
"Ohh gitu"
Nggak lama wooseok pun dateng tuh.
Udah tau kan kalian reaksi wooseok kek gimana?
Wooseok ngebuka helmnya terus ngalihin pandangannya ke cowo yang ada di samping dahyun.
"Lo siapa? " tanya wooseok sinis.
Juyeon Mengernyit bingung, dia natep wooseok yang di bales ama tatapan tajamnya wooseok.
Dahyun yang merasakan adanya hawa-hawa panas pun mulai memecahkan keheningan.
'Gawat bakal ngamuk-ngamuk nih si wooseok"
"Ahaha ini juyeon temen aku, udah yuk langsung aja aku udah ngantuk nih" ajak dahyun.
Dahyun buru-buru naik ke motornya wooseok. Wooseok masih menatap juyeon nggak suka.
"Ihh udah jangan dilihat kek gitu, ayok pulang" rengek dahyun, takut kalo si wooseok bakalan marah.
Wooseok diem terus dia mulai ngidupin motornya.
"Duluan yah juyeon, sampai ketemu lagi" pamit dahyun.
"Iya, hati-"
BRMMMMM! BRMMMM!!!
Dengan nggak nyelo si wooseok ngegas motornya ngebuat si juyeon terpaksa nggak ngelanjutin perkataannya.
Motor wooseok udah melaju, juyeon hanya terdiam sembari melihat kepergian keduanya.
"Sialan "
-TBC-
Wkwkwk udah di next nih buat nemenin malem kalian 😝
Next chap⇨
Klik
⇩
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend |Book 2| [END]
Fanfictionkehidupan percintaan wooseok dimulai dari sekarang. apakah akan ada awan gelap atau justru sebuah cahaya terang dalam hubungannya dengan dahyun? . . . Happy reading!!! Let's check Series book ✔Friends? |Book1| #4 in 98line [08-02-2020] #2 in Yuto...