"Gimana? Enak di anter pulang sama temen cowok kamu? "Wooseok natep Dahyun tajem. Dahyun gugup tuh, beneran ini mah, wooseok liat dia sama Juyeon tadi.
"Itu.. Aku lupa ngabarin bunda buat minta jemput, nggak sengaja ketemu Juyeon, terus Juyeon nawarin, jadi aku pulang bareng dia, lagian udah malem," jelas dahyun.
"Kamu kan bisa hubungin aku! Apa salahnya sih hubungin aku terus minta jemput?! Aku tuh pacar kamu day! "
"Aku nggak mungkin ganggu waktu kamu sama mama kamu, "
"Terus kamu lebih milih pulang sama cowok itu! Gitu maksudnya! "
Nada wooseok mulai meninggi. Dahyun jadi panik. Nggak enak di denger sama bunda dan ayahnya.
"Wooseok jangan gini dong, nggak enak di denger bunda, " kata dahyun.
Wooseok kayak frustasi gitu. Kalo nggak inget tempat juga nggak mungkin dia sefrustasi ini nahan emosi.
"Aku udah bilang kan aku nggak suka kamu sama dia?! " kata wooseok.
"Aku cuma di anter pulang, dia juga udah nolongin aku, udahlah nggak usah di besar-besarin,"
"Apa? Kamu pikir aku besar-besarin ini? Kamu ngertiin aku nggak sih?! "
"Wooseok-"
"Udahlah! Aku pulang! Sebaiknya kamu jelasin ke aku besok tentang masalah ini! "
Wooseok berdiri, berjalan menuju pintu kamar dahyun.
"Ini bukan masalah wooseok, "
Wooseok stop tepat di samping dahyun.
"Bagi aku ini masalah, " ucap wooseok penuh penekanan.
Setelah ngomong gitu wooseok mulai keluar dari kamar dahyun, meninggalkan kediaman keluarga kim dengan emosinya yang belum turun.
........................
Dahyun ngehela nafasnya, dari semalem sampe hari ini wooseok nggak pernah ngeangkat telponnya. Kayaknya cowoknya itu beneran marah karena dia di anter pulang Juyeon.
"Lo kenapa sih day? Dari tadi liatin hp mulu, " tanya eunseo.
Mereka berdua lagi di kantin, ini udah jam istirahat kedua, tapi dari istirahat pertama sampe istirahat kedua ini dahyun sama sekali nggak makan. Temennya itu cuma main h dari tadi, mana mukanya kayak lagi banyak pikiran gitu.
"Day? "
"Gue berantem sama wooseok, " kata dahyun akhirnya.
"Lagi? Sekarang gara-gara apa?" tanya eunseo.
"Juyeon," jawab dahyun lesu.
Eunseo ngerutin alisnya bingung.
"Kok juyeon sih? "
"Ya gitu, ahh susah jelasinnya! " teriak dahyun frustasi.
"Wooseok cemburu? " tanya pinky yang baru aja gabung sama mereka.
Kedua cewek ini kaget sama kedatengan pinky.
Pinky duduk di sebelah dahyun. Terus natep temennya itu.
"Gue bener apa bener? " tanya pinky.
Dahyun ngehela nafasnya. Terus dia nganggukin kepalanya.
"Tunggu, wooseok cemburu sama juyeon?! Kok bisa?!" tanya eunseo.
"Yah bisa aja sih, soalnya semalem gue di anter balik sama juyeon, wooseok liat dan yah kita ada sedikit debat, dan,sekarang wooseok nggak bisa di hubungin," jelas dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend |Book 2| [END]
Fanfictionkehidupan percintaan wooseok dimulai dari sekarang. apakah akan ada awan gelap atau justru sebuah cahaya terang dalam hubungannya dengan dahyun? . . . Happy reading!!! Let's check Series book ✔Friends? |Book1| #4 in 98line [08-02-2020] #2 in Yuto...