Dahyun berdiri di depan ruang ganti anak basket cowok. Dahyun masih ragu buat masuk, gimana kalo anak-anak basket lagi pada ganti baju? Entar dahyun di kira mau ngintip lagi.
"Masuk nggak ya? "
Dahyun bergumam sambil ngeliatin pintu di hadapannya serius.
Krek!
"ANJIR! GUE ENGGAK NGINTIP KOK! SERIUS!! "
Dahyun teriak kaget waktu tiba-tiba aja pintunya kebuka, dia udah nutupin mukanya pake rambutnya yang terurai.
"Ohh jadi ceritanya mau ngintip cowok-cowok ganti baju"
Dahyun mendongak
"Wooseok! Aw! "
"Gitu! Udah nakal sekarang "
Wooseok mencubit pipi dahyun gemas.
"Nggak, aku kesini mau ketemu kamu tau" ucap dahyun dengan susah payah karena wooseok terus aja mainin pipinya.
"Kenapa? kangen? " tanya wooseok.
Dahyun menganggukkan kepalanya, Terlihat mengemaskan bagi wooseok.
"Aku juga kangen " ucap wooseok.
Wooseok menarik dahyun ke dalam pelukannya. Memeluk tubuh mungil dahyun erat.
"Kamu sih sibuk banget sama basket!"cetus dahyun.
"Kamu juga sibuk tuh sama fotografi, atau jangan-jangan kamu sibuk nyari objek cowok lagi buat kamu foto!"
Dahyun mulai cengengesan waktu wooseok bilang gitu. Wooseok yang denger dahyun ketawa gitu mulai melepaskan pelukannya.
"Beneran?! Kamu nyari objek cowok buat kamu foto!!! " teriak wooseok nggak nyelo.
"Hehehehe "
Dahyun nggak jawab, Dahyun pun mulai melangkah mundur perlahan terus nggak lama dahyun udah lari ninggalin wooseok.
Takut si wooseok ngamuk.
"KIM DAHYUN!!! "
Tuh kan
........................
"Mana kamera kamu" pinta wooseok waktu mereka udah ada di parkiran.
Dahyun yang baru aja mau duduk di boncengan sepeda wooseok pun nggak jadi naik.
"Kenapa kamu minta kamera aku? " tanya dahyun bingung.
"Mau aku periksa, siapa tau ada foto cowo" ucap wooseok.
Oke, wooseok lagi dalem mode cemburu genks.
"Ihh kok curigaan gitu sih" kesal dahyun.
"Ya gimana aku nggak curiga, kalo kamu aja di kelilingin sama banyak cowok "
"Tapi kan mereka cuma temen aku"
"Dari temen bisa jadi pacar, udah mana siniin"cetus wooseok.
"Tapikan aku nggak ngefoto cowok lain, aku cuma bercanda waktu bilang nyari objek cowok "ucap dahyun mencoba meyakinkan wooseok.
"Aku bakal percaya klo kamu kasih kamera kamu" ucap wooseok, seakan nggak terpengaruh sama ucapan dahyun.
dahyun menggeram kesal waktu wooseok ngomong kayak gitu.
"Kamu kok gitu sih"
"Ya abisnya, udah mana kamera kamu" pinta wooseok lagi.
Dahyun cemberut, dengan kesal dahyun pun memberikan kameranya pada wooseok. Wooseok pun menerimanya, terus di check tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend |Book 2| [END]
Fanfictionkehidupan percintaan wooseok dimulai dari sekarang. apakah akan ada awan gelap atau justru sebuah cahaya terang dalam hubungannya dengan dahyun? . . . Happy reading!!! Let's check Series book ✔Friends? |Book1| #4 in 98line [08-02-2020] #2 in Yuto...