"Sayang Ikut ya ya ya"
Dahyun cuma gelengin kepalanya, tanda bahwa dia menolak dengan sangat ajakan wooseok.
"Ayolah sayang, ini tuh cuma ketemu mama" bujuk wooseok lagi.
Dahyun lagi-lagi ngegelengin kepalanya. Cewek itu sekarang lebih fokus ke ice cream coklat yang ada di hadapannya.
Keduanya sekarang lagi ngedate di kedai ice cream langganan dahyun. Awalnya sih mereka berdua emang cuma mau ngedate. Tapi waktu si wooseok dapet telepon dari mamanya yang bilang kalo mau ngunjungin wooseok di apartemennya. Wooseok jadi antusias banget ngajakin dahyun buat ketemu ama mamanya sekarang.
Dahyun, cewek itu menolak dengan tegas waktu wooseok ngajakin dia.
Bukannya dahyun nggak mau ketemu ama mama wooseok, cuma dahyun itu belum siap.
Gimana kalo nanti mamanya wooseok nggak suka sama dia?
Gimana kalo nanti mamanya wooseok nggak suka sama sikapnya? Cara berpakaiannya? Dan lain sebagainya yang mengarah pada kekurangan yang dimilikinya?
Dahyun, cewek itu belum siap buat pisah sama wooseok kalo misalnya mamanya wooseok bakalan nggak ngerestuin hubungan mereka.
"Kenapa sih? Cuma ketemu mama doang kok, nggak kayak kamu mau di wawancara karena tindak kejahatan " kata si wooseok.
Dahyun noleh buat natep wooseok. Matanya natep tajem wooseok yang nggak ngerti sama sekali apa yang dahyun rasain sekarang.
"Kamu tuh nggak ngerti, udahlah, pokoknya aku nggak mau! " kesel dahyun.
Wooseok ngambil tangannya dahyun buat dia cium.
"Kenapa? Takut mama nggak suka kamu? " tanya wooseok tepat sasaran.
Dahyun kaget sama tindakan dan perkataan wooseok. Tapi akhirnya cewek itu nunduk, nggak berani natep wooseok.
"Meski mama nggak suka, aku tetep bakalan jadi pacar kamu tau" kata si wooseok sambil nyubit pipinya dahyun.
"Tapi-"
"Nggak ada tapi-tapian, aku mau kamu ketemu mama titik! " kata si wooseok yang nggak bisa lagi di bantah.
Dahyun ngehela nafasnya. Dia makin gugup kalo gini caranya.
"Sayang, mama aku tuh nggak bakalan benci kamu cuma karena kamu tuh nggak bisa masak atau apapun. Lagian yang ngejalanin hubungan ini aku bukan mama aku, ngapain kamu takut sih" kata wooseok.
Dahyun natep wooseok lagi.
"Dimana-mana restu orang tua tuh mempengaruhi suatu hubungan! " kesel dahyun. Lagi.
Wooseok ketawa pelan karena ekspresi dahyun.
"Mama pasti ngerestuin, lagian mama aku tuh jarang ke apartemen aku, kamu tau sendiri orang tua aku tuh sibuk, kalo nggak sekarang kapan lagi aku mau ngenalin kamu ke mereka?"
"Cepat atau lambat aku pasti harus ngenalin kamu ke orang tua aku kan?" lanjut wooseok.
"Tapi nggak sekarang, aku buluk gini masa mau ketemu mama kamu sih?! Aku tuh harus siap-siap, paling nggak aku bawain apa gitu buat mama kamu! " kata dahyun mulai sewot karena gugup.
"Apaan sih, nggk usah lebay dong, mama nggak perlu yang begituan, lagian menurut aku kamu gini aja udah cantik kok"
Dahyun mencibir pelan karena perkataan gombal wooseok.
"Serius, di mata aku mah kamu cantik mau sebuluk apa juga" kata wooseok yang menyadari raut wajah dahyun.
"Gombal! " cibir dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend |Book 2| [END]
Fanfictionkehidupan percintaan wooseok dimulai dari sekarang. apakah akan ada awan gelap atau justru sebuah cahaya terang dalam hubungannya dengan dahyun? . . . Happy reading!!! Let's check Series book ✔Friends? |Book1| #4 in 98line [08-02-2020] #2 in Yuto...