"Brengsek! "Pukulan itu melayang tepat di wajah juyeon, membuat juyeon jatuh tersungkur dengan luka di sudut bibirnya.
"Wooseok! "
Dahyun yang kaget cuma bisa berdiri tegak sembari menatap kearah wooseok yang sekarang udah ada di atas juyeon.
Wooseok narik kerah seragam juyeon terus mulai mukulin juyeon tanpa ampun.
Wooseok udah terlalu emosi, juyeon beneran mancing emosi dia.
Wooseok gak peduli lagi sama keadaan sekitarnya. Yang penting bagi wooseok sekarang itu ngejauhin cowok parasit ini dari dahyun.
Keadaan perpustakaan mulai riuh saat juyeon juga mulai ngambil tindakan.
Cowok itu balik mukul wooseok.
"Berani banget lo mukul gue bangsat!" teriak wooseok.
"Lo kenapa sih anjir! Dateng-dateng mukul gue! " juyeon bales teriak.
Wooseok ketawa. Dia salut sama juyeon yang bisa akting senatural itu.
"Wahh, bener-bener muka dua lo anjir! " umpat wooseok.
Tanpa ragu wooseok maju buat kasih pukulan pada juyeon, yang tentunya di bales sama juyeon. Meski wooseok sempet ngehindar, tetep aja ada beberapa luka memar di wajahnya.
Keadaan semakin riuh saat siswa lainnya mulai ngerumunin mereka dan liatin mereka berantem.
Dahyun? Cewek itu nggak tau harus ngelakuin apa karena jujur dahyun takut sama yang kayak beginian.
Dia nggak suka kekerasan.
"Woy! Stop! "
Kino dateng di saat yang tepat. Cowok itu mulai misahin keduanya. Kino nahan wooseok yang mau mukul juyeon lagi, padahal juyeon udah babak belur.
"Udah seok! Lo ngapain sih anjir! " kata si kino.
"Lepasin gue! Gue harus kasih pelajaran cowok tengil kek dia! Beneran muka dua anjir! " amuk wooseok.
Dengan sekuat tenaga kino narik wooseok buat keluar dari kerumunan. Dahyun yang udah sadar pun mulai ngikutin kino.
Kino ngebawa wooseok keluar, mereka sekarang udah ada di koridor belakang, yang emang sepi.
"Lo ngapain sih pake mukulin tuh anak baru?! " tanya kino sambil ngasih sapu tangannya ke wooseok.
Wooseok nerima sapu tangan itu buat nyeka darah yang keluar dari hidungnya.
"Si bangsat itu sengaja, dia emang pengen ngerebut dahyun dari gue" kata wooseok.
"Juyeon?" tanya kino.
"Siapa lagi?! Gue liat Tuh cowok meluk dahyun, terus dia ngasih seringai ngeselinnya ke gue, seakan bilang kalo dia bakalan ngerebut dahyun! Terus dia tadi pake nanya lagi salah dia apa! Wahh bener-bener muka dua tuh cowok tengil! " marah wooseok.
Kino diem, sebenernya kino percaya sama yang wooseok bilang. Belakangan ini juga kino tuh nggak sengaja merhatiin juyeon. Tingkah cowok itu emang sedikit mencurigakan. Terlebih lagi waktu juyeon lagi di deket dahyun.
"Gue percaya sama lo" kata kino sambil nepuk bahunya wooseok.
Wooseok cuma diem, masih sibuk dengan lukanya.
Nggak lama suara langkah kaki ngehampirin mereka.
Kino yang liat dahyun dengan wajahnya yang nunjukin kekhawatiran pun mulai beranjak dari tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girlfriend |Book 2| [END]
Fanfictionkehidupan percintaan wooseok dimulai dari sekarang. apakah akan ada awan gelap atau justru sebuah cahaya terang dalam hubungannya dengan dahyun? . . . Happy reading!!! Let's check Series book ✔Friends? |Book1| #4 in 98line [08-02-2020] #2 in Yuto...