1.9 - Cemburu

740 124 43
                                    


Setelah melewati suasana yang agak awkward, akhirnya mereka udah nyampe di rumahnya dahyun.

Dahyun turun dari motornya wooseok, dia nggak banyak ngomong karena tau wooseok lagi kesel sekarang.

Setelah turun dahyun langsung aja tuh mau masuk.

"Gitu.. Udah ketemu ama cowo lain aku-nya di lupain" ucap wooseok sembari melepas helmnya.

Dahyun yang tadinya mau masuk pun nggak jadi karena wooseok. Dahyun cuma cengengesan doang tuh.

Wooseok geleng-geleng kepala.

"Nggak mau ngejelasin sesuatu? Cowok itu siapa?" tanya wooseok.

"Dia itu juyeon, temen aku" ucap dahyun.

Wooseok memberikan tatapan selidiknya.

Dahyun yang di tatap kayak gitu pun menjadi risih.

"Ihh kenapa liatin aku-nya kayak gitu, aku jujur loh" ucap dahyun.

"Aku nggak suka liat kamu sama dia" cetus wooseok.

"Juyeon tuh cuma temen aku, lagian kita jarang banget ketemu kok. Kamu nggak usah cemburu gitu" ucap dahyun sembari menggenggam tangannya wooseok.

Wooseok diem.

Bohong kalo dia bilang dia nggak cemburu.

"Aku juga nggak mau cemburu, tapi sumpah aku beneran nggak suka liat kamu sama dia" cemberut wooseok.

"Wooseok.. Sayang liat aku" dahyun merengkuh wajahnya wooseok, memaksa agar wooseok menatapnya.

"Gimana pun juga, aku nggak bakalan ngeliat cowok lain karena aku cuma sayang sama kamu" ucap dahyun.

Wooseok tertegun.

"Ih udah bisa yah kamu, di ajarin sama siapa ngomong gitu" si wooseok mencubit pipi dahyun gemas.

"Hehe vernon yang ngajarin"

"Dasar buaya tuh bule edan" desis wooseok.

"Udah dong, sekarang kamu nggak marah lagi kan? Nggak cemburu lagi kan?? " tanya dahyun.

Wooseok diem. nggak lama sebuah rengekan keluar dari mulutnya wooseok.

"Masih~" rengek wooseok dengan suara khasnya yang berat.

"Apaan sih" dahyun mukul dadanya wooseok.

"Seriusan, aku tuh masih gedek gitu kalo inget mukanya tuh cowok" cerocos wooseok.

"Iya sih habisnya juyeon ganteng ya" ucap dahyun sedikit mengeraskan suaranya, sengaja agar wooseok mendengarnya.

"Apa? Ganteng? Dimana-mana cowok yang paling ganteng itu aku tau!" ucap wooseok dengan pd-nya.

"Cih pede banget kamu" cibir dahyun.
"Iyalah harus, lagian tuh cowok nggak ada apa-apanya di bandingin sama pacar kamu ini" ucap wooseok sembari mencubiti pipi dahyun gemas.

Dahyun melepaskan cubitan wooseok. Dahyun natep wooseok kesel tuh.

"Idih najis tau, juyeon juga oke kok" dengus dahyun.

"Apa?! " wooseok natep dahyun tajem tuh.

Dahyun langsung aja cengengesan.

"Hehehe canda kok sayang"

"Aku nggak suka ya kamu puji-puji cowok lain. Aku juga mau lagi liat si juyeon juyeon itu deketin kamu" omel wooseok

"Iya iya, lagian cuma temen kok serius deh"

"Ckck gimana aku bisa percaya kalo kamu aja uler gitu" cibir wooseok.

Wooseok sengaja ngomong gitu buat menjahili dahyun.

"Hah? Apa?? Uler?! " teriak dahyun nggak terima.

"Iya kenapa? "

"Adanya kamu tuh yang kardus! Buaya darat dasar ew! "

"Kok gitu sih? "

"Emang kenyataannya gitu kok"

"Nggak"

"Iya"

"Enggak"

"Iya"

"Enggak "

"Ihh iyaaa"

"Enggak hyun, ah udah pusing adu bacot mulu. Mendingan juga adu bibir" cetus wooseok.

Plak!

"Aw! "

"Ngomongnya kok gitu ih"

"Yaa kan emang enakan adu bibir sayang" balas wooseok, nggak mikir lagi sih emang dia kalo ngomong.

"Mesum najis! " cetus dahyun

"Tapi kamu suka kan? " si wooseok naik turunin alisnya menggoda dahyun.

"Apaan sih, enggak! " sanggah dahyun.

Hmm padahal sih iya tuh

"Bohong mulu, udah buruan masuk. Dingin tau, entar kamu sakit lagi" ucap wooseok.

Dahyun mengangguk lalu memeluk wooseok sebentar sebagai salam perpisahan.

"Yaudah aku masuk dulu"

"tidur yang nyenyak yah princessnya aku"

"Iya..kamu juga yah"

"Jangan lupa mimpiin aku" pesan wooseok sembari mengelus kepala dahyun.

"Iya, udah sana pulang" usir dahyun.

"Hmm"

Cup

"Aku pulang dulu ya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku pulang dulu ya"

Abis ngasih kecupan singkat di keningnya dahyun, wooseok mulai menjalankan motornya. Setelah wooseok pergi, dahyun kini hanya diam mematung dengan tangan yang memegang kedua pipinya yang memerah akibat ulah wooseok tadi.

"Astagaa itu pacar gue bukan sihhh! Kok sweet banget!!" teriak dahyun.











-TBC-

Marhaban yaa Ramadhan guys, semoga di bulan ini kita di penuhi berkah. Aamiin 🙏

Klik gaes bikin aku seneng gpp dunk, berpahala wkwk :v

Girlfriend  |Book 2| [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang