2.9 - Miskomunikasi

397 73 0
                                    


Hari Ini, hari terakhir ujian semester. Dan bakalan lanjut ke ujian test masuk perguruan. Nggak terasa Dahyun dan temen-temennya bentar lagi bakalan lulus dari sma. Dan mulai lanjut ke jenjang selanjutnya.

Karena ujian udah selesai, dan sekarang adalah waktunya buat refreshing sebelum mulai lagi kelas intensif buat tes lanjutan. Otomatis si Dahyun, cewek imut yang ceria dengan kulit seputih tahu, Bakalan ngajakin cowoknya buat jalan bareng.

Dahyun awalnya emang mau main bareng ama anak 98line lainnya. Cuma ya gitu, karena dahyun tau banget cowoknya itu gimana. Jadi dahyun mutusin buat jalan bareng wooseok dulu baru bareng genknya.

Kenapa gitu? Karena si wooseok bakalan ngambek kalo waktu berharganya sama dahyun bakalan di ambil ama temen-temennya.

So di sinilah dahyun, di ruang gymnasium sekolahnya. Dahyun lagi nungguin wooseok sama anak-anak basket lainnya yang lagi bagiin undangan acara akhir tahunan anak basket.

Dahyun ngeliatin wooseok dari kursi pinggir lapangan basket. Dahyun makin dibuat deg degan waktu liat sosok wooseok yang menurutnya makin ganteng kalo pake kacamata.

Bahkan cuma pake kaos doang wooseok keliatan ganteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bahkan cuma pake kaos doang wooseok keliatan ganteng.

Wooseok sengaja lepasin seragamnya, katanya dia lebih nyaman pake kaos begini kalo udah pulang sekolah.

Ya gimana pun juga wooseok itu tipe badboy gitu, jadi dahyun maklumin aja wooseok berbuat semau dia. Selama itu nggak ngerugiin orang lain, buat dahyun nggak masalah.

Lamunan dahyun buyar waktu wooseok yang nggak tau sejak kapan udah duduk di sampingnya.

"Ngelamunin apaan sih? "

"Nggak, cuma lagi mikirin sesuatu aja," jawab dahyun.

"Yang pasti bukan mikirin cowok lain kan?! " tanya wooseok.

Ya, cemburu itu nggk bisa lepas dari yang namanya jung wooseok.

"Apaan sih, curigaan mulu" dahyun mukul lengannya wooseok pelan yang malah di bales dengan pelukan sama wooseok.

"Nggak mau, pokoknya kamu harus mikirin aku terus! "

Dahyun ketawa pelan

"Iyaa, dih manja banget "

Wooseok ngelepasin pelukannya.

"Hari ini kita mau jalan kemana? "

"Aku mau beli buku, jadi kita ke toko buku ya! " kata dahyun yang langsung bikin wooseok pundung.

"Kenapa toko buku sih?! Bosen tau! " katanya.

"Kan tadi kamu yang tanya, lagian aku tuh lagi mau beli buku, yaudah sekalian aja! " bales dahyun.

Wooseok cemberut.

"Iya, abis dari toko buku kita nonton oke? " kata dahyun yang tau kalo cowoknya itu lagi ngambek.

Girlfriend  |Book 2| [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang