Kim Jisoo, seorang dokter muda yang bekerja di Asan Medical Center. Kecerdasan dan ketelatenannya membuat wanita ini dapat diterima di rumah sakit nomor satu di Korea. Hidupnya dinilai sempurna oleh teman-temannya. Kim Jisoo mempunyai segalanya, mulai dari Visual yang dapat membuat setiap lelaki terpana, apartemen mewah, mobil dan kecerdasannya. Tapi satu hal yang menjadi kekurangan Jisoo, ia tidak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta.
Kim Taehyung, seorang anggota boyband yang sedang naik daun di industri musik. Anggota dari BTS ini mempunyai banyak fans dari berbagai Negara, sikap nya yang sangat loyal dan baik hati kepada fans nya membuat pria ini dijuluki Master Of Fan Service. Ia sering menjalin sebuah hubungan dengan idol perempuan tapi hubungan tersebut tak bertahan lama karena menurutnya belum ada perempuan yang dapat menerima ia apa adanya. Ia ingin diterima sebagai Kim Taehyung bukan V BTS.
Semuanya dimulai disini.
[BREAKING NEWS] V BTS ditemukan tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan yang cukup hebat siang ini.
"Kim Jisoo!"
"Hm? ada apa?" ucap Jisoo kepada sahabatnya, Jennie
"Lo pulang sekarang?"
"Iya, mumpung ga ada jadwal operasi kapan lagi gue bisa pulang se-awal ini"
"Gue nebeng dong" ucap Jennie sambil memegang lengan Jisoo
"Oke, gue tunggu di lobby ya"
Setiap kali Jisoo berjalan di rumah sakit itu, tak ada satu orang pun yang tak bisa menatapnya. Bahkan tak jarang pria menghampiri nya untuk meminta nomor telfonnya tapi tak satu pun yang berhasil mendapatkan nomor telfon Jisoo.
Suara ambulance yang cukup kencang mengalihkan perhatian Jisoo dari IPhone X nya. Suara itu memang sudah tak asing lagi di telinga Jisoo tapi ada satu kejadian yang membuat Jisoo cukup trauma saat mendengar suara itu.
"Dokter Kim!" panggil seorang perawat yang berlarian
"Ya ada apa?"
"Ada seorang pasien yang baru saja mengalami kecelakaan hebat tapi tak satupun dokter yang bisa kutemukan, apa anda bisa melakukan tindakan terlebih dahulu?"
"Langsung bawa ke ruang operasi, saya akan mengganti pakaian dengan cepat"
Jisoo ikut berlarian sambil melepas jas dokternya.
"JI! MAU KEMANA?" teriak Jennie
"Lo pulang sendiri aja, nih bawa mobil gue" ucap Jisoo sambil melemparkan kunci mobilnya ke arah Jennie
Jisoo mengganti pakaiannya menjadi pakaian operasi yang bewarna biru muda serta menutup tangannya dengan sarung tangan yang ketat.
"Nyalakan deffibrilator" perintah Jisoo
Jisoo memegang kedua paddle deffibrilator tersebut dan mengoleskan sedikit gel lalu menempelkannya pada dada pasien tersebut. Detak jantung pasiennya pun kembali normal dan kini Jisoo hanya perlu menjahit bagian-bagian tubuh pasiennya itu yang terkena pecahan kaca mobil dan operasi tersebut pun berakhir dalam 1 setengah jam.
"Dr.Kim, kau yang terbaik!" ucap seorang perawat sambil mengangkat kedua jempolnya kepada Jisoo
"Ah kamsahamnida" balas Jisoo dengan senyum
"Apakah kau tau, dia itu seorang artis loh"
"Artis? aku tidak mengenal artis Korea lainnya selain Bigbang dan Girls Generation"
"Daebak! kau tidak tau dia sama sekali? dia adalah V BTS! BTS adalah group yang memenangi sejumlah award keren"
"Oh siapapun dia, terima kasih sudah membuatku tidak jadi pulang dari rumah sakit ini"
-----------------
Untung saja Jisoo mempunyai sahabat yang super pengertian seperti Jennie. Jennie menunggu Jisoo di lobby yang sama dan sudah membeli makanan untuknya.
"Kok lo belom pulang?"
"Ya nungguin lo lah ini kan mobil lo masa gue yang bawa pulang, kalau lecet ga sanggup gue ganti nya"
Sekeluarnya mereka dari lobby, bagian depan rumah sakit sudah dipenuhi oleh reporter yang menunggu kondisi dari Taehyung. Jisoo dan Jennie pun dengan cepat lari ke dalam mobil Jisoo agar tidak ditanyai oleh wartawan-wartawan tersebut.
"Jadi tadi lo abis operasi artis?"
"Iya, kata Suyeon sih dia artis gitu kalau ga salah nama group nya BT apa gitu"
"BTS? LO ABIS OPERASIIN ANGGOTA BTS?" Tanya Jennie dengan volume suara yang cukup kencang
"Nah iya tuh BTS"
"Lo ga tau ya? mereka itu terkenal banget soo! bahkan udah sampe America ketenaran mereka"
"Siapapun itu, gue ga peduli Jen kalau orang udah masuk ruang operasi ya status dia pasien bukan artis maupun bangsawan"
"Tapi soo-"
"-apa? mau minta tanda tangannya? ogah ah lo minta sendiri aja"
"Ya nitip dong, lo kan dokternya dia pasti mau kasih ke lo"
"Ga ah gue ga mau dianggep sebagai fans dia, gue masih punya harga diri Jen"
-------------
Haiii author balik lagi ~
ini seharusnya jadi Valentine's gift tapi lupa publish kemaren 😭
Enjoy this story, Vsoo shippers 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Forelsket | Taehyung x Jisoo
FanfictionThe first time I fell in love Highest rank #2 in Fanfiction |17-12-2018|