17.

26.2K 2.2K 82
                                    

"Kenapa kalian ga kasih tau saya dulu?" ucap Taehyung kepada staff bighit.

"Karena waktu yang diberikan sedikit jadi kita langsung meng-iyakan"

"Tapi kan.. ah yasudah lah, kapan script reading nya?"

"Sore nanti"
--------------------------------
Taehyung menyiapkan diri nya untuk script reading drama terbaru nya sore ini tapi ia masih belum memberitahu Jisoo sama sekali jika ia dipasangkan dengan Irene untuk drama kedua nya.

"Hyung, gue harus gimana?" tanya Taehyung dengan resah kepada Jin

"Ya apanya yang harus gimana? cepat atau lambat juga lo harus kasih tau Jisoo kan?"

"Tapi-"

"-Saran gue sih lo kasih tau duluan daripada Jisoo keburu tau dari orang lain"

"Okelah, thanks for the advice"

Taehyung berangkat dengan manager nya ke lokasi script reading. Selama perjalanannya, ia terus-terusan menatap layar handphone nya dan berusaha untuk memberitahu Jisoo tapi ia tidak menemukan kata-kata yang cocok untuk memberitahu Jisoo tentang hal ini.

Sebenarnya Taehyung hanya takut Jisoo salah paham karena memilih untuk bermain drama dengan Irene yang tak lain adalah mantan dari Taehyung ditambah, Taehyung sudah memprediksi drama ber-genre Romance ini akan ada kiss scene layaknya drama romance lainnya.

Setelah sampai di lokasi script reading pun Taehyung masih belum memberitahu Jisoo juga. Berhubung script reading sudah dimulai, Taehyung memutuskan untuk mematikan handphone nya.
------------------------------
"Jisoo!" teriak Jennie dari lorong rumah sakit.

"Shshhh, kenceng banget sih suara lo! Nanti pasien gue bangun semua lagi"

"Sorry sorry" Jennie langsung mengecilkan suaranya.

"Ada apa sih?"

"Gue salut sama lo, lo ga cemburu sama cowo lo dan ngebolehin dia main drama sama mantan nya"

"Hah? maksud lo?"

"Jangan bilang lo ga tau"

"Tau apaan sih? lo aja ngomongnya ga jelas gitu"

"Ini" Jennie memberikan handphone nya kepada Jisoo dan menunjukkan sebuah artikel tentang drama terbaru Taehyung.

"Gue... baru tau tentang ini"
--------------------------
Setelah menyelesaikan script reading nya, Taehyung menyalakan handphone nya kembali dan langsung mendapatkan panggilan telfon dari Jin.

"Yoboseyo?"

"Lo udah kasih tau Jisoo?" tanya Jin

"Be..belom"

"Auban sih lo! News nya udah keluar"

"Sumpah? Demi apa??"

"Lo cek aja sendiri"

"Okay, gue matiin dulu ya"

Taehyung langsung mematikan panggilan telfon dari Jin dan membuka situs Naver. Ia melihat namanya dan Irene di peringkat satu pencarian di Naver. Sejumlah artikel pun dirilis mengenai drama terbaru nya dengan Irene.

"Mampus gue" ucap Taehyung sambil memukul jidatnya.

"Tae" panggil Irene dari belakang

"Loh? lo belom pulang?"

"Belom, by the way gimana cewe lo?"

"Gimana apanya?"

"Ya gimana, setelah tau kalau pacarnya main drama sama mantan nya"

Taehyung tertawa kecil sebelum membalas Irene.

"Gue belom kasih tau dia"

"Oh, I see..."

"Kalau gitu gue cabut dulu ya" ucap Taehyung sebelum meninggalkan Irene di tempat.

Selama perjalanannya menuju Asan Medical Center, Taehyung berusaha untuk menelepon Jisoo tapi tak satu pun panggilan telfon dari nya diangkat oleh Jisoo.

Sebenarnya Jisoo sedang tidak sibuk dan dapat menjawab panggilan telfon dari Taehyung tapi, ntah mengapa ia tidak ingin menjawabnya. Awalnya ia hanya mempunyai niat untuk mengerjai Taehyung tapi lama-lama ia juga merasa sedikit kecewa mengingat bahwa ia mengetahui drama baru Taehyung bukan dari orangnya langsung.

Jam menunjukkan pukul 9 malam dan Jisoo sudah boleh meninggalkan rumah sakit berhubung ia tidak mempunyai jadwal lain malam ini. Jisoo berjalan keluar rumah sakit dan seseorang mencegatnya tepat di depan pintu keluar rumah sakit.

"Oh ini yang dari tadi trending di Naver karena drama baru nya ya?" ucap Jisoo sambil berusaha untuk tidak menatap Taehyung.

"Lo...marah?" tanya Taehyung polos

"Enggak kok, siapa bilang"

"Udah keliatan di muka lo"

Jisoo mengabaikan Taehyung dan terus berjalan ke arah tempat parkir. Jisoo berjalan semakin cepat agar Taehyung tidak mengikutinya. Tapi alhasil, ia hampir ditabrak sebuah ambulans yang sedang mundur untuk parkir. Untung saja Taehyung dengan cepat menarik Jisoo ke arah nya.

"Masih mau ngambek?" tanya Taehyung dengan posisi seperti sedang memeluk Jisoo.

"Okay okay, apa yang mau lo omongin?" tanya Jisoo sambil melipat kedua tangannya.

"Gue memang ragu buat ngasih tau lo tentang ini, secara lawan main gue itu Irene jadi gue ga ngasih tau lo dulu tapi sekarang, gue nyesel karena lo malah tau berita ini dari artikel duluan bukan dari gue"

"Iya gue ngerti kok" tiba-tiba sikap Jisoo berubah 180 derajat.

"Ngambek nya udahan?" tanya Taehyung

"Awalnya gue emang cuman mau ngerjain lo, lama-lama gue jadi kecewa sendiri tapi, kenapa gue harus marah sedangkan itu memang hal yang harus lo lakuin" ucap Jisoo sambil tersenyum.

Taehyung mengusap puncak kepala Jisoo dan membuat senyuman Jisoo tambah lebar.

Taehyung mengangkat jari Jisoo dan mengaitkan kelingkingnya ke kelingking Jisoo.

"Gue janji apa yang gue lakuin sama Irene cuman sebatas pekerjaan"

"Gue simpen kata-kata lo"
--------------------------
1 minggu sudah berlalu dan proses rekaman drama Taehyung pun sudah dimulai. Menghabiskan waktu lebih dari 12 jam di lokasi shooting membuatnya menjadi akrab dengan Irene. Sejumlah topik mereka bicarakan hingga sampai ke topik 'utama' yaitu Jisoo.

"Cewe lo... gimana?"

"Hmm? apanya gimana?"

"Ya gue cuman mau tau lebih tentang cewe lo" ucap Irene santai

"Cewe gue ya layaknya cewe biasa nya"

"Ish bukannya begitu, maksud gue pekerjaannya gitu atau mungkin sifatnya"

"Cewe gue dokter hmm dia baik, cantik, smart, ya pokoknya semua yang dia punya bisa bikin gue jatuh cinta sama dia"

"Lo gimana bisa kenal sama dia?"

"Ada satu kejadian yang bikin gue ketemu sama dia"

"Oh I see... tapi, lo.... ga jadiin dia pelampiasan karena gue kan?"

Taehyung langsung tersedak air nya dan menatap Irene tajam.
----------------------------

Forelsket | Taehyung x JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang