29.

21.7K 2K 66
                                    

Hari ini, Taehyung langsung kembali ke rumah sakit saat ia mendengar bawah eomma nya telah sadarkan diri. Meskipun ia masih lelah setelah penampilannya di Mcountdown tapi, ia tetap bersikeras untuk balik ke rumah sakit.

"Eomma gimana? ada yang sakit?" tanya Taehyung setelah masuk ke dalam ruangan eomma nya.

"Ga kok, cuman masih lemas"

"Oh syukurlah"

"Tae"

"Iya?"

"Jisoo yang operasi eomma ya?"

"I..iya"

"Gak heran eomma bisa merasa lebih baik gini"

Beberapa menit kemudian Jisoo mengetuk pintu tersebut.

"Eommo-nim, apakah merasa lebih baik?" tanya Jisoo dengan cerah

"Tentu saja"

"Kalau gitu, ini ada vitamin yang harus dimakan dan malam nanti kita bakal ganti perban ya"

Taehyung sedari tadi hanya memperhatikan Jisoo yang hari ini rambutnya diikat satu dan menurutnya Jisoo terlihat berbeda hari ini. Suara ringtone handphone nya pun memecahkan lamunan nya.

"Yoboseyo?" ucap Taehyung yang mengalihkan perhatian eomma nya dan juga Jisoo.

"Harus banget sekarang? okelah gue bakal nyampe sekitar 20 menitan lagi" ucap Taehyung sambil mematikan handphone nya.

"Soo, lo bisa jagain eomma sebentar? ada yang harus gue ambil di dorm"

"Hmm bisa, gue baru mulai praktek 1 jam lagi kok"

"Okay then eomma, Taehyung tinggal sebentar ya"

"Hati-hati ya"

Taehyung membalas eomma nya dengan anggukan sebelum meninggalkan ruangan tersebut.

"Jisoo bawa apa itu?" tanya eomma dari Taehyung sambil menunjuk ke arah kantong yang Jisoo pegang sedari tadi.

"Oh ini, Jisoo buatin sup ayam ginseng buat nambahin stamina eommo-nim. Tapi, ini baru pertama kali nya Jisoo buat ini jadi Jisoo ga yakin rasanya bakal enak"

"Sini biar eomma coba"

Jisoo mengeluarkan satu kotak sup ayam ginseng dan menyuapi eomma dari Taehyung sesuap demi sesuap.

"Oh rasanya enak kok, kau yakin ini baru pertama kali nya? rasanya pas menurut eomma"

Jisoo yang merasa senang pun tidak bisa menyembunyikan senyuman lebar nya.

"Kalau gitu, Jisoo suapin lagi ya? biar eommo-nim tambah kuat"

Sesaat setelah itu, suara ketukan pintu kembali terdengar. Kali ini, Irene yang muncul dari balik pintu tersebut.

"Eommo-nim bagaimana kabar nya? sudah baikkan?" tanya Irene

"Oh Irene-ssi, sudah kok"

"Oh ya ini Irene bawakan sup ayam ginseng untuk eommo-nim, Irene dengar ini bisa buat nambahin stamina jadi Irene beli di toko yang paling enak"

Eomma dari Taehyung pun tertawa saat melihat eskpresi Jisoo yang tiba-tiba merasa canggung.

"Gomawo Irene-ssi tapi, eommo-nim sudah makan sup ayam ginseng buatan Jisoo mungkin eommo-nim akan memakannya lagi nanti ya?"

Irene menatap Jisoo sekilas dan mengangguk.
-------------------------------------------
Setelah Taehyung debut di BTS tak pernah sekalipun ia tidur di ruangan yang sama dengan eomma nya. Tapi malam ini, ia dapat tidur di samping eomma nya.

Forelsket | Taehyung x JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang