21.

23.2K 2.2K 116
                                    

"L..lo mau ngapain?" tanya Jisoo gugup

"Lo cemburu sama Irene? bilang aja, gue bisa kasih lo lebih" balas Taehyung

"Ap..aan sih, gue mau keluar" ucap Jisoo sambil berusaha membuka pintu mobil Taehyung

Taehyung berusaha menahan pintu mobil nya tapi Jisoo bisa keluar dari mobil Taehyung dengan tubuh mungilnya.

Taehyung keluar dari mobil dan hanya memandang punggung Jisoo dari belakang sambil berdiri di samping mobilnya.

----------------------------

"Tae, hari ini lo ga kemana-mana?" Tanya Jin

"Cuman ada satu schedule sih nanti hyung"

"Taehyung, siap-siap ya!" teriak manager dari BTS

Beberapa menit kemudian Taehyung menerima panggilan telfon.

"Yoboseyo?" ucap Taehyung

"Jadi, lo udah siapin apa?" tanya Jennie dari telfonnya

"Siapin? maksud lo?"

"Jangan bilang lo lupa..."

"Loh emang ada apaan sih?"

"Hari ini kan Jisoo ulang tahun Tae!"

Taehyung melihat ke arah jam tangan nya dan benar saja, hari ini adalah hari ulang tahun Jisoo.

"Astaga Jen... kok gue bisa lupa ya?"

"Sumpah? parah sih lo"

"Udah malah gue ada schedule lagi"

"Lo cepetan selesaiin schedule lo dan jangan lupa ucapin Jisoo ya, awas keduluan Jinyoung sama Suho" ucap Jennie sekaligus meledeki Taehyung.

"Iya tenang, gue bakal secepatnya ke sana"

Jennie mematikan telfonnya dan ia terkejut saat melihat Jisoo yang berdiri tepat di belakangnya.

"Lo abis telfon siapa sih?" tanya Jisoo

"Hah?.... bukan siapa-siapa kok"

"Oh gue tau nih... lo diem-diem lagi deket sama cowo tanpa ngasih tau gue ya? ngaku"

"Apaan sih, udah yuk makan gue udah laper nih" ucap Jennie sambil menarik lengan Jisoo.

"Hayoo ngaku" Jisoo masih sempat-sempatnya mengejek Jennie.
----------------------------------
"Tae, ini buat interview nanti jangan lupa lo mikirin jawaban buat per.... Tae?" Irene sedang berbicara pada Taehyung tapi Taehyung nya sendiri bahkan tidak mendengarkan ucapan Irene.

"Taehyung?" Irene memanggil Taehyung untuk kedua kalinya tapi konsentrasi Taehyung masih tetap terpaku pada handphone nya.

"Kim Taehyung"

"Ah.. iya? tadi sampe mana?" tanya Taehyung

"Ini lo baca aja script nya"

Taehyung menutup chat room nya dengan Jisoo dan fokus membaca script nya.

Jam menunjukkan pukul 3 sore tapi, Taehyung masih belum mengucapkan Jisoo juga.

Sedangkan di Asan Medical Center, Jisoo sudah menerima sejumlah ucapan selamat ulang tahun hingga berbagai kue yang diberikan teman-temannya dan pasien-pasien yang cukup akrab dengan nya.

"Saengil Chukkae Kim Jisoo!" teriak sejumlah orang di ruang rapat saat Jennie dan Jisoo memasukki ruangan tersebut.

Jisoo tersenyum lebar dan meniup lilin yang ditancapkan ke kue tersebut.

Forelsket | Taehyung x JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang