Finish.

40.4K 2.7K 198
                                    

Hari ini Jisoo diperbolehkan untuk mengambil cuti karena Jisoo mempunyai urusan lain.

Jisoo memakai topi nya dan berpakaian simpel hanya dengan kaos putih polos yang dilapisi outer hitam. Setelah selesai merias diri nya dengan make up tipis, Jisoo masuk ke dalam mobilnya. Sejak kembali berhubungan dengan Taehyung, rasanya sudah jarang ia mengendarai mobilnya sendiri di hari liburnya.

Jisoo pun mulai khawatir tidak dapat sampai di tempat tujuannya tepat waktu karena berada di tengah kemacetan Seoul. Ternyata dugaannya benar, ia sampai di tempat tujuannya sedikit telat.

Ia masuk ke dalam Gocheok Dome setelah memarkir mobilnya dan ternyata konser nya sudah dimulai. Ya, hari ini ia sengaja mengkosongkan jadwal nya untuk menepati janjinya kepada Taehyung yaitu datang ke Konser BTS.

Jisoo mengisi salah satu tempat duduk di bagian VIP bersama fans lainnya dan menyaksikan konser BTS. Ini kali pertama nya ia menyaksikan konser BTS. Sejak pembukaan dari konser itu pun Taehyung sudah melihatnya. Setelah menampilkan 2 lagu akhirnya anggota BTS berbicara kepada fans nya untuk beberapa menit. Ini merupakan penampilan pertama Taehyung di panggung setelah hubungannya dan Jisoo terungkap.

Suara teriakkan yang cukup kencang terdengar setelah Taehyung memperkenalkan dirinya.

"Umm.. ini penampilan pertamaku setelah banyak hal terjadi, apa kalian masih menyukaiku?" tanya Taehyung yang mencoba untuk berinteraksi dengan fans nya.

Seluruh fans pun berteriak 'ya' cukup kencang.

"Maaf, seharusnya aku memberitahu kalian lebih awal tapi situasinya belum pas but anyway, terima kasih atas dukungannya. Saranghae Army!" teriak Taehyung sebelum membungkukan badannya.

Setelah 2 jam berlalu dengan cepat, konser tersebut pun berakhir dan saat Jisoo keluar dari venue tersebut tentu saja beberapa fans menyadarinya dan mengambil foto nya diam-diam dari kejauhan. Bahkan beberapa juga memberi pujian atas kecantikannya, Jisoo hanya membalas mereka dengan senyuman.

"Lo dimana?" tanya Taehyung melalui telfonnya.

"Disini" ucap Jisoo sambil menepuk punggung Taehyung.

"Gimana? keren ga gue?"

"Gue baru aja berdiri disini dan lo udah nanya tentang hal itu aja?"

"Ya gue kan butuh pujian dari lo"

"Keren sih tapi.... kerenan Jungkook" bisik Jisoo sekaligus meledek Taehyung.

"Oh jadi bias lo bukan gue?"

Jisoo mengangkat kedua bahu nya sambil memasang ekspresi tidak tau.

"Kalau gitu, gue balik duluan ya lo masih ada latihan kan abis ini?" tanya Jisoo

"Iya, gue anter keluar ya"

Taehyung dan Jisoo membicarakan beberapa hal mengenai konser BTS tadi sambil berjalan ke arah lobby.

"Tunggu, lo ga parkir mobil lo di basement?"

Jisoo menggeleng.

"Lo parkir disana? lo yakin bisa keluar? masih rame sama Army yang nunggu di depan loh soo" ucap Taehyung

"Gapapa kok, gue bisa keluar sendiri. Lo nganter gue sampe sini aja"

"Bye Tae, goodluck ya latihannya" lanjut Jisoo sambil berjalan menjauh dari Taehyung menuju pintu keluar.

Saat Jisoo hendak membuka pintu untuk keluar tiba-tiba seseorang sudah membuka pintu tersebut dan memegang tangannya.

Jumlah fans yang cukup banyak  masih menunggu di depan tempat konser. Mereka berteriak dengan saat kencang apalagi saat melihat Taehyung keluar dari tempat tersebut sambil memegang tangan Jisoo.Untung saja ada beberapa bodyguard yang standby disana untuk mengawasi Taehyung dan Jisoo sampai ke mobil Jisoo.

Taehyung dengan cepat membuka pintu mobil Jisoo.

"Lo hati-hati ya" ucap Taehyung

Jisoo membalasnya dengan anggukan.

"Oh ya satu hal lagi, lo bakal dateng kan lusa?" tanya Taehyung

"Iya, tenang aja okay?" ucap Jisoo sambil tersenyum tipis dan menutup pintu mobilnya.

Taehyung pun kembali berlari masuk ke dalam venue konser setelah mengantar Jisoo.
------------------------------------
Setelah melakukan konser selama 3 hari di Korea sebagai closing dari wold tour BTS tahun lalu, para member nya pun mentraktir manager, staff dan seluruh orang yang terlibat dalam world tour mereka. Tak lupa, Taehyung juga mengundang Jisoo untuk datang ke acara tersebut.

Meskipun Jisoo jarang bertemu dengan member BTS lainnya tapi ia tidak pernah merasa canggung dengan mereka. Ia tetap saja menjadi seorang Jisoo yang seperti biasanya, tertawa lepas dan bawel.

Satu hal yang tidak pernah dilupakan saat wrap up party yaitu Soju. Jisoo sadar Taehyung sudah mulai meminum soju cukup banyak maka itu ia memutuskan untuk tidak ikutan meminum soju lebih dari 3 gelas karena jika keduanya sama-sama minum soju terlalu banyak maka akan panjang urusannya.

Satu per satu staff dan member BTS mulai meninggalkan restoran kecuali dua orang yang tidak bisa beranjak dari meja makan.

"Tae, berenti kali minumnya" ucap Jisoo sambil mengambil gelas soju yang tadi dipegang oleh Taehyung.

Hanya ada satu hal yang membuat Jisoo suka saat Taehyung sedang mabuk yaitu, sosok Taehyung yang manly di panggung tiba-tiba hilang dan berubah menjadi seorang bocah kecil. Kebiasaan Taehyung saat mabuk yaitu, ia akan selalu tersenyum dan tiba-tiba aegyo nya keluar dengan sendirinya.

"Kim Jisoo"

"Hm?"

Taehyung membuka kedua mata nya dan menatap Jisoo dengan sangat dekat.

"Heol, kok lo makin cantik aja?" ucap Taehyung

"Sejak dulu juga gitu"

Taehyung tersenyum lebar dan kembali memejamkan mata nya dan meletakkan kepala nya diatas meja makan.

"Kim Jisoo"

"Apa lagi Tae?"

"Lo cantik"

"Iya gue tau"

"Lo pinter"

Jisoo tertawa kecil sambil menatap Taehyung yang masih memejamkan matanya.

"Apalagi?" tanya Jisoo

"Lo bawel"

"Aish!" Jisoo langsung memukul kepala Taehyung dengan pelan.

"Ah! sakit tau" Taehyung mendadak jadi lebay dengan rasa sakitnya padahal Jisoo hanya memukulnya secara pelan.

Tiba-tiba handphone Taehyung yang terletak di atas meja bergetar. Jisoo pun mengambil handphone nya dan membuka nya. Ternyata Taehyung memasang reminder dan itulah alasan handphone nya bergetar.

Our first date

Reminder dari handphone Taehyung membuat Jisoo teringat suatu hal. Hari ini tepat satu tahun Jisoo dan Taehyung melakukan first date nya waktu itu. Jisoo pun membuka calendar di handphone Taehyung dan ternyata Taehyung memasang beberapa reminder lainnya yang berhubungan dengan Jisoo.

Jisoo tersenyum tipis sambil menatap Taehyung yang tertidur di atas meja.

"Gue tau, gue ga pilih orang yang salah" ucap Jisoo

                               END

____________________________________

Thank you buat yang udah baca dari awal sampai akhir. Fix bakal kangen komen-komen kalian dari yang lucu karena kebawa emosi sama ceritanya 😂 sampe yang kasih semangat buat upload next chapter ❤️ Banyak yang menduga abis ini bakal ada lanjutannya dari cerita ini tapi, cerita ini beneran end sampai disini aja :(

TAPI.......

Setelah ini bakal ada fanfic baru, jadi jangan lupa buat selalu cek account aku

Once again, thank you for reading ❤️

-Author-

Forelsket | Taehyung x JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang