"Gak, gapapa" ucap Taehyung sambil tersenyum tipis.
Jisoo dan Taehyung sama-sama menikmati keheningan di Han River. Jisoo yang selalu sibuk dengan pekerjaan dan jadwal operasinya sedangkan Taehyung jarang sekali mendapatkan waktu istirahat dari jadwal nya bersama BTS yang padat. Hal ini adalah hal langka yang dapat dinikmati oleh mereka.
"Udah malem, mau makan dulu sebelom gue anter pulang?" tanya Taehyung kepada Jisoo
Jisoo membalasnya dengan anggukan sebagai tanda persetujuan dari nya.
"Lo mau ajak gue makan kemana? lo gapapa di tempat umum? gue takut lo ke gap fans lo"
"Santai aja, gue tau tempat yang aman"
-----------------------------"Annyeonghase-" belum sempat menyelesaikan ucapannya, Taehyung langsung memeluk seorang ahjumma.
Jisoo berpikir bahwa Taehyung memang dekat dengan pemilik restoran itu sampai-sampai ia dapat memeluknya.
"Eomma, perkenalkan ini-"
"Jisoo-ssi bukan?" ucap ahjumma itu
"Oh annyeonghaseyo eommonim" ucap Jisoo dengan sopan
Ternyata ahjumma tersebut adalah ibu dari Taehyung.
"Silahkan duduk, saya akan membawa keluar hidangan nya dengan cepat"
Jisoo langsung menduduki salah satu meja dengan Taehyung yang duduk di hadapannya.
"Nyokap lo yang punya restoran ini?" tanya Jisoo
"Iya, dari gue kecil"
"Gue salut sama nyokap lo"
Tak lama, ibu dari Taehyung membawa keluar beberapa hidangan dan meletakkannya di meja Jisoo dan Taehyung.
"Eommonim, mari ikut makan" ucap Jisoo
"Oh baiklah Jisoo-ssi"
Selama makan, Jisoo dan ibu dari Taehyung membicarakan sejumlah hal. Kebetulan, mereka sama-sama mengagumi dunia kedokteran. Sedangkan Taehyung hanya dapat terduduk diam menyaksikan keasikan dua wanita tersebut.
Saat Jisoo tersadar bahwa ia sudah berbicara dengan ibu dari Taehyung terlalu lama, ia menoleh dan mengecek Taehyung. Ternyata, pria itu sudah tertidur lelap di meja makan tersebut.
"Aigoo" ucap Jisoo singkat
"Biarkan saja ia tertidur, sulit bagi nya untuk mendapatkan waktu tidur yang cukup" ucap ahjumma tersebut.
"Kalau gitu, mari eommonim saya bantu cuci piring"
Jisoo meletakkan tas miliknya di samping dapur dan membantu cuci piring. Pembicaraan mereka pun berlanjut tapi kali ini tentang Taehyung.
"Saya sempat khawatir dengan Taehyung sejak ia kecelakaan saat itu tapi, ku dengar seorang dokter cantik menolongnya. Gomawo, Jisoo-ssi" ucap Mrs.Kim
"Sudah kewajibanku sebagai seorang dokter, eommonim"
"Saat kejadian itu berlangsung, Taehyung baru saja putus dengan pacarnya"
Jisoo hanya terdiam sambil mencuci piring yang ada di hadapannya.
"Meskipun Taehyung seolah-olah bersikap seperti laki-laki brengsek dan selalu mengganti pasangannya tapi sebenarnya ia akan merasa sangat hancur setiap kali hal itu terjadi"
"Apakah kau pernah bertemu dengan mantan nya?" tanya Jisoo. Jisoo pun baru tersadar pertanyaannya terdengar cukup konyol sesaat setelah ia melontarkan pertanyaan tersebut.
"Tidak, kau lah yang pertama ia bawa kesini"
---------------------------------"Eomma lo baik, masakannya enak pula. Lo beruntung punya eomma kayak begitu" ucap Jisoo saat mereka sudah berada di dalam mobil Taehyung.
"Anaknya juga begitu"
"Pede tingkat dewa lo"
"Oh ya soo, mau denger lagu-lagu group gue?"
"Hmm, boleh"
Selama perjalanan pun Jisoo dan Taehyung hanya menikmati lagu BTS. Jisoo sangat menyukai lagu spring day, katanya lagu tersebut dapat memberikannya ketenangan. Tak heran ia meminta Taehyung untuk memutarnya sebanyak 3 kali.
"Lo turunin gue disini aja, ga usah masuk ke lobby" ucap Jisoo
Taehyung menghentikan mobilnya dan turun terlebih dulu untuk membukakan pintu Jisoo.
"Nih buat lo" ucap Taehyung sambil memberikan Jisoo album BTS
"Hm?"
"Biar lo bisa dengerin lagu spring day terus buat nenangin pikiran lo"
Jisoo pun menerima pemberian album dari Taehyung.
"By the way, thank you for today. Lo udah bikin gue have fun lagi setelah sekian lama gue sibuk terus di rumah sakit"
"Not a problem at all, gue seneng kok bisa ngabisin waktu gue sama lo"
------------------------
"Enak ya yang abis cuti kemaren" ucap Jennie saat Jisoo baru saja memasuki lobby rumah sakit keesokan hari nya.
"Apa sih, iri aja lo"
"Gimana date nya?"
"Date? siapa yang date?"
"Ya elo lah sama Taehyung"
"Cuman jalan biasa, bukan date" ucap Jisoo sambil memilih minuman di vending machine yang terletak di lobby rumah sakit.
"Sebenernya hubungan lo sama Taehyung tuh gimana sih?"
"Biasa aja, ga gimana-gimana"
"Apa nya yang ga gimana-gimana sih soo, jelas-jelas lo tuh bisa pergi berdua sama dia, chat, telfonan, apa coba namanya kalau bukan pacaran?"
"Ya temenan lah"
Jennie yang mulai lelah berbicara dengan Jisoo pun hanya terdiam tidak meladeni Jisoo.
"By the way, lusa Taehyung ulang tahun loh"
Jisoo langsung tersedak cola nya sendiri dan batuk.
"Lusa?"
"Iya, gini-gini gue dulu juga pernah jadi Army soo jadi gue tau kapan ulang tahun nya member BTS"
"Oh gitu.. umm... okay thank you buat info nya ya Jen"
"Lo ga mau beliin apa gitu?"
"Gue... ah liat nanti deh! gue harus siap-siap nih ada jadwal operasi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forelsket | Taehyung x Jisoo
FanfictionThe first time I fell in love Highest rank #2 in Fanfiction |17-12-2018|