Setelah 2 bulan berlalu, akhirnya rekaman untuk drama terbaru Taehyung telah selesai. Drama nya pun sudah mulai menayangkan beberapa episode. Berhubung aktivitas utama nya sudah selesai, kini ia memiliki waktu yang lebih banyak untuk diluangkan bersama Jisoo.
"Good morning" ucap Taehyung setelah Jisoo membuka pintu apartemennya.
"Lo ngapain kesini pagi-pagi gini?" tanya Jisoo sambil menguap.
"Lo baru bangun?"
Jisoo membalasnya dengan anggukan. Wajah Jisoo pun masih polos tanpa make up serta ia masih memakai pakaian biasa. Sementara Taehyung, ia sudah rapih dengan pakaian casual nya dan rambutnya yang di pomade.
"Kalau gitu lo beres-beres aja, gue tunggu di dalem" Taehyung langsung masuk ke dalam apartemen Jisoo.
"Loh loh, kita mau kemana?" tanya Jisoo
"Nanti juga lo tau"
--------------------------------------
Sudah 1 jam Taehyung menunggu di dalam apartemen Jisoo. Bahkan, posisi duduk nya sudah berganti-ganti sampai ia tiduran di sofa ruang tengah Jisoo. Tapi, Jisoo masih juga belum selesai merias diri nya.Apartemen Jisoo memang cukup besar untuk dibandingkan dengan apartemen pada umumnya. Wajar saja, gaji Jisoo di Asan Medical Center memang cukup besar.
"Udahan?"
"Udah, cepet kan gue?"
"Cepet banget soo, sampe batre gue dari lowbatt jadi full lagi"
"Hehehe sorry ya, ga ngeh gue"
"Yaudah yuk jalan"
Selama di perjalanan, Jisoo masih sama sekali tidak tau kemana Taehyung akan membawa nya. Ia hanya menatap jalan raya sampai mereka masuk ke Seoul Land.
"Kita... mau kesini?" tanya Jisoo
"Iya"
"Yeay!"Jisoo mengangkat tangannya layaknya seorang anak kecil yang sangat senang saat dibawa ke amusement park.
"Tunggu sebentar" Taehyung memakai topi, masker dan hoodie hitam untuk menutup dirinya sebelum keluar dari mobilnya.
Jisoo menarik tangan Taehyung sambil berlari ke arah permainan viking dan Taehyung hanya tersenyum sambil mengikuti Jisoo.
"Abis ini kita main roller coaster, terus mampir ke arcade game terus-"
"-iyaa, kita mainin semuanya" ucap Taehyung sambil menutup mulut Jisoo.
Setelah selesai memainkan viking dan roller coaster, beberapa orang mulai mengikuti Taehyung dan Jisoo. Jisoo yang peka dengan keadaan tersebut langsung menyenggol dan memberi kode kepada Taehyung bahwa ada orang yang mengikuti mereka.
Mau tidak mau pun mereka keluar dari Seoul Land.
"Sorry gara-gara gue lo jadi cuman mainin 2 permainan" ucap Taehyung saat mereka sudah berada di dalam mobil.
"Gapapa, gue udah cukup seneng kok" balas Jisoo
"Tapi kan-"
"-udah, jangan salahin diri lo sendiri. Gimana kalau kita ke restoran eommo-nim aja? lo udah lama kan ga ketemu eomma lo?"
"Hmm okay"
-----------------------------------
"Eommo-nim!" panggil Jisoo"Aigooo, Jisoo-ssi" ucap Mrs.Kim sambil memeluk Jisoo.
Setiap kali Jisoo dan Taehyung datang berkunjung, mereka selalu diberikan tempat yang terbilang 'spesial'. Sebuah private room yang dibuat khusus oleh Mrs.Kim hanya untuk Taehyung. Ia tau Taehyung membutuhkan tempat yang tertutup tiap kali ia pergi ke tempat umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forelsket | Taehyung x Jisoo
FanfictionThe first time I fell in love Highest rank #2 in Fanfiction |17-12-2018|