Sudah hampir 2 bulan Taehyung dan Jisoo tidak bertatap muka. Bahkan, melakukan video call atau chattingan saja hanya sesekali. Bukan hanya Taehyung yang sibuk, akhir-akhir ini Jisoo juga disibukkan dengan jadwal operasi dan ia juga harus melatih beberapa calon dokter di Asan Medical Center.
"Ah!" Jisoo yang sedang tidak konsentrasi tersandung sebuah batu yang cukup besar hingga terjatuh. Lutut nya pun berdarah karena ia jatuh di tempat yang terdapat banyak batu krikil.
"Lo gapapa?" ucap Jennie yang kebetulan baru turun dari mobil nya juga.
"Gapapa"
"Sini gue bantu" Jennie membantu Jisoo untuk berdiri dan membawa nya ke UGD untuk mengobati luka nya.
"Lo efek kelamaan ditinggal Taehyung ya jadi gini?" ejek Jennie
"Apaan sih" balas Jisoo
"Nih udah beres perban nya, jalan nya hati-hati ya"
"Siap dokter"
"Eh gimana kalau kita sarapan dulu? kebetulan masih ada waktu nih"
"Yaudah, di pantry aja gimana? kebetulan gue abis bikin bibimbap tadi"
"Okay!" balas Jennie dengan antusias.
-------------------------
"Gue cuci tangan dulu ya, lo makan aja duluan"Jennie hanya membalas Jisoo dengan anggukan.
2 menit kemudian setelah Jisoo meninggalkan meja makan tersebut, handphone nya berbunyi. Jennie pun mengangkatnya dan langsung terhubung dengan video call Taehyung.
"Loh, kok lo yang angkat? Jisoo nya mana?" ucap Taehyung
"Lagi cuci tangan dia"
"Ohh, gimana kabar dia? Suho ga dateng lagi kan?"
"Ga kok, tapi... cewe lo abis jatoh" bisik Jennie
"Hah jatoh kok bisa?" tepat saat itu juga Jisoo datang ke meja makan tersebut.
"Nih lo tanya aja sama orangnya sendiri"
Jisoo mengambil handphone nya dari tangan Jennie dan Taehyung langsung melontarkan sejumlah pertanyaan.
"Lo abis jatoh?? parah ga? kok lo bisa jatoh sih?" mendengar ucapan Taehyung, Jisoo langsung menatap Jennie.
"Gue gapapa kok, cuman luka kecil doang"
"Lo lagi istirahat?" Jisoo berusaha untuk merubah topik pembicaraan.
"Iya, baru aja selesai mandi" ucap Taehyung sebelum menguap.
"Lo tidur gih, udah malem kan disana?"
"Okay kalau gitu gue istirahat dulu ya"
"Eh bentar"
"Hm?"
"World tour lo... kapan selesai?"
"Kenapa? kangen?
"Gu..gue kan cuman nanya"
"Minggu depan gue bakal balik ke Korea"
"Okay then, bye"
Taehyung melambai ke layar handphone nya sebelum mematikan video call tersebut.
"Iya deh yang lagi LDR"
"Apaan sih Jen"
"Jadi, kapan kalian pacaran?"
Jisoo langsung tersedak makanannya setelah mendengar ucapan Jennie.
"Gue ga pernah mikir ke arah sana"
"Belom pacaran aja kalian udah keliatan kayak orang pacaran"
"Tapi Jen, tanpa gue sadarin gue ngebiarinin diri gue sendiri buat jatuh cinta sama Taehyung"
"Bagus dong! lo sadar ga sih? ini pertama kali nya lo kayak gini"
"Iya juga ya..."
----------------------------
1 Minggu sudah berlalu dan akhirnya Taehyung kembali ke Korea. Di saat member lainnya memilih untuk diam di Dorm dan tidur, Taehyung malah lebih memilih untuk pergi ke Asan Medical Center apa lagi kalau bukan karena Jisoo.Taehyung yang muka nya terlihat lelah mencoba untuk menutupnya dengan masker dan kacamata hitam serta scarf. Ia berjalan dengan pelan dan mencoba untuk mencari Jisoo hingga akhirnya ia menemukan seorang perempuan yang sedang berada di lobby rumah sakit. Perempuan itu tak lain adalah Jisoo.
Taehyung menghampiri Jisoo dan diam-diam memeluknya dari belakang. Hal itu seharusnya menjadi momen yang romantis tapi sayangnya itu tidak bertahan lama karena beberapa detik kemudian Jisoo malah menyikut perut Taehyung cukup kencang.
"Loh? lo.... sorry-sorry, gue kira orang lain" ucap Jisoo saat membalik badannya.
Taehyung memegang perut nya sebentar dan menarik Jisoo keluar sampai ke tempat parkir.
"Perut lo... gapapa kan?" tanya Jisoo
"Sakit tau" ucap Taehyung sedikit berlebihan.
"Seriusan? masa disikut aja sakit?"
"Hehehe canda"
Jisoo malah menyikut Taehyung lebih kencang lagi.
"Lo lagi istirahat kan?"
"Hmm iyaa, kenapa?"
"Ikut gue bentar yuk" ucap Taehyung sambil membuka pintu mobilnya untuk Jisoo.
-------------------------
Selama perjalanan, Jisoo dan Taehyung membicarakan banyak hal dan Jisoo terus-terusan mengucapkan maaf karena ia tidak bisa hadir dalam konser BTS satu pun."Udah sampe nih" ucap Taehyung sambil melepas seat belt nya.
"Ini dimana?" tanya Jisoo yang merasa asing dengan tempat tersebut.
"Nanti lo juga tau"
Taehyung membawa Jisoo masuk ke dalam sebuah teater yang ia sewa dari jauh-jauh hari.
"Lo duduk disini bentar ya" ucap Taehyung sambil membuka salah satu bangku penonton yang dilipat.
Tanpa merasa curiga sedikit pun, Jisoo hanya terduduk diam sambil menunggu Taehyung kembali. Tiba-tiba semua lampu dimatikan dan hanya ada sebuah lampu yang menyoroti panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forelsket | Taehyung x Jisoo
FanfictionThe first time I fell in love Highest rank #2 in Fanfiction |17-12-2018|