24.

22.1K 2.1K 97
                                    

Kini, setiap kali Jisoo keluar dari apartemen nya ia sudah menjadi "Taehyung ke 2" ia harus memakai masker dan topi untuk menutupi identitasnya. Ia tidak mau kejadian minggu lalu terulang lagi dimana seorang perempuan menghampiri nya dan mengancam nya untuk tidak dekat dengan Taehyung lagi.

Sudah 4  minggu Taehyung dan Jisoo tidak bertemu secara langsung. Yang dapat mereka lakukan hanya saling menelepon ataupun sekedar chat.

"Lo yakin ga mau gue yang beliin aja?" tanya Jennie kepada Jisoo

"Gapapa Jen, coffee shop nya kan deket dari sini" ucap Jisoo sambil memakai masker serta topi.

"Kalau gitu, hati-hati ya"

Jisoo mengangguk pelan.

Jisoo mengantri di kasir untuk melakukan pemesanan dan tepat di depannya ada seorang pria yang cara berpakaiannya sebelas duabelas dengan Jisoo. Ia menduga orang yang di depannya itu pasti seorang artis.

Setelah selesai melakukan pemesanannya, Jisoo duduk di suatu meja sambil menunggu pesanannya diantar.

"Gue gabung sini ya" ucap seorang pria.

Ternyata pria yang tadi mengantri di depan Jisoo adalah Jungkook. Pantas saja cara berpakaiannya mirip dengan cara berpakaian Taehyung.

"Silahkan"

Jisoo terdiam sambil memainkan jari-jari nya.

"Gimana kabar lo?"

"Ya seperti biasanya aja" balas Jisoo

"Taehyung...."

Jisoo langsung berhenti memainkan jari nya saat mendengar nama Taehyung.

"Is it okay kalau gue ngomong tentang dia?"

"Sure" Jisoo kembali menunduk.

"Kita lagi melakukan persiapan buat comeback kita tapi sepertinya comeback kita bakal ditunda karena Taehyung dari kemaren ga bisa fokus"

"Bahkan dari minggu lalu dia belum selesai recording, dia ga bisa fokus" lanjut Jungkook.

"Dia.. gapapa kan?" tanya Jisoo ragu.

"Akhir-akhir ini dia kerjaannya cuman diem, kalau diajak ngomong juga balesnya singkat, bukan karena takut atau sedih tapi dia khawatir sama lo dan pengen ketemu sama lo"

"Ini pesanannya" ucap seorang pelayan sambil meletakkan segelas hot chocolate di meja Jisoo.

"Kalau gitu gue tinggal dulu ya, enjoy your drink" ucap Jungkook

"Jagain Taehyung ya kook" ucap Jisoo sebelum Jungkook meninggalkan meja tersebut.

Jungkook mengangguk sambil tersenyum tipis.
---------------------------------------
"Nih gue beliin ice americano buat lo" ucap Jisoo sambil memberikan Jennie segelas ice americano.

"Thank you, tau aja gue lagi pengen"

"Oh ya Jen, ada yang mau gue tanyain"

"Sure, gue lagi break kok"

"Tadi gue ketemu Jungkook di cafe, dan dia bilang Taehyung dari minggu lalu ga bisa fokus padahal mereka lagi persiapan comeback dan katanya sih alasannya... ya karena gue"

"Terus-terus?" tanya Jennie penasaran sambil meneguk ice americano nya.

"Gue pikir, gue yang jadi penghambat comeback mereka and that's not good. Jadi, gue mikir buat..."

"Gue tau maksud lo apa tapi please jangan lakuin itu, yang ada Taehyung nya semakin tertekan"

"Tapi setelah itu ga ada yang harus dia khawatirin lagi Jen dan semua bakal berjalan dengan baik"

Forelsket | Taehyung x JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang