31.

20.7K 1.9K 66
                                    

"Jadi? lo bakal nerima tawarannya?" tanya Jennie sambil mengunyah permen karet.

"Ntah... mungkin?" balas Jisoo

"Yaelah soo ga usah dipikirin lagi kali, ini tuh kesempatan langka"

"Tapi Jen-"

"-oh gue tau nih, lo ga siap ninggalin Taehyung ya?"

"Apaan sih"

"Udah deh ngaku aja kalo ga siap"

"Ga siap apaan?" ucap seorang pria dari belakang Jisoo dan Jennie.

"Hah.. ng...ngak, ngak ada apa-apa" ucap Jisoo terbata-bata

"Oh okay kalau gitu Jen, gue pinjem Jisoo nya bentar ya" ucap Taehyung sambil menarik tangan Jisoo

"Jangan lupa dibalikkin ya!" teriak Jennie

"Lo mau bawa gue kemana?" tanya Jisoo

"Lo dicariin eomma"
--------------------------------------
"Jisoo, terima kasih ya sudah merawat eomma disini" ucap eomma dari Taehyung.

"Sama-sama eommo-nim, sudah kewajiban Jisoo sebagai dokter" balas Jisoo dengan tersenyum.

Jisoo membantu membawa beberapa barang milik eomma dari Taehyung sampai ke tempat parkir bersama Taehyung. Jisoo pun memeluk Mrs.Kim sebelum masuk ke dalam mobilnya.

"Soo, bentar" ucap Taehyung

"Ada apa?"

"Gue mau tagih ucapan lo kemarin"

"Hm? yang mana?" ucap Jisoo bingung

"Lo bilang, gue boleh ngajak lo pergi kapan aja kan?"

"Hmm iya"

"Kalau gitu besok kan sabtu, gue mau ngajak lo pergi bisa?"

"Okay, why not?"

"Okay then, bye" Taehyung tersenyum lebar sebelum kembali masuk ke dalam mobil nya.

"Langkah yang bagus" ujar Mrs.Kim yang sedari tadi menguping dari dalam mobil.

Taehyung merasa senang, tapi.... ia belum tau apa yang sebenarnya terjadi dibaliknya.
----------------------------------------
Setelah melihat mobil Taehyung keluar dari rumah sakit, Jisoo bergegas naik ke ruangan direktur Park.

"Permisi" ucap Jisoo sambil membuka pintu ruangan tersebut.

"Oh dokter Jisoo, ada apa?"

"Um.. saya mau membahas tawaran yang diberikan beberapa hari yang lalu, mengenai tawaran itu.... saya setuju untuk berangkat ke New York"

"Bagus! kalau gitu, saya akan mengurus keberangkatan anda secepatnya"

"Kalau boleh saya tau, kapan saya akan berangkat?"

"Tanggal 4"

Jisoo melihat tanggal hari ini di jam tangan nya dan ternyata tanggal 4 itu tidak se-lama yang ia bayangkan. Waktu yang tersisa di Seoul hanya 3 hari lagi.

"Tanggal 4? maksud anda senin?"

"Iya, karena lebih cepat lebih baik bukan? Semua jadwal anda akan diserahkan kepada dokter yang lain"

"Baiklah, terima kasih" Jisoo membungkuk dengan sopan sebelum meninggalkan ruangan tersebut.

"Apa? Senin?" tanya Jennie tidak percaya saat Jisoo memberitahu tentang keberangkatannya ke New York.

"Iya" balas Jisoo singkat

"Kalau lo pergi secepet itu... nanti gue pulang siapa yang nungguin? makan siang gue sama siapa? yang traktir gue makan siapa? yang nemenin curhat malem-malem siapa?" ucap Jennie sedih

"Lebay lo, gue cuman pergi buat 5 bulan kok" balas Jisoo sambil merangkul Jennie.

"Lo seriusan ga mau kasih tau Taehyung?" tanya Jennie

"Ntah, liat aja nanti"
----------------------------------------
Taehyung keluar dari mobilnya sambil tersenyum ke arah Jisoo. Kali ini, ia memakai kemeja garis-garis melapisi baju putih polos di dalamnya. Jisoo pun tersenyum balik dan menghampiri Taehyung. Andai saja Taehyung tau mengenai kepergian Jisoo, mungkin ia tidak dapat senyum selebar itu.

"So? hari ini lo mau bawa gue kemana?"

"Hari ini gue mau buktiin kalau gue ga secupu dulu"

"Hm? maksud lo?"

"Lo liat aja nanti" ucap Taehyung sambil mengedipkan mata sebelah kanan nya ke Jisoo.

"Please deh Tae, gue bukan fans lo yang bakal teriak-teriak waktu lo gituin gue"

"Di luar lo ga teriak tapi gue tau lo teriak-teriak di dalem hati lo"

Jisoo hanya menggeleng sambil tertawa kecil melihat Taehyung yang pede dengan kata-kata nya.

Ternyata, Taehyung membawa Jisoo ke tempat favorit nya yaitu tempat bermain Ski. Dulu, Taehyung paling tidak bisa bermain Ski saat diajak Jisoo beberapa bulan yang lalu. Bahkan, Jisoo pun menyerah mengajari Taehyung untuk bermain Ski karena ia juga tidak tega melihat Taehyung yang sudah jatuh berkali-kali.

"Lo yakin mau pamerin ini ke gue?" ucap Jisoo sambil membantu Taehyung memakai peralatan Ski nya.

"Lo liat aja" Taehyung berdiri dari tempat duduk nya dan berjalan menuju tempat bermain Ski. Sedangkan Jisoo hanya duduk  dan mengamati Taehyung dari dalam cafe.

Dapat Jisoo akui, kemajuan Taehyung membuatnya kagum. Sebelumnya, ia sama sekali tidak bisa bermain Ski tapi sekarang, ia tidak terjatuh sama sekali dan bermain dengan cukup sempurna.

"Gimana?" ucap Taehyung sambil melepas kacamata hitam nya.

"Lo latihan berapa lama?" tanya Jisoo

"Hmm ntah, sejak gue udah ga jalan sama lo lagi tempat ini jadi tempat pelarian gue dan sejak itu gue bertekad buat ngalahin lo dalam bermain ski" balas Taehyung polos

Jisoo hanya tertawa kecil.

Tiba-tiba Taehyung menundukkan kepala nya sampai ke depan tangan Jisoo.

"Gue butuh pujian"

Bukannya mengusap kepala Taehyung, Jisoo malah memukulnya.

"Baru gitu aja udah songong, liat aja nanti gue bawa peralatan gue dan kita main bareng lagi. Gue siap kok ngalahin lo" ucap Jisoo

Tapi hati nya berkata lain.

Nanti? nanti kapan soo?

"Oke gue siap kok"

Jisoo hanya membalas Taehyung dengan senyuman.

Setelah puas menunjukkan keahliannya, Taehyung dan Jisoo pergi dari tempat itu untuk pergi makan malam. Setelah selesai makan, Taehyung mengantar Jisoo kembali ke apartemennya.

"Terus-terus, gimana?" ucap Jisoo yang sedang asik mendengar cerita Taehyung.

"Gue lari dari anjing itu lah masa iya gue diem terus ngebiarinin tuh anjing gigit gue"

"Emang yang ngejer lo anjing apa?"

"Chihuahua"

Jisoo menertawakan Taehyung cukup puas.

"Kim Taehyung, badan lo tuh ga sebanding sama seekor chihuahua"

"Tapi kan sama aja soo, anjing nya galak tau"

"Duh bisa sakit perut gue kelamaan disini" Jisoo masih saja menertawakan Taehyung bahkan saat mereka sudah berada di dalam lobby apartemen Jisoo.

"Lo naik gih, udah malem nih"

"Lo boleh nundukkin badan lo sebentar?" tanya Jisoo

Taehyung pun menundukkan badannya sedikit sesuai permintaan Jisoo.

Jisoo memeluk Taehyung sambil menepuk punggungnya.

"Makasi udah bikin gue seneng hari ini, lain kali gue janji bakal gantian bikin lo seneng"

"It's my job to make you happy" balas Taehyung sambil membalas pelukkan Jisoo.

Mungkin sekarang keduanya sedang merasakan kebahagiaan. Ntah kapan mereka akan merasakan hal itu bersama-sama lagi. Mungkin 5 bulan lagi?

Forelsket | Taehyung x JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang