"Dokter Jisoo-ssi?" ucap seorang staff MBC yang menyambut Jisoo dari pintu masuk.
"Iya benar"
"Silahkan masuk"
Jisoo mengikuti staff MBC tersebut ke dalam dan mempersiapkan diri nya sambil mengambil sejumlah peralatan medis.
Saat BTS memasuki venue ISAC, suasana mendadak heboh. Sejumlah fans meneriakki nama BTS berulang-ulang kali sampai Jisoo kagum melihat kekompakkan fans mereka.
Banyaknya idol disana membuat Jisoo kesulitan untuk mencari Taehyung. Sejak perlombaan itu dimulai, ia tak dapat melihat Taehyung sama sekali.
"Ehm, permisi" ucap seorang idol yang mampir di stand medis.
"Ada yang bisa saya bantu?" Jisoo menyapa dengan ramah
"Saya boleh minta hansaplast?"
Jisoo mengambil sebuah hansaplast dari kotak p3k dan menyerahkannya.
"Kamsahamnida"
Jisoo hanya membalasnya dengan senyuman.
"Oh satu hal lagi"
"Hm?"
"Boleh minta nomor anda?"
"No..mor?"
Tiba-tiba pandangan Jisoo teralihkan ke seorang pria yang berjalan sambil menatap Jisoo sekilas. Ya, orang itu adalah Taehyung. Pria yang ia cari semenjak ia memasuki ruangan ini.
"Bagaimana? Jisoo-ssi?"
"Oh darimana kau tau namaku?"
"Itu" ucap pria itu sambil menunjuk name tag Jisoo
"Umm maaf saya tidak memberikan nomor saya ke sembarang orang"
"Baiklah" ucap idol tersebut
Jisoo menatap punggungnya dan melihat nama "Suho" tertulis di name tag idol tersebut.
Rekaman ISAC berjalan lebih lama dari yang Jisoo bayangkan. Sudah 8 jam berlalu dan rekaman nya masih belum selesai juga. Hingga akhirnya, perlombaan yang terakhir yaitu relay race. Jisoo yang tadinya mulai ngantuk pun kembali fokus saat ia mendengar nama Taehyung disebut sebagai salah satu kontestannya.
Saat giliran Taehyung untuk lari, mata Jisoo hanya tertuju pada nya. Tapi sayangnya, saat mendekati garis finish Taehyung terjatuh dengan posisi tangan kanan nya yang menahan tubuhnya.
Hingga akhirnya ia kesakitan karena tangan nya terkilir cukup parah. Staff MBC memerintahkan team medis untuk membantu Taehyung sedangkan Jisoo hanya membeku memperhatikan Taehyung.
"Jisoo-ssi, tolong berikan ia obat" ucap seorang dokter lainnya
"Sa..saya?"
"Iya, saya masih harus membantu idol lainnya yang sedang cedera"
"Oh..okay"
Jisoo berjalan menuju Taehyung dan ia tidak berani menatap Taehyung sedikit pun.
"Tangan gue gapapa"
"Apanya yang gapapa, tangan lo jelas-jelas terkilir" ucap Jisoo sambil menyiapkan kain dengan es batu.
"Gue beneran gapapa"
"Sini tangannya" Jisoo menarik tangan Taehyung pelan dan mengompres tangan Taehyung dengan kain dan es batu.
Taehyung menatap Jisoo dari kedekatan sambil mencium aroma parfum yang masih sama sejak pertama kali ia bertemu dengan Jisoo.
"Sekarang gue perban dulu, pulang nanti jangan lupa dikompres lagi"
"Okay, gomawo" balas Taehyung singkat
KAMU SEDANG MEMBACA
Forelsket | Taehyung x Jisoo
FanfictionThe first time I fell in love Highest rank #2 in Fanfiction |17-12-2018|