34.

22K 1.9K 83
                                    

"Ini ruangan baru lo?" tanya Jennie kepada Jisoo.

"Iya, tadi pagi tiba-tiba gue disuruh pindah"

"Ini imbalan soo karena lo udah pergi ke New York dan bikin hubungan antara dua rumah sakit ini jadi lebih baik lagi karena lo"

"Hmm, mungkin? tapi gue lebih suka ruangan yang lama" balas Jisoo

"Ngaco ya lo, ruangan ini kan lebih gede, lo punya sofa sampe dispenser sendiri pula"

"Ya bukannya gitu Jen, ruangan yang lama punya sejumlah kenangan dan susah aja buat ninggalin ruangan itu"

"Iya deh iya gue tau kenapa, pasti gara-gara Taehyung"

"Gitu deh" balas Jisoo sebelum terdengar suara ketukan pintu.

"Panjang umur, baru aja diomongin kalau gitu gue tinggal dulu ya males jadi nyamuk" ucap Jennie

"Jangan lupa pesen gue!"

"Iya!" teriak Jennie setelah keluar dari ruangan Jisoo.

"Lo pindah ruangan?" tanya Taehyung sambil meliat-lihat sekeliling ruangan Jisoo.

"Iya, gue juga ga tau kalau ruangan gue dipindahin"

"Kalau gitu, lo udah beres kan?"

"Hmm iya, mau berangkat sekarang?"

Taehyung membalas Jisoo dengan anggukan.

"Tumben di dalem mobil lo tetep pake topi" ucap Jisoo setelah berada di dalam mobil Taehyung.

"Ini buat nutupin rambut abu-abu gue dari lo, nanti yang ada lo salfok mulu gara-gara warna rambut gue" balas Taehyung
---------------------------------------
Siapa yang duga bahwa Taehyung membawa Jisoo ke Eurwangi. Tempat yang terkenal dengan sejumlah hidangan laut yang disajikan langsung dengan pemandangan pantai yang indah.

Taehyung tau, Jisoo suka mendengar suara ombak dari handphone nya untuk menenangkan pikirannya sendiri. Oleh karena itu, ia menyempatkan diri untuk membawa Jisoo langsung ke pantai agar ia dapat mendengar suara ombak secara langsung. Karena tanpa nya, Jisoo belum tentu sempat untuk ke pantai sendirian.

"Lo ga usah dengerin ASMR ombak dari handphone lo lagi, Lo bisa denger secara langsung sekarang" ucap Taehyung sambil duduk di pinggir pantai bersama Jisoo.

Pantai yang sedang sepi saat itu membuat Jisoo dapat menikmati suara ombak yang menenangkan pikirannya.

"Thank you Tae" ucap Jisoo

Taehyung hanya tersenyum tipis sambil menatap Jisoo.

"Sebentar lagi gue bakal ada konser lagi, gue harap kali ini lo bisa dateng" ucap Taehyung

"I'll try"

Suasana mendadak hening dan yang terdengar hanyalah suara ombak.

"Kemarin, lo mau nanya apa?" tanya Jisoo memecahkan keheningan.

"Oh itu.. hmmm"

Jisoo yang sedang menatap ombak langsung mengalihkan perhatiannya pada Taehyung.

"Ada apa sih?" Jisoo bertanya lagi karena Taehyung tak melanjuti ucapannya.

"Lo... mau ga kasih gue kesempatan satu kali lagi?" tanya Taehyung sambil menatap Jisoo.

"Maksud lo?"

"Ya kesempatan buat ngulang ini semua dari awal lagi"

Jisoo hanya terdiam dan mengalihkan perhatiannya dari Taehyung sambil pura-pura batuk.

"Gue janji kali ini gue ga bakal ke distract dari hal ini dan gue bakal berusaha biar hubungan kita lebih terbuka dan gue bakal pastiin kalau lo ga bakal dikejer-kejer lagi sama fans gue, gue-"

"-Gue aja belom jawab, udah bawel aja lo"Jisoo memotong ucapan Taehyung sambil tertawa kecil.

"Jadi...? apa jawaban lo?" tanya Taehyung

Jisoo menarik nafas panjang dan kembali menatap Taehyung.

"Gue ga-"

"-okay gue udah tau jawabannya, ga usah dilanjutin" balas Taehyung sambil berdiri dan berjalan menjauh dari Jisoo sambil menunduk.

Ia kira Jisoo akan menjawab ya tapi rupanya ekspektasinya tidak sesuai dengan realita. Mungkin, Jisoo masih belum siap memulai semuanya dari awal lagi. Atau bahkan Jisoo tidak mempunyai perasaan yang sama seperti Taehyung saat ini. Sejumlah dugaan Taehyung muncul di benak Taehyung. Ia terus menebak-nebak apa alasan Jisoo menolaknya.

Sesuatu yang keras mengenai bagian kepala nya dan memecahkan lamunannya.

"Sakit tau" ucap Taehyung sambil memungut flat shoes milik Jisoo yang tadi mengenai bagian belakang kepala nya.

Jisoo berjalan menggunakan satu kaki nya dan kembali memasangkan alas kaki nya.

"Lo tuh terlalu pesimis atau sotoy ya?"

"Hmm? maksudnya?"

"Gue aja belom kasih jawaban gue tapi lo udah motong pembicaraan gue gitu aja"

"Gue udah tau kelanjutannya soo, makanya gue lebih pilih buat ga dengerin"

"Emang kelanjutannya apa?" tanya Jisoo sambil melipat kedua tangannya.

"Lo bakal jawab ga dan nolak gue"

"Salah" balas Jisoo

"Jadi?"

"Emang sih gue jawab enggak tapi gue belom selesai ngomong kalau gue... enggak bisa nolak lo" ucap Jisoo

Taehyung berusaha untuk memahami ucapan Jisoo dan menatap Jisoo tanpa mengeluarkan reaksi apa pun.

"Maksud lo, lo mau?" tanya Taehyung

Jisoo pura-pura berpikir dan mengerutkan kedua alisnya.

"Iya kali ya?" ucap Jisoo

Taehyung langsung tersenyum lebar sambil berusaha untuk memeluk Jisoo. Tapi, Jisoo malah menghindar dan pura-pura tidak tau apa-apa.

"Makan yuk, laper nih gue" ucap Jisoo sambil berjalan dari Taehyung.

Taehyung berlari dan menyesuaikan langkahnya dengan Jisoo. Satu hal yang tidak bisa hilang dari wajahnya yaitu senyum lebar nya yang menunjukkan betapa bahagia nya ia saat ini.
--------------------------------------
2 Chapter left :)

Forelsket | Taehyung x JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang