Jisoo membaca artikel yang ditunjukkan oleh Suho. Artikel tersebut berisi tentang hubungan nya dengan Taehyung yang tertangkap kamera Dispatch. Foto tersebut diambil saat Jisoo dan Taehyung pergi ke restoran dari eomma Taehyung beberapa minggu yang lalu.
Tak satu pun komentar yang tertera di artikel tersebut merupakan komentar positif. Semuanya menyalahkan Jisoo karena sudah 'merebut' Taehyung.
"Te..rus sekarang gue harus gimana?" tanya Jisoo kepada Suho.
"Gue saranin lo buat ga kemana-mana hari ini dan selalu tutup diri lo pakai topi, masker atau apapun itu"
"O..okay"
Suho menutup Jisoo dengan bomber yang ada di mobil nya sampai Jisoo masuk ke dalam rumah sakit.
"Soo" panggil Suho setelah Jisoo membalik badan nya.
"Hati-hati ya"
Jisoo tersenyum tipis dan buru-buru masuk ke dalam ruangan nya.
---------------------------------------
Taehyung terbangun dan jam menunjukkan pukul 12 siang."Nyenyak ya tidur lo?" tanya Namjoon
"Nyenyak banget sampe gue ga sadar udah tidur lebih dari 12 jam" ucap Taehyung sambil tertawa kecil.
"Jangan seneng dulu, nih baca" Namjoon melempar handphone nya kepada Taehyung.
Taehyung yang sedang fokus membaca artikel nya sontak terkejut melihat diri nya dan Jisoo tertangkap Dispatch. Ia tau, tertangkap oleh Dispatch bukan hal yang baik. Ia langsung terpikir akan Jisoo dan dengan cepat berlari ke dalam kamar nya untuk mengambil handphone nya.
"Aish, ga di angkat lagi" ucap Taehyung setelah percobaan ke-5 nya untuk menelepon Jisoo.
Di percobaan ke-6 nya, ia menerima panggilan telfon dari BigHit.
"Yoboseyo?"
"Saya tunggu di ruang rapat setengah jam lagi" ucap salah satu atasan di BigHit.
Mau tidak mau pun Taehyung mempersiapkan diri nya dan tidak jadi menelepon Jisoo.
"Tae"
"Hm?"
Namjoon menghampiri Taehyung yang hendak keluar dari dorm.
"Good luck" ucap Namjoon sambil menepuk bahu Taehyung.
------------------------------
Taehyung mempersiapkan diri nya sebelum masuk ke dalam ruang rapat BigHit. Sejumlah staff sudah menunggu nya di dalam untuk meminta penjelasan Taehyung. Taehyung mengetuk pintu pelan dan melangkah masuk ke dalam."Taehyung-ssi bisa berikan penjelasan?" ucap seorang staff setelah Taehyung duduk di bangku tengah.
"Baik, foto-foto yang diambil itu memang benar dan saya memang sedang berhubungan dengan seorang wanita tapi ia tidak berasal dari kalangan artis dan-"
"-sejak kapan kalian memulai hubungan?"
"Sejak.... kurang lebih 10 bulan yang lalu"
"Baiklah sekarang, anda tau apa yang harus dilakukan bukan?"
"Tapi-"
"-konsekuensi nya ada dua, jika anda mengkonfirmasi hubungan kalian maka karir BTS akan terancam turun dan jika kau membantah nya maka kalian tidak boleh bertemu untuk beberapa saat ini dan kalian harus jarang bertemu"
"Baik, saya mengerti"
"Kabarkan kami keputusanmu sebelum jam 4 sore"
Taehyung berdiri dan membungkuk 90 derajat kepada seluruh staff sebelum meninggalkan ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forelsket | Taehyung x Jisoo
أدب الهواةThe first time I fell in love Highest rank #2 in Fanfiction |17-12-2018|