Jisoo memakai lipstick berwarna soft pink miliknya dan baju garis-garis hitam putih dengan rambutnya yang diikat satu. Setelah selesai memasukan barang-barang nya ke dalam tas, Jisoo bergegas turun ke lobby apartemennya.
"Good morning" ucap Taehyung yang sedang bersandar di mobil nya.
"Lo tau apartemen gue dari mana sih?" tanya Jisoo
"Siapa lagi kalo bukan temen lo"
Jisoo merasa melihat seorang Taehyung yang baru hari ini, biasanya ia hanya melihat Taehyung dalam hoodie tapi kali ini ia memakai baju lengan panjang biasa, ripped jeans dan snapback.
"Udah siap?" tanya Taehyung sambil menyalakan mesin mobilnya.
Jisoo mengangguk.
"Kita mau kemana?"
"Nanti juga lo tau" ucap Taehyung sambil menginjak gas.
-------------------------------"Nah, udah sampe"
Jisoo keluar dari mobil Taehyung terlebih dahulu dan melihat ke sekelilingnya, ia tau dengan jelas bahwa ia sedang berada di street market kawasan Hongdae.
"Yuk jalan" ucap Taehyung yang baru keluar dari mobilnya.
Taehyung menutup mulut nya dengan masker dan memutar topi nya ke arah depan. Ia juga membawa kamera miliknya.
Sudah cukup lama mereka berjalan mengelilingi kawasan Hongdae tapi tak satu pun dari mereka merasa lelah. Mulai dari membeli es krim hingga bermain arcade game bersama. Taehyung pun merasa puas karena sudah memilih tempat yang tepat untuk pergi bersama Jisoo. Ia bahkan dapat melihat Jisoo tertawa dengan lepas karena lawakan kecil yang dibuat oleh Taehyung.
Taehyung pergi untuk membeli koin lagi dan saat ia kembali, ia melihat Jisoo yang sedang memandang claw machine.
"Lo mau?" tanya Taehyung
Jisoo membalasnya dengan anggukan sambil menunjuk boneka yang ia inginkan.
Taehyung memasukan coin pertama nya dan dengan amat fokus berusaha untuk mengambil boneka yang diinginkan Jisoo.
"Hwaiting" ucap Jisoo pelan
Tapi sayangnya di percobaan pertama Taehyung gagal. Begitu juga dengan percobaan ke 3 sampai ke 5.
"Kalo ga bisa gapapa, boneka bisa didapetin kapan aja kok" ucap Jisoo sambil tersenyum tipis dan meninggalkan claw machine tersebut.
Jisoo pun berhenti berjalan saat ia sadar Taehyung tidak mengikutinya dan masih berusaha untuk mengambil boneka tersebut. Taehyung mencium coin nya sebelum ia masukan dan melakukan stretching singkat. Karena pencapit pengambil boneka itu selalu terbuka saat boneka itu hampir berada di atas lubangnya, Taehyung sudah merancang strategi nya.
Ia akan menendang mesin tersebut saat pencapitnya sudah berada dekat lubang lalu, boneka tersebut akan terlempar sampai ke lubang. Siapa yang duga rencana Taehyung akan berhasil? Jisoo pun terkejut saat ia melihat Taehyung mengeluarkan sebuah boneka dari mesin tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forelsket | Taehyung x Jisoo
FanfictionThe first time I fell in love Highest rank #2 in Fanfiction |17-12-2018|