"Lo ya lo, Jisoo ya Jisoo jadi jangan pernah mengaitkan lo dan Jisoo okay?" ucap Taehyung tanpa tersenyum sama sekali dan meninggalkan Irene di tempat.
Irene hanya terdiam dan mengepalkan tangannya.
---------------------------
Sejak Taehyung melakukan rekaman untuk drama nya, ia jadi sulit untuk membagi waktunya agar dapat bertemu dengan Jisoo. Meskipun Jisoo ingin bertemu dengan Taehyung, ia berusaha untuk menahan keinginannya dan tidak menganggu pekerjaan Taehyung.
"Cut!" teriak sutradara yang menandakan rekaman hari ini telah selesai.
Taehyung dengan santai berjalan ke arah waiting room untuk mengambil barang-barang nya dan untuk kesekian kali nya hari ini, ia di cegat oleh Irene.
"Mau apa lagi?"
"Okay, gue janji ga bakal ganggu lo lagi abis ini tapi lo lagi ada schedule ga?"
"Hmm..enggak sih, kenapa?" tanya Taehyung
"Bisa latihan script sebentar? ntah kenapa gue ga puas sama hasil gue"
Taehyung melihat jam tangan nya sebelum menjawab Irene.
"Okay tapi, jangan lama-lama gue harus ketemu Jisoo"
"Okay, naik mobil lo aja gimana?"
Taehyung membalas dengan anggukan.
------------------------------
"Jisoo-ssi" panggil seorang perawat"Ya?"
"Ada yang menunggu di ruangan anda"
"Oh baiklah, terima kasih" Jisoo yang baru keluar dari kamar mandi langsung bergegas ke ruangan prakteknya. Ia sudah menduga Taehyung adalah pria yang dimaksud perawat itu.
Jisoo membuka pintu ruangannya dan senyumnya memudar saat ia tau siapa yang ada di dalam ruangan itu.
"Lo ngapain kesini?" tanya Jisoo pelan
"Ada yang mau gue omongin" balas Suho
Jisoo mempersilahkan Suho untuk duduk sebelum mereka memulai pembicaraan mereka.
"Gue dateng kesini cuman buat ngingetin lo aja"
"Tentang?" Tanya Jisoo sebelum meneguk air nya
"Irene itu ga sebaik yang lo pikirin jadi, gue saranin lo buat lebih berhati-hati apalagi Taehyung lagi rekaman drama terus sama dia"
"Tapi, gue percaya sama Taehyung"
"Ya gue sih cuman mau kasih tau lo ya terserah lo mau percaya atau enggak"
Tiba-tiba, handphone Jisoo bergetar dan ternyata Taehyung yang meneleponnya.
"Yoboseyo?"
"Lo bisa ke cafe deket Gangnam sebentar? gue pengen ketemu lo" ucap Taehyung dari telfon nya.
"Sure" balas Jisoo
"Alright, see you!" kemudian Taehyung mematikan telfon nya.
"Umm.. by the way, gue harus pergi sekarang"
"Okay, bareng aja keluarnya" ucap Suho
Suho kembali memakai topi dan masker nya sambil berjalan di samping Jisoo. Suho mengambil mobil nya terlebih dahulu dan melewati mobil Jisoo. Tapi, ia menyadari sesuatu yang aneh.
"Kok lo belom jalan?" tanya Suho setelah mengetuk kaca mobil Jisoo.
"Gue lupa isi bensin" balas Jisoo
"Hmm.. kalau gitu, gimana kalau gue anterin lo aja?"
"Apa gue ga ngerepotin lo?"
"Santai aja kali"
-------------------------------------
Sudah 1 jam lebih sejak Taehyung dan Irene berlatih script drama nya bersama. Taehyung kira hal tersebut dapat berjalan dengan cepat agar ia dapat bertemu dengan Jisoo setelah itu. Tapi, rupanya latihannya berjalan jauh lebih lama dari dugaannya.Bahkan, sekarang ia jadi khawatir jika Jisoo datang dan melihat nya dengan Irene."Bengong aja, lanjutin kali" ucap Irene memecahkan lamunan Taehyung.
"Sor..sorry sorry"
"Gue ulang ya, ini scene penting buat rekaman besok"
Taehyung dan Irene kembali mengikuti dialog hingga akhirnya mereka sampai pada suatu scene yang tertulis di script masing-masing sebagai 'kiss scene'.
"Umm yang ini?.."
"Lo bayangin aja besok kalau kita ngelakuin scene ini gimana, lo ga perlu praktekin sekarang" balas Irene
"Okay"
Taehyung mendekatkan wajahnya ke wajah Irene dan ia berusaha untuk hanya menatap salah satu bagian wajah Irene saja. Hingga akhirnya tersisa beberapa senti lagi dan pandangan Taehyung teralihkan ke seorang wanita yang berdiri tepat di belakang Irene. Jisoo datang di waktu yang..... tidak tepat?atau justru ia datang di waktu yang tepat? Yang pasti kedatangannya akan menyebabkan konflik baru bagi mereka.
"Gue di luar ya" ucap Suho yang berdiri di sebelah Jisoo.
Mendengar suara Suho yang tak asing pun membuat Irene memutar badannya dan menatap Suho dan Jisoo yang sedang berdiri di belakangnya.
"Lo suruh gue dateng buat liat pertunjukkan lo? Gue ga suka tipikal drama yang kayak gini, klise" ucap Jisoo sebelum melangkahkan kaki nya keluar
Taehyung hendak melangkah keluar dari cafe untuk menyusul Jisoo tapi Irene malah menahan tangannya.
"Sorry, gue.."
"Besok aja ya diomonginnya" ucap Taehyung sambil melepas tangannya dari Irene.
Selama Jisoo berjalan keluar dari cafe tersebut pikirannya hanya satu, seandainya ia mempercayai adegan-adegan di drama Korea dimana seorang pria yang bertemu dengan mantan nya akan mulai tumbuh benih-benih cinta lagi dan seharusnya ia tidak semudah itu mempercayai Taehyung untuk main drama bersama Irene.
Tiba-tiba ia merasakan tangannya dipegang oleh seseorang dan ia merasa ditarik sampai-sampai kaki nya berhenti melangkah dan membuatnya memutar badannya hingga menatap orang yang menarik tangannya itu.
"Mau ngomong apa lagi?" Tanya Jisoo sinis
"Tadi itu gue cuman latihan script sama Irene, ga lebih dari itu dan-"
"-baru kali ini gue denger latihan script harus latihan kissing scene juga ya?"
"Gue..." tanpa Taehyung sadari ia sudah berbicara dengan suara yang cukup keras sampai-sampai orang di sekitar nya mulai mencurigai nya.
Taehyung menarik tangan Jisoo sampai ke mobil nya sedangkan Jisoo hanya menuruti Taehyung masuk ke dalam mobilnya.
"Pasang seat belt lo"
-------------------------------
Irene masih terduduk diam di dalam café dan merapihkan script nya. Tanpa ia sadari, seorang pria sudah berdiri di belakangnya dan membantu nya merapihkan lembaran kertas yang berserakkan di meja café tersebut.
"Nih" ucap Suho sambil menyerahkan lembaran script Irene
"Thanks"
"Gue anter pulang ya?"
Irene membalasnya dengan anggukan.
Suho membukakan pintu mobilnya untuk Irene dan mengawasi sekelilingnya, sejauh mata memandang ia tidak melihat ada kamera yang mengintai mereka jadi menurutnya aman-aman saja.
"Lo abis latihan sama Taehyung?" ucap Suho memecahkan keheningan
"Iya, gue ga tau kalau Taehyung bakal suruh cewe nya nyamperin dia"
"Tapi kenapa lo latihan adeg.... anyway, lo masih suka sama Taehyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forelsket | Taehyung x Jisoo
FanfictionThe first time I fell in love Highest rank #2 in Fanfiction |17-12-2018|