Prolog

6.6K 373 72
                                    

Cinta itu bisa membuat hidupmu lebih indah dan juga lebih berwarna, aku tidak terlalu percaya dengan hal itu sebelumnya, tetapi kini aku mempercayainya, semenjak ia datang dan masuk kedalam hidupku ini, semuanya menjadi berubah.

Denganya aku tidak memerlukan hal - hal rumit untuk bisa membuatku bahagia, karena hanya dengan bersama dengannya seperti saat ini saja sudah membuatku sangat bersyukur karena bisa merasakannya.

Dia adalah hal terindah di dalam hidupku.

Dia adalah duniaku.

Dunia dimana aku bisa membangun semua mimpi indahku bersamanya.

Masih teringat di benakku pada hari itu, saat aku menangis dan ketakutan tanpa alasan, di mana itu adalah hari pernikahanku dengannya, dengan seseorang yang kini bisaku sebut sebagai pasangan hidupku, dengan seseorang yang kini menjadi pendamping hidupku.

Bahkan saat itu, saat mengucapkan janji suci pernikahanku dan ia. Aku merasa itu adalah saat paling emisional dalam hidup, aku bahkan hampir menangis dan mengacaukan semuanya, tetapi aku bersyukur semuanya berjalan seperti yang telah direncanakan sebelumnya.

Telah banyak yang telah kami lalui untuk bisa sampai sejauh ini, telah banyak rasa sakit dan kesedihan yang kami rasakan. Bahkan telah banyak ketakutan dan kehilangan yang kami lewati dari waktu kewaktu.

Sekarang kami berdua mencoba bersama, untuk melewati apapun yang terjadi nanti, dengan bergantung satu sama lainnya, dengan saling melengkapi, dan juga saling memahami.

Ini bukanlah akhir meskipun kami sudah sampai kejenjang yang sangat jauh, tetapi ini adalah awal.

Sebuah awal untuk kami berdua membangun suatu keluarga yang selama ini kami inginkan, dan aku berharap ini akan berakhir dengan bahagia seperti yang kami berdua inginkan.



[2]. All The Time We Spend Together [ Sequel A World That Is You ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang