Daehwi menatap jengah kearah Seonho yang sedari tadi menarik tangannya ingin naik wahana ini itu di Lotte World yang sedang mereka kunjungi. Sementara teman-temannya yang lain yaitu Hyungseob bersama kekasihnya aka Park Woojin mengikuti mereka dari belakang. Ditambah lagi Euiwoong dan Haknyeon yang menghilang entah kemana setelah mereka berenam menaiki wahana Roller Coaster beberapa menit lalu. Tunggu. Jadi hanya Daewhi dan anak ayam ini yang datang tanpa kekasih masing-masing hari ini? Jawabannya adalah ya. Seonho bilang Guanlin sedang pulang ke kampung halamannya dan baru akan kembali ke Korea besok lusa.
"Hwi-yah, kenapa kau lesu sekali? Kan tadi kau yang memaksa ingin kemari. Apa karena Jinyoung-hyung tidak ikut? Ayolah~ Guanlinie-hyung juga tidak ikut tapi aku baik-baik saja" rengek Seonho karena sedari tadi Daehwi terus-menerus mamasang wajah masam dan tidak enak untuk dipandang. Walau mau menunjukkan ekpresi wajah seperti apapun Daehwi tetap terlihat imut namun wajah masamnya tetap saja mengundang suasana tidak menyenangkan bagi orang yang melihatnya.
"ne. kau kenapa Hwi-yah? Apa ada masalah dengan si wajah datar itu?" kali ini Woojin yang menimpali dengan nada suara yang agak sinis. Dari awal memang hanya dia di kalangan teman-teman Daehwi yang menunjukkan ketidaksukaannya terhadap hubungan mereka.
Dibanding yang lainnya, Woojin adalah orang terlama yang mengenal Daehwi. Hubungan mereka sudah seperti kakak-adik. Tidak ada batasan rahasia diantara mereka. Daehwi selalu menceritakan apapun yang dialaminya pada Woojin sejak mereka dekat ketika berada di agensi yang sama yaitu Brand New Music. Dan bukan rahasia lagi jika sikap Woojin jauh lebih posesif terhadap Daehwi daripada terhadap kekasihnya sendiri, Ahn Hyungseob, dan Hyungseob sama sekali tidak masalah dengan itu. Karena ia tahu hubungan kekasihnya dan juga sahabat baiknya tidak lebih dari sekadar hubungan persaudaraan.
"a-ani hyung" jawab Daehwi berbohong. Ia takut akan menimbulkan banyak masalah jika Woojin tau yang sebenarnya. Mungkin saja namja bergigi gingsul itu akan membuat kekasihnya dalam kesulitan.
"huh~ yang benar saja. Wajahmu menunjukkan yang sebaliknya Hwi-yah"
"nan gwenchana hyung"
"Hwi-yah. Aku terlalu mengenalmu dengan baik. Mau berbohong seperti apapun aku akan tetap tahu. Jujur saja. Ada apa dengan si datar itu?" Woojin mulai tersulut emosi.
"Woojinnie, kau membuat Daehwi takut" Hyungseob menyela. Ia mendekat ke arah Daehwi lalu mengusap punggung namja itu, meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja. "ayo kita cari tempat duduk. Kita bicarakan masalah ini ditempat yang lebih nyaman. "
Huft~
Daehwi menghela napas. Disatu sisi ia lega karena Hyungseob berusaha menengahi, disisi lain ia harus menyiapkan diri untuk di sidang oleh teman-temannya sendiri.
***Baejin Side***
"ugh~ aku sangat senang bisa bersamamu Jinyoungie. Sudah lama kita tidak pergi kemari" pekik Jihoon senang. Tangannya bergelayut manja di lengan Bae Jinyoung. Lengan yang biasanya hanya untuk Daehwi seorang. Ah.. entah kenapa Jinyoung malah memikirkan namja lain saat secara nyata kebahagiaan terbesarnya ada disini bersamanya. "maaf ya, karna hyung kuliah di Amerika dan meninggalkanmu dalam waktu yang lama. Hyung harap perasaanmu pada hyung tidak berubah" ucap Jihoon dengan wajah menyesal.
Jinyoung mengangkat wajah Jihoon. Ia menangkup wajah yang lama ia rindukan itu di kedua tangannya lalu dengan lembut mencuri sebuah kecupan singkat di bibir Jihoon. Senyum diwajah tampan itu cukup menjelaskan semua bahwa perasaannya sampai sekarang tidak pernah berubah. Ia tetap sama. Rasa cintanya pun tetap sama.
"aku tidak pernah berubah hyung. Tidak ada yang pernah bisa merubah perasaanku tehadapmu"
"benarkah?" tanya Jihoon ragu. "aku melihat begitu banyak moment Jinhwi di sns-mu dan Daehwi, Jinyoungie"
"aku..sebenarnya aku berpacaran dengannya ketika kau memutuskanku hyung"
....
Tbc
Readers-nim...voment juseyo😄
KAMU SEDANG MEMBACA
IF YOU
Fanfiction"Aku harus melupakanmu namun melupakan bukanlah hal yang mudah"-Lee Daehwi "Harusnya aku memperlakukanmu lebih baik lagi ketika aku memilikimu"Bae Jinyoung