Prolog

4.1K 223 16
                                    

"Cinta pertama yang dulu pernah bersemi kini kembali. Kembali, disaat semuanya telah berubah penyesalan yang datang terlalu cepat membuatnya sadar akan cinta yang dulu terabaikan dan membuat sebuah penyesalan karena pernah terjerumus kedalam cinta sesaat yang kelam."

***

Aku menyesal dulu aku begitu terlena dengan yang namanya cinta, sehingga aku kehilangan. Kehilangan semuanya cinta, keluarga juga kehormatanku aku menjadi kotor setelah mengenalnya, aku menjadi tidak berhaga karena terbuai dengan semua janji manisnya.

Hingga akhirnya aku harus menanggung ini semua berapa kali aku mencoba menemuinya meminta pertanggung jawaban darinya dan dia mengatakan akan mempetanggung jawabkan semuanya dan pada akhirnya tak ada satu pun janji yang terkabul dari mulut manis itu.

Malu tentu saja di usiaku yang masih muda ini aku sangat malu, bahkan keluarga menendangku dengan tidak begitu manusiawi. Ayah yang murka, ibu yang menangis kecewa tak ada yang bisa ku jadikan sandaran. Aku tak punya siap siapa lagi di malam yang gelap tanpa jaket yang hangat aku kesana kemari mencari tempat ku berlindung aku memegang perutku yang sedikit membuncit ku pegangi perutku agar dia tidak merasakan dinginnya salju yang turun.

Hay aku bawa ff baru bagaimana apa perlu di lanjut?

Aku tunggu respon kalian

Ff ini juga aku bakal private karena banyak mengandung kata kata yang tak pantas

First Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang