Neorul geuriwohada haruga da jinasseo
(Aku merindukanmu dan hari ini pun berlalu)
Neorul geuriwohada ilyeoni gabeoryeosseo
(Aku merindukanmu dan satu tahun lagi berlalu)
Nan geunyang geureohge sara
(Begitlah aku menjalani hidup)
Neoreul geuriwohada geuriwohada
(Saat aku merindukan mu, rindu padamu)
~~Btob-missing you~~
"Lalu bagimana denganku hah! Apa kau tak memikirkan perasaan ku, bahkan aku lebih sakit saat kau memilih untuk menghindariku. Di tambah kau yang tiba-tiba menghilang begitu saja membuat ku prustasi." Nahyun terisak di pelukan Kyuhyun. Kyuhyun tak bisa mengatakan apapun dia hanya bisa membalas pelukan Nahyun.
"Aku merindukanmu Nahyun-ah" ujar Kyuhyun lirih dia memberi kecupan di dahi Nahyun sebagai ungkapan perasaannya.
Mereka saling mengungkapkan perasaan masing-masing dan Kyuhyun baru tahu sekarang jika ternyata cintanya terbalas. Betapa bodohnya dia tidak peka padahal itu dia selalu mengeluh jika cintanya tak terbalaskan tapi nyatanya orang yang dia cintai ternyata memendam cinta yang lebih besar darinya.
Kyuhyun menatap Nahyun yang tengah berbaring dengan nafas teratur dia terlihat sangat lelah. Kyuhyun tersenyum melihat wajah damai Nahyun saat tidur. Nahyun sepertinya kelelahan buktinya dia tertidur saat Kyuhyun masih bercerita.
"Jalja Nahyun-ah" Kyuhyun pun beranjak dari kamar Nahyun. Saat baru saja membuka pinyu kamar Nahyun, Kyuhyun di kejutkan dengan kehadiran sang eomma yang tiba tiba berdiri di depan pintu kamar Nahyun.
"Kenapa lama sekali apa yang kalian lakukan di dalam hah?" tatapan sinis Nyonya begitu membuat Kyuhyun bergidik ngeri pasti setelah ini telinganya tak akan selamat. Kyuhyun tahu jika eomma nya merasa marah atau jengkel dia akan menarik telingaku sebelum itu terjadi aku harus melarikan diri.
"Yak Cho Kyuhyun kau belum menjelaskan apapun pada eomma?" teriak Nyonya Cho. Kyuhyun berlari ke kamarnya dengan segera menutup pintu kamarnya namun ternyata semua itu gagal sang eomma bisa menahan pintu kamar Kyuhyun dengan kakinya.
"Eomma wae..?"
"Kau berhutang penjelasan pada Eomma?" Nyonya Cho menatap intens putranya.
"Apa yang harus aku jelaskan aku tidak melakukan apapun." sanggah Kyuhyun.
"Lalu kenapa kau begitu lama di kamar Nahyun?" sepertinya Nyonya Cho sangat penasaran.
"Anio.. Aku tidak melalukan apapun kami hanya mengobrol." sepertinya Nyonya Cho tidak puas dengan jawaban putranya dia masih saja menarap tajam kearah Kyuhyun.
"Serius eomma kami hanya mengobrol meluruskan kesalah pahaman diantara kami itu saja setelahnya Nahyun tertidur."
"Oh" Kyuhyun mengerutkan alisnya mendengar jawaban sang eomma.
"Hanya itu saja?" tanya Kyuhyun heran.
"Su..ssukurlah jika kalian sudah baikan. Lalu sekarang bagaimana?"
"Bagaiamana apanya Eomma?"
"Hubungan kalian."
"Kami baik baik saja."
"Bukan itu," Kyuhyun mengerutkan alisnya.
"Maksud ku status status aigoo masa kau tidak hapal sih apa yang aku katakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love (END)
RomanceAhn Nahyun seorang wanita yang harus merelakan masa mudanya akibat kenikmatan cinta sesaat yang merenggut kebahagiaannya dia harus hamil di usia muda bagaimana dia bisa bertahan hidup di tengah hujatan dan juga cacian? Cho Kyuhyun pria putus asa yan...