Epilog

2.1K 132 5
                                    

Seseorang terlihat mondar mandir di depan ruang oprasi masih dengan pakaian khas yang biasa di gunakan dokter saat mengoprasi pasiennya. Dia terlihat gusar karena baru saja dia dikeluarkan dari ruang operasi oleh rekannya karena dianggap menganggu bukannya menolong dia malah ikut panik. Khawatir terjadi sesuatu akhirnya rekan-rekannya memutuskan untuk mengeluarkannya.

"Awas saja jika terjadi sesuatu pada istri ku aku tak akan membiarkan kalian hidup tenang. Memang nya siapa kalian berani-beraninya mengeluarkan seorang Cho Kyuhyun kau tak lihat hah aku panik ini aku yang harusnya menyelamatkan istriku."
Ya orang itu adalah Kyuhyun dia terus mengumpat menyumpahi para rekannya yang mengeluarkannya dari ruang operasi.

Kyuhyun melihat Eomma dan Orang Tua Nahyun menghampiri mereka berlari secara panik.

"Kenapa kau diluar dimana Nahyun?"

"Mereka tak mengijinkan ku masuk Eomma. Bukankaha mereka sangat kejam?"

"Kau pasti membuat keributan, pantas saja dikeluarjan."

"Bukan membela malah mencela."

"Sudahlah Kyuhyun kita berdoa saja semoga semuanya baik-baik saja." ujar seorang wanita paruh baya yang diyakini sebagai mertuannya.

Benar bukan setelah masalah pelik berlalu kebahagiaan akan menghampiri, buktinya kini orang yang paling berharga dalam hidup ini kembali siapa lagi jika bukan orang tua Nahyun. Mereka memilih saling memaafkan demi kehidupan yang sejahtera indah bukan?

Saat ini semua tengah menunggu dengan perasaan cemas dan khawatir pasalnya mereka semua tengah menantikan kelahiran dari Cho Kyuhyun Junior yang sebentar lagi akan segera melihat dunia. Meskipun ini adalah berita bahagia namun terjadi insiden menyedihkan sebelum Nahyun dibawa ke rumah sakit tadi Nahyun sempat terjatuh dari 3 anak tangga terakhir karena licin. Dengan panik Kyuhyun membawanya ke rumah sakit karena takut terjadi sesuatu pada istrinya itu mengingat Nahyun pernah keguguran dulu dan itupun tetjadi karena dia jatuh dari tangga. Usia kandungannya belum genap 8 bulan dan terpaksa bayinya harus segera di keluarkan karena takut terjadi hal yang tak di inginkan.

Awalnya dengan percaya diri Kyuhyun memimpin operasi istrinya itu namun karena dia tak tega atau apa dia merasa gemetar dan malah tidak gesit seperti biasanya dan dengan berat hati para rekan satu timnya mengeluarkan dia dari ruang operasi karena takut menghambat jalannya operasi. Mereka semua tahu Kyuhyun panik dan khawatir jika itu dibiarkan takutnya Kyuhyun tidak bisa berkonsentrasi bukannya memperbaiki kesalahan malah memperburuk keadaan itu yang mereka khawatirkan.

Tak lama seorang Dokter perempuan keluar dengan perasaan lega Kyuhyun segera menerobos masuk kedalam ruang operasi padahal rekannya itu belum berkata sepatah katapun.

"Bagaimana istriku? Dimana anakku?" mereka semua terkejut melihat Kyuhyun yang tiba-tiba masuk begitu saja untung saja operasinya sudah selesai tinggal mereka tang berbenah diri. Kyuhyun menghamiri ingkubator yang terdapat bayi mungil didalamnya dia tersenyum meski hatinya agak sedikit teriris melihat malaikat kecilnya harus dimasukan kedalam ingkubator, kyuhyun mendekati istrinya yang masih terbaring.

"Dokter, kau beruntung tuhan masih melindungi keduanya selamat Dokter Cho kini kau menjadi seorang ayah." para rekannyapun memberi selamat pada Kyuhyun dia terharu ternyata orang yang paling dia cintai kini bertambah.

'Terimakasih untuk selalu bertahan.' ujar Kyuhyun dalam hati ketika dia menggenggam tangan istrinya.

'Gomawo cepatlah sadar kau harus melihatnya dia cantik seperti Eommanya.' tak henti-hentinya Kyuhyun mengecup kenih istrinya mengucapkan rasa syukur atas karunia yang telah diberikan kepadanya.

'Cho Hye Ra tumbuhlah menjadi gadis kebanggaan Appa dan Eomma' Kyuhyun diperbolehkan menyentuh sang anak yang terlihat masih menangis namun tak bisa lama-lama karena sang anak harus kembali masuk ingkubator.

"Kebahagiaan yang datang tanpa adanya kepahitan tidak akan bertahan lama. Namun bertahan dari kepahitan untuk sebuah kebahagiaan bukankah itu kebahagiaan yang sesungguhnya?"___Nachokyu.

Sampai jumpa di kisah selanjutnya.................

Nachokyu 😘😘😘

First Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang