Seneng bisa kembali nulis. Maaf lama updatnya kemarin kemarin jujur sibuk banget. Sibuk meratapi nasib karena harapan gak sesuai dengan kenyataan jadi weh agak ngaruh sama semuanya. *halah malah curcor*
Oke langsung saja ya temen temen.PERINGATAN!
BIJAKLAH DALAM MEMBACA SAYA SUDAH PERINGATKAN AKAN ADA SEDIKIT ADEGAN YANG MEMBUAT KALIAN DEGDEGAN KALIAN PASTI TAHU MAKSUD KU...Kyuhyun tersenyum hari ini adalah hari yang membahagiakan pasalnya kini dia berdiri di altar memperhatikan sang calon istri yang tengah berjalan di dampingi sang ayah dia terlihat cantik dengan balutan gaun putih yang begitu elegan membalut tubuh mungilnya dengan rambut yang di tata rapih dan leher jenjangnya yang membuat Kyuhyun menegak ludahnya sendiri. Sungguh indah ciptaanmu tuhan Kyuhyun bersyukur dapat mendapatkan dia kembali wanita yang satu-satunya membuat dia jatuh cinta. Ahn Nahyun yang sebentar lagi menjadi Cho Nahyun.
Setelah Nahyun pulih Kyuhyun langsung melamarnya secara resmi dan pada akhirnya lah mereka melangsungkan pernikahaan. Nahyun kembali dari keterpurukannya karena kekuatan dari pria itu yang mampu menerima apa adanya Nahyun percaya bahwa Kyuhyun adalah jodoh dari tuhan yang dikirim untuknya, untuk membahagiakannya.
Riuh tepuk tangan para tamu undangan setelah menyaksikan kedua mempelai ini saling mengikat janji suci sehidup semati dan diakhiri dengan ciuman.
"Sekali lagi kau menang." ujar Donghae sembari menyalami Kyuhyun. Kyuhyun yang mendengarnya hanya bisa tersenyum Kyuhyun tahu bahwa dia masih memendam rasa pada Nahyun tapi perasaan tidak bisa dibohongi Nahyun lebih memilih bersamanya bukan.
"Ada apa dengan kalian?" tiba-tiba Nahyun datang dengan membawa dua gelas minuman dan dia langsung berikan pada suaminya.
"Woys lihatlah kau terlihat sangat cantik sekali Nahyun-ah."
"Terimakasih." ujar Nahyun yang sepertinya tersipu. Namun mereka asik sendiri sehingga melupakan pria disamping ini yang sudah memerah karena kesal.
"Dia milikku bung jika kau lupa!" Kyuhyun merengkuh pinggang istrinya posesif.
"Lebih baik kita pergi dari sini dari pada meladeni pria kesepian itu bisa diembat kau dari ku." mendengar gerutuan Kyuhyun membuat Donghae terkikik geli.
"Yak! jika kau berani menyakitinya tunggu saja aku akan merebutnya dari mu." teriak Donghae.
"Dalam mimpimu." teriak Kyuhyun tak mau kalah. Wah sepertinya Donghae benar benar membunyikan sinyal perang pada nya 'awas saja jika berani merebut Nahyun tak segan segan aku akan potong benda pusakanya' ujar kyuhyun dalam hati.
"Kyu, kau itu kenapa sih?" tanya Nahyun yang merasa risih dengan sikap suaminya ini.
"Aku tidak suka kau tersipu saat di puji pria lain. Kau hanya boleh tersipu saat ku rayu." Nahyun terkikik mendengar ocehan Kyuhyun itu.
"Cemburu?" bukannya menjawab Kyuhyun malah memeluk Nahyun.
"Jika bukan cemburu apalagi istriku sayang."
"Aku senang." Nahyun mengeratkan pelukannya dan bersandar pada dada Kyuhyun.
"Itu tandanya kau mencintaiku." Kyuhyun tersenyum mendengar perkataan istrinya itu dia gemas jadinya dikecupnya bibir istrinya itu awalnya hanya kecupan lama kelamaan mereka malah salik melumat menyesap dan memperdalam ciuman mereka tanpa memperdulikan banyak orang disekelilingnya.
"Kyu sabar dulu disini masih banyak tamu, tunggu sampai nanti malam." sebuah suara mengintrupsi mereka dan ternyata dia sahabat Kyuhyun Changmin dan Minho. Mereka berdua terkikik melihat pasangan pengantin baru yang tengah asik bercumbu itu padahal acara belum selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love (END)
RomanceAhn Nahyun seorang wanita yang harus merelakan masa mudanya akibat kenikmatan cinta sesaat yang merenggut kebahagiaannya dia harus hamil di usia muda bagaimana dia bisa bertahan hidup di tengah hujatan dan juga cacian? Cho Kyuhyun pria putus asa yan...