Semenjak kembali ketanah kelahirannya kini Kyuhyun bekerja di salah satu rumah sakit ternama di Korea. Dia dikenal sebagai dokter yang ramah dan baik hati banyak pasien yang menyukainya. Tak jarang banyak pasien yang hanya ingin Dokter Cho saja yang menangani tidak ingin dokter lain. Itulah sebabnya Kyuhyun menjadi sangat sibuk, bahkan waktu untuk istirahatpun nyaris tidak ada berlebihan memang tapi memang itu kenyataannya.
Kyuhyun adalah dokter spesialis bedah umum dia adalah salah satu dokter luluan terbaik yang bekerja di rumah sakit ini. Selain pintar dan berbakat dia juga tampan dan muda bahkan tak jarang banyak pasien yang terpesona olehnya. Tak hanya itu para perawat dan dokter perempuan pun berebut mencari perhatiannya.
"Maaf dokter Cho seseorang ingin menemui anda?" tiba-tiba seorang perawat yang datang mengintrupsi kegiatan Kyuhyun yang tengah memeriksa seorang pasien.
"Apa ada sesuatu yang penting?" tanya Kyuhyun penasaran.
"Sepertinya dokter. Dia tengah menunggu di depan ruangan anda."
"Baiklah." setelah berpamitan dengan pasiennya Kyuhyun kembali keruangannya untuk mencari tahu siapa gerangan yang mencarinya.
Kyuhyun berjalan menuju ruangannya dia terkejut melihat siapa yang tengah berdiri di depan ruangannya, seperrinya dua sudah tidak asing lagi pikir Kyuhyun.
"Oh kau Cho Kyuhyun" seru pria yang sedari tadi berdiri di depan ruangan Kyuhyun. Kyuhyun menatap pria berpakaian formal itu dari atas ke bawah terus berulang seperti itu.
"Kenapa kau menatapa ku seperti itu apa aku begitu tampan?" tanya pria itu.
"Kau. Lee Donghae?"
"Ah tak ku sangka kau sudah sesukses itu lihat dirimu aigoo kau semakin tampan saja"
"Ada apa kau menemuiku?" senyuman yang sedari tadi melekat di wajah pria bermarga Lee ini luntur seketika, mendengar perkataan dingin Kyuhyun.
"Aigoo ke mana perginya dokter Cho yang terkenal ramah itu kenapa aku tidak melihatnya apa aku salah orang aku hanya bertemu dengan dokter Cho Kyuhyun yang dingin ini apa mereka semua menipuku?"
"Jika tidak ada yang penting silahkan pergi saya masih sibuk dan banyak pasien."
"Kau mengusirku? Wah sayang sekali padahal kita baru saja bertemu setelah sekian lama benar begitu dokter Cho?"
"Setelah hari itu nampaknya kau tidak pernah menampakan batang hidungmu."
"Jadi ini hal yang penting yang ingin kau bicarakan? Hah aku tidak percaya aku meninggalkan pasienku hanya untuk tamu tidak penting seperti mu?"
"Ah tidak penting ya, apa aku begitu tidak pentingkah dalam hidupmu?"
"Lupakan. Jika tidak ada yang ingin kau bicarakan silahkan keluar."
"Baiklah akan ku buat perbincangan kita menjadi penting. Bagaimana dengan Nahyun? Apa masih tidak penting?" Kyuhyun mematung menatap Donghae tajam.
"Nahyun kau masih ingat?" kenapa pria ini harus membicarakan Nahyun di saat seperti ini apa pria itu tidak tahu apa yang terjadi.
Flashback
Kyuhyun POV
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love (END)
RomantikAhn Nahyun seorang wanita yang harus merelakan masa mudanya akibat kenikmatan cinta sesaat yang merenggut kebahagiaannya dia harus hamil di usia muda bagaimana dia bisa bertahan hidup di tengah hujatan dan juga cacian? Cho Kyuhyun pria putus asa yan...