Pertama-tama, Winwin bangunin Jihyo dengan cara biasa.
Colek-colek, gak mempan.
Dorong-dorong, makin pules.
Nabok-nabok, Jihyo cuma ngulet doang.
Akhirnya Winwin kesel. Pria itu kekamar mandi. Ngambil air pake gelas yang buat kumur-kumur. Terus di kepretin ke muka Jihyo.
Ternyata usaha tersebut membuahkan hasil. Jihyo awalnya raung-raung kesel karena dibangunin. Tapi akhirnya bangun dan malu juga liat Winwin ngebangunin dia begitu.
"Kamu tidur apa mati sih?" tanya Winwin sambil matiin Ac. Jihyo udah bangun, lagi duduk ngumpulin nyawa di kasur.
"Maklum mas, ngantuk. Baru pulang kerja kan tadi langsung ke bandara..hhooaamm..." ucap Jihyo sambil nguap.
"Buruan cuci muka. Kasian Aleyna udah nungguin."
📚📚📚
"I want to pick me up. Pick me pick me pick me up......"
Jihyo yang akhirnya bangun, langsung menuju dapur ngajak Aleyna bikin cookies.
Mengisi waktu, kadang-kadang Jihyo bikin kuenya sambil nyanyi.
Aleyna mah seneng-seneng aja liat gurunya nyanyi.
"Aaa ibuu, nyanyinya lucu. Ayo joget terus, bu,"
Yang punya rumah alias Winwin ngerasa kupingnya sakit dan konsentrasinya terganggu.
"Suaranya kecilin. Saya lagi kerja nih," kata Winwin dari sofa di ruang tv.
Pria itu sedang duduk di sofa ruang tv, mengetik sesuatu di laptopnya.
Jihyo cuma mengerucutkan bibir ke arah Winwin yang duduk ngebelakangin dapur sambil ngoceh-ngoceh kecil sama Aleyna yang ketawa lucu gitu karena kelakuan Jihyo.
Merasa bosan di dapur gak ada suara selama satu menit, akhirnya Jihyo milih lanjutin nyanyi sambil gaya-gaya didepan Aleyna.
Kali ini gadis itu nyanyi lagunya gilrband A-pink yang judulnya Mr.Chu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher's Love
FanfictionJihyo, seorang guru TK yang berharap memiliki suami seorang CEO