Sampai di bandara, Jihyo menggandeng Aleyna menuju J.Co.
Ternyata disana sudah ada seorang pria yang berdiri bersandar dengan sebelah tangan dimasukan ke saku dan sebelahnya lagi maen ponsel.
Tak lama, pria itu mengalihkan pandangan dari layar ponselnya dan sadar akan kedatangan Jihyo dan Aleyna.
Ini kalau begini caranya, Jihyo jadi istri asisten CEO aja lah.
"Mbak Jihyo?"
Ebuset, gua dipanggil mbak. Muka gua kek tante-tante kali ya, batin Jihyo.
Jihyo cuma nyengir, "eh, iya. Saya Jihyo,"
"Saya Jihoo, mbak. Panggil pake nama aja gapapa, jangan panggil sayang tapi mbak, takutnya saya baper, hehehe,"
"Oke, Jihoon. Sebenernya saya disuruh ke bandara ada apa ya?"
Gantian Jihoon yang ketawa, "Jadi Bos Winwin gak cerita ke mbak? Bentar lagi pesawat Bos Winwin mendarat kok, mbak. Mungkin mbak sama Aleyna disuruh jemput. Mbak sama Aleyna jajan dulu aja, biar nanti saya yang bayar,"
Lah kupret, jadi gue sama Aleyna disuruh jemput dan nyambut dia gitu??
Biarin aja, Jihyo bakal jajan yang banyak biar si Winwin bangkrut.
📚📚📚
Jihyo, Aleyna dan Jihoo lagi duduk sambil makan donat dan minum es cokelat.
Jihoon kaget banget liat Jihyo yang beli donat 5 lusin. Dia gak habis pikir dari tadi.
Aleyna sama Jihyo sekarang lagi makan donat kedua mereka, bikin Jihoon pengen ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher's Love
FanficJihyo, seorang guru TK yang berharap memiliki suami seorang CEO