20 - Meet Up

1.4K 194 94
                                    

Hari ini Jihyo seperti biasanya mengajar di sekolah.

Semalem saat Winwin nanya masalah instagram gak dibales gadis itu karena udah ngantuk. Besok paginya baru dia bales chattingnya. Jihyo gak bales dengan cara yang biasa, dia cuma kasih link dari google yang menjelaskan gimana caranya menggunakan instagram.

"Ibu, kita langsung pulang?" tanya Aleyna yang sekarang sedang dituntun Jihyo berjalan menuju gerbang sekolah.

"Iya sayang, kita langsung pulang aja ya."

Sebenernya Aleyna gak mau pulang. Gadis kecil itu semalam bermimpi makan pizza, dan hari ini ia menginginkannya. Tetapi hatinya ragu bilang ke Jihyo kalau ibu gurunya itu lebih memilih langsung pulang.

Ponsel Jihyo yang berbunyi membuat mereka berdua berhenti berjalan dan pegangan mereka terlepas.

Mengerti kalau Jihyo hendak mengangkat telepon dulu, Aleyna lebih memilih loncat-loncat di kotak-kotak lantai koridor yang ada di lorong ini.

"Halo," ucap Jihyo setelah susah payah mengambil ponselnya dari dalam tas.

"Hyo, lo dimana?"

"Gue di sekolah, cung. Baru aja mau pulang sama Aleyna,"

"Ke Mall sekarang! Gue sama Eunha lagi temu kangen di PizzaHut nih, dia nyuruh gue nelpon lo buat ngajak lo meet up juga,"

"Gapapa nih gue ngajak Aleyna?"

"Yaelah ajak aja udah itu anak gue. Aleyna kan bukan anak kecil yang rewel, hyo."

"Oke, gue otw deh. Tunggu ya, pesenin aja pizza-nya buat gue sama Aleyna,"

Setelah menutup sambungan teleponnya, Jihyo beralih berjongkok didepan Aleyna.

"Aleyna, kamu mau ikut ibu dulu kan? Kita jalan-jalan dulu yaa?"

Aleyna mengerjap sebentar, "Mau kemana, bu?"

"Kita makan pizza dulu sebentar. Kamu mau gak?"

Tentu saja Aleyna melompat kegirangan sebelum kemudian memeluk leher Jihyo erat-erat.

"Yeeeeee...Aleyna senenggggg bisa makan pizza. Aleyna sayang banget sama ibu,"

Jihyo yang mendengar itu hanya tersenyum sambil mengelus punggung Aleyna yang memeluknya penuh sayang.





















📚📚📚

































"JIHYOO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"JIHYOO..SINI, HYO!!"

Panggilan dari Chungha membuat Jihyo menoleh kesumber suara.
Disana sudah ada Chungha dengan Eunha yang duduk di meja agak dipojok sebelah kanan. Jihyo menuntun Aleyna berjalan kearah meja itu.

Teacher's LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang