28 - Bicara Masalah Hubungan

1.3K 205 44
                                    

"Hyo, itu Winwinnya temenin dong. Kasian dari tadi maen catur doang sama ayah. Abangmu udah masuk kamar, katanya Seulgi nelpon. Nih kamu kesana sambil bawain camilan biar ayah bisa masuk kedalem" ujar ibunya Jihyo sambil ngasih nampan yang berisi dua toples camilan.

"Loh, kok ibu nyuruh ayah kedalem. Kan dia lagi asik maen catur itu sama mas Win,"

"Ya terus kamu mau ibumu ini nonton tv ditemenin nyamuk doang? Kamu enak ngobrol sama Winwin, kasian ayah ibumu dong, hyo. Kamu anak ibu bukan sih?"

Mau gak mau Jihyo nurutin apa kata ibunya.

Dia masih percaya sama kutukan malin kundang.

















📚📚📚
















"Ini dimakan, mas. Dari ibu," ucap Jihyo setengah hati naro toples diatas meja sebelah papan catur.

Masalahnya ini tuh camilan yang Jihyo umpetin dari jauh-jauh hari kalo suatu malem perutnya laper tapi males masak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masalahnya ini tuh camilan yang Jihyo umpetin dari jauh-jauh hari kalo suatu malem perutnya laper tapi males masak.

Kalo Winwin ngabisin camilan ini, perut Jihyo beberapa hari kemudian mungkin terancam.

"Yaudah kamu sini, hyo. Ayah mau kedalem dulu, nemenin ibu,"

Jihyo cuma ngangguk. Tapi ayahnya ngomong lagi, ke Winwin. "Kalo nanti mau pulang diantar Jihyo saja ya, Win. Takutnya nanti ayah sama ibu ketiduran. Kalian ngobrol aja disini ya, jangan diluar batas tapi ya, Win. Paham kan maksud ayah?"

Winwin berdiri kemudian bersalaman dengan ayahnya Jihyo. "Sangat paham, yah. Maaf ganggu ayah dari tadi, salam juga buat ibu ya, yah,"


















📚📚📚

















"Kamu gak bisa main catur kan, hyo? Kuda tuh jalannya L loh," tanya Winwin yang dari tadi kesel karena Jihyo gak bisa-bisa jalanin caturnya.

Kuda jalannya kan harus kaya huruf L, tapi Jihyo jalannya malah kemana-mana, sesuka hati dia aja.

"Bisa, mas. Cuma lagi capek sama ngantuk aja, makanya jadi gak konsen," ucap Jihyo seolah-olah meyakinkan padahal mah ngeles aja.

"He'em... Mas paham kalo wanita selalu benar.."























"Hyo, saya mau tanya sama kamu. Boleh?"

Jihyo ngeryit, "Ya boleh lah, mas. Asal jangan tanya pin ATM aku aja,"

Winwin tertawa kecil sebelum melanjutkan pertanyaannya.

"Kamu lagi sendiri kan sekarang?"

"Engga, lagi berdua. Emang mas yang duduk didepan aku bukan orang ya?"

Winwin menepuk dahinya sambil berdecak pelan. "Bukan itu maksud mas, hyo,"

"Iya terus? Lagian mas nanyanya setengah-setengah gitu,"

Winwin dan Jihyo sama-sama terdiam sejenak.

Sebelum kemudian, Winwin membuka kembali suaranya.










"Kalo kamu lagi sendirian... Mau gak kita coba ngejalanin...em...hubungan yang lebih serius?"




"Maksudnya mas?"



"Ya gituu..hyo.. Kita kan sama-sama udah dewasa. Saya juga udah waktunya butuh pendamping hidup. Bukan waktunya lagi buat saya pacaran yang main-main. Dan setelah bertemu kamu....., yang suka makan..., yang pinter masak..., apalagi ngeliat kamu sayang sama Aleyna..., bikin saya lama-lama berpikir juga kalo kamu salah satu kandidat terbaik untuk menemani hidup saya."











Denger Winwin ngomong begini, Jihyo cuma melongo sampe mulutnya setengah kebuka.














"Hyo...kamu paham kan maksud saya?"






















Jihyo diam.















"Jadi gimana jawaban kamu hyo?"












Masih diam.














"Kamu mau kan?"






















Jadi intinya apa.... ??




Orang didepannya ini nyatain perasaannya ke Jihyo atau cuma kepepet nyari pendamping hidup?????























A/N :

Tugasku banyak, Judul skripsiku di depan mata.

Kyanya aku bkal hiatus, jd maaf yaa.. Ini pndek bgt, aku tau..🙏

Bro2 ngurusin wattpad, si pacar aja kdang ngambek mulu minta di perhatiin krna author lbih sayang sama tugas.. Ayo yang jomblo ada yang ambekin gak klo lagi nugas? Wkwk 😋

Aku kangen geng 'Kaleng Rombeng' , kangen ka SylverLynn yg sibuk kerja pdahal dia suka komen panjang huhu😭

Teacher's LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang