🍏..Prolog..🍏

288 79 397
                                    

Kau tahu, seberapa senangnya aku ketika berhasil meluluhkan hati Abah setelah cukup lama dibujuk?

Kau tahu, seberapa senangnya aku ketika pertama kali menginjakkan sepatu di lantai sekolah SMA?

Kau tahu, seberapa senangnya aku mengetahui kenyataan bahwa akhirnya aku bisa berada di satu sekolah yang sama dengan Khoirunnisa?

Dan kau harus tahu..

Awal dari masa SMA-ku adalah awal terbentuknya pelangi di kehidupanku.
Warna-warni, penuh ragam, full variasi..

Dan aku? Bagaimana aku di denyut duniawi --kehidupan--- ini?

Ternyata aku banyak mencicipi varian rasa hidup yang berbeda-beda. Bukan vanilla, strawberry, atau coklat. Atau rasa apapun yang bisa dideteksi lidah. Tapi aku merasakan senang, sedih, marah, kesal, kecewa, luar biasa atau bahkan biasa saja. Di waktu yang berbeda ataupun di waktu yang bersamaan.

Kehidupanku adalah narasi yang tak terprediksi.

...

Kadang-kadang aku merasa lucu memandang diriku sendiri. Sungguh seperti ini? Dulu aku seperti A, sekarang seperti B, dan kemungkinan bahkan bisa jadi, di masa depan aku berubah lagi. Menjadi seperti C mungkin?

Dikenal sebagai anak yang baik, ramah, sopan.. Kini, hal itu selalu membuatku merasa bahagia. Benar, bahagia itu tak bisa dianggap mustahil sekalipun penyebabnya sederhana.

Aku tak percaya ini. Sampai saat ini, memandang diriku, selalu ingin membuatku tertawa.

(Humaira Elya)


🍁🍁🍁

"Jangan menilai terlalu cepat
bagaimana alur kehidupanmu..
Bisa jadi, kau akan temukan
naskah baru
yang mungkin akan merubah
tur duniawimu..
Jangan lupakan, bahwa dunia
penuh kejutan."

↪️🌎️↩️

"Orang-orang akan kesulitan menebak
alur hidupmu.
Bahkan, dirimu sendiri."

(HE)

Humailove (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang