Typo masih bertebaran..ide masih setengah mateng..vote nya plis biar semangat ngerjainnya..Selamat berjumpa kembali dengan Mela-Raul Yaa...
Happy reading
***Raul memasuki ruangan pribadinya yang berada di lantai dua bangunan mewah berlantai tiga tepat di belakang gedung Excluse Club & Pub.
Seorang gadis muda berambut hitam lurus sebahu tengah berdiri di seberang meja kerjanya. Punggung gadis itu nampak tegak dengan kedua pundak naik turun beritme cepat karena masih mencoba mengontrol emosi.
Dua orang staff nya melaporkan bahwa gadis kecil ini membuat kekacauan di lobby club dan mencari Raul, sang pemilik club. Alasan yang sempat diteriakkannya karena Raul telah menjerumuskan sahabat gadis itu untuk menjadi seorang gadis penghibur.
Hmm..resiko yang harus ditanggung seorang pemilik club malam yang menyediakan jasa hostess dan bisa leluasa dibooking oleh sang tamu.
Namun para gadis itu melakukan itu semua dengan kemauan mereka sendiri. Raul tak pernah memaksa ataupun menjebak mereka itu agar mau bekerja untuknya.
Raul meneliti sekilas perawakan gadis pembikin onar ini. Tubuhnya semungil Roselyn, gadis sumber permasalahan mereka. Namun tonjolan-tonjolan yang berada di tempat semestinya dengan ukuran yang cukup membuat gadis ini sebenarnya lebih sexy daripada Roselyn.
Sadar ada yang tengah mengawasinya membuat gadis itu berputar menghadap Raul.
" Saya ingin bertemu dengan pemilik club ini. " bentak gadis itu begitu melihat Raul memasuki ruangan.
Raul masih berjalan tanpa suara mendekati gadis yang keliatannya suka sekali berteriak. Manik mata hitam milik Raul terus menatap langsung ke dalam tatapan menantang dari gadis kecil kurang ajar ini.
Semakin mendekat, semakin Raul bisa melihat sorot menantang tadi semakin memudar berganti dengan kedip kegugupan dan kepanikan. Tanpa sadar gadis itu juga bergerak mundur hingga tertahan meja di belakang tubuhnya.
Raul mendekatkan wajahnya ke wajah gadis itu. Nyaris hidung mereka menempel. Raul bisa merasakan hembusan nafas yang hangat dan cepat dari gadis itu. Raul memalingkan wajahnya. Meniup lembut telinga Mela untuk menambah kesan mengintimidasi untuk gadis kecil di hadapannya ini.
"Aku Raul..Siapa namamu, gadis kecil?" bisik Raul menyipitkan mata untuk meneliti wajah gadis di bawah kekuasaanya ini.
Hati Raul terasa sangat puas saat mata yang tadi sempat menantangnya dan gugup kini terbelalak sempurna waktu Raul selesai menyebutkan namanya. Bibir gadis itu nampak ranum, sedikit ternganga dan tertutup kembali saat gadis menelan ludah untuk mengurangi kegugupannya.
"Na-na nama saya Mela, Tuan..."
Pipi gadis itu nampak merona menggemaskan. Raul menguatkan hati untuk segera menjauhkan wajahnya dari wajah gadis itu. Apalagi saat mata Raul menatap bagaimana Mela menggigit bibir bawahnya untuk mengusir kegugupan.
Raul tertawa setelah berhasil menarik diri dari gadis kecil yang tadinya berteriak-teriak dengan garang kini mencicit tak berhasil menyebutkan namanya dengan suara yang jelas.
Baru saja Raul mendekati mejanya tiba-tiba..
"Aaawwwwww...." kepala belakang Raul berdenyut setelah sesuatu terlempar ke arahnya.
Sebuah sepatu kets merek abal-abal lengkap dengan solnya yang keras tergeletak tak jauh dari tempat Raul berdiri.
Dengan murka Raul berbalik dan melihat Mela yang sudah balas menatapnya dengan marah dengan sebelah kaki yang sudah tak bersepatu. Sialan...Raul berderap dan meraih sebelah tangan Mela. Ditariknya tubuh mungil itu untuk merapat padanya. Sebelah tangan Raul segera merangkul pinggang ramping Mela begitu tubuh gadis itu menabrak bagian depan tubuh Raul. Sebelah tangannya yang lain mendongakkan dagu Mela agar wajah gadis itu menatapnya. Raul merunduk dan memberi hukuman bagi si pengganggu kecil ini. Sedetik kemudian bibir Melani Iswaradewi dalam kekuasaan bibir Raul Bernandi.
****
Mela-Raul disindaaangg... Maaf nggak bisa janjiin cerita ini bakal happy or sad ending..hahaa..soalnya mau diapain juga ni dua sejoli aq belum ada gambaran pasti. Masih cari-cari referensi kehidupan bisnis dunia malam yang dilakoni Raul juga.
Yang bikin aq berani launching ni pasangan absurd karena banyak yang nanyain..semoga bisa menghibur kalian semua..jangan lupa kritik, saran, koreksi typo nya yaa..
Aq lama banget ya tenggelamnya... Apa perlu panggilin Oke-clean buat bersihin sarang laba-laba di akun ini...
Makasih banyak yg masih mau mampir ke sini...doain aja si mbak ini g kumat lagi malesnya..
Love you..
😘😘😘😘
🍪cookie🍪
24/05/18
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love For U
RomanceRaul Bernandi, 39 tahun adalah pemilik klub malam, yang sudah bersumpah tidak akan menikah seumur hidupnya. Dan tak akan pernah membiarkan cinta menyapa kehidupan kelamnya. Meskipun hidupnya tak pernah jauh-jauh dari kehangatan wanita di atas ranjan...