The Beginning

11.5K 334 77
                                    


Sebuah organisasi hitam yang melakukan berbagai tindak kriminal mulai dari perdagangan obat terlarang, senjata ilegal, manusia hingga organ tubuh, bergerak semakin leluasa. Organisasi hitam tanpa nama yang memiliki satu kata sandi, Blood. Sama seperti kata sandi yang digunakannya, organisasi itu hidup dari darah.

Untuk menghentikan Blood, sebuah organisasi rahasia di bawah pimpinan John pun bergerak. Namun, di tengah penyelidikan, John kehilangan sahabatnya. Bahkan, ketua geng mafia Black Dragon yang akan membantunya pun terbunuh.

Bertahun-tahun kemudian, mereka kembali berhadapan dengan Blood, meski tidak secara langsung. Melawan Red Dragon, kebenaran masa lalu pun terungkap. Zane dan Zelo, putra dari sahabatnya, Ellena dan Athena, putri dari ketua geng mafia Black Dragon yang dulu dan yang sekarang, berada dalam bahaya. Dengan dibantu Darrel, suami Athena, juga Roman, ayah Athena, akhirnya mereka berhasil meringkus Red Dragon. Namun, mereka tetap tak bisa menangkap Blood.

Selama beberapa waktu, kehidupan keluarga Zane, Zelo dan Darrel baik-baik saja. Zane dan Ellena memiliki dua anak, Alena dan Alex. Zelo dan Veryn pun memiliki dua anak Valent dan Vely. Keempat anak itu menuruni kemampuan orang tua mereka, yaitu kemampuan melihat dan mendengar pikiran orang lain. Sementara Darrel dan Athena punya dua putra, Leo dan Aries. Juga, ada putri dari agen rahasia rekan Zane di organisasi, Matt dan Ronnie, yang bernama Evelyn.

Waktu berlalu, ketika kehidupan damai Zane, Zelo dan keluarga mereka baru dimulai, Blood kembali berulah. Kali ini, mereka harus kehilangan Matt dan Ronnie karena Blood, meninggalkan Eve yang masih berusia empat belas tahun. Setelah kepergian orang tuanya, Eve tinggal dengan keluarga Zelo dan Veryn.

Dan cerita anak-anak itu pun dimulai ....

***


The Family


1. Zane Gabriel Dirgantara - Ellena Arshane

a) Alena Arshane Dirgantara

b) Alexander Dirgantara

2. Zelo Michael Dirgantara - Veryna Jasmine

a) Valent Dirgantara

b) Velyan Dirgantara

3. Darrel Winstown - Athena Lilian Luciano

a) Leo Luciano Winstown

b) Aries Luciano Winstown

4. Matt Robinson - Veronica 'Ronnie'

a) Evelyn Veronica Robinson

***


Note: 

Dear Beloved Readers, 

Akhirnya Author balik lagi dengan kisah baru. Untuk kisah Zelo dan Zane bisa dibaca di novel 'I SeeYou' dan 'I'm With You' di aplikasi Novel Nusantara atau web novel.id, ya. Semoga kalian suka cerita ini.. :*


Love, 

Ally Jane

Still, You (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang