4.Ribut

11.8K 705 88
                                    

Unch_Lalice

Unch_Lalice

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤1.675.222
to haters, you're ugly remarks about me will only make me more famous and admired by many people. so please stop talking as if you know everything about me.

Haters make me famous. 😏😏😏

💬view all comments 567.998

AwJennie: Ga usah peduliin haters lis. Mereka ibarat kan sampah yang memohon buat dipungut. A.k.a cuma cari perhatian.

Kai_Jjongin: mana itu si haters. Sini gua tampol. Gua empanin ke miper juga neh 😡

HanBIn69: 💞💞 caption

J.Kook: @Kai_Jjongin gua lebih rela elu yang di empanin ke miper

JayHope: @Kai_Jjongin gua lebih rela elu yang di empanin ke miper(2)

Taehhh_Hyung:@Kai_Jjongin gua lebih rela elu yang di empanin ke miper (3)

UuhSehun: @Kai_Jjongin gua lebih rela elu yang di empanin ke miper(4)

SexyMingyu: @Kai_Jjongin gua lebih rela elu yang di empanin ke miper(5)

Knj_: @Kai_Jjongin gua lebih rela elu yang di empanin ke miper(7)

Suholangkayaaa:@Kai_Jjongin gua lebih rela elu yang di empanin ke miper(8)

Asli_Pcy:@Kai_Jjongin gua lebih rela elu yang di empanin ke miper(9)

Kai_Jjongin: demi Lisa gue rela :')

Unch_Lalice: @AwJennie bener banget tuh. Mereka cuma cari perhatian. Haha // @HanBIn69 caption aja kamu kasih 💞💞 masa aku ngga :( // @Kai_Jjongin gua lebih rela elu yang di empanin ke miper(69)

Rosseanne: @HanBIn69 masih napas ga bro??

JisooWorld: @HanBIn69 masih napas ga bro?? (2)

HanBIn69: ASDFGHJKL JANGANKSN CAPTION. TIAP HARI GUE KASIH 💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞SAMPE LUBER BUAT KAMU NENGGGG...

Channnnn_Woo: @BobbyKim @Jinhwan.Jjay @June_Area @Ddongie @Yoyoooo bawa pulang plis si hanbin. Ntar bisa2 dia berubah jadi gorila ngamuk. Suruh minum obat sekarung. Plis.

Asli_Pcy: njir gorila ngamuk 😂😂😂

BobbyKim: @Asli_Pcy ga percaya dia

Ddongie: @HanBIn69 pulang dulu kuy. Kita minum obat

HanBIn69: GROAAAAAAAHHHHHHHH. GA MAU PULANG GUEEEEE!!!!! AUOUOOOOOOO

Unch_Lalice: lah kesurupan. Haha

Eunwoowwww: kaki apa galah lis? Panjang amat.

Unch_Lalice: @Eunwoowwww galah itu mah.

-SELEBGRAM- [LALISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang