Disebuah ruangan yang kini penuh sama mahluk berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Berseragam putih abu-abu, berkaca mata , rambut gerai, iket satu, berhijab, klimis, acak-acakan sampe kribo juga ada.
Ruangan bertuliskan 'Ruangan Osis gahol 2k18' dipapan tulis yang entah siapa yang menulisnya.
"ini Mana bu ketu? Lama amat dah. Tinggal Dia sama pak Wakil doang kan ya" tanya seorang siswi bernama Eunha yang menjabat sebagai sekretaris Osis.
"bu ketu lagi otw kesini sama pak wakil ketu" jawab Siswa bernametag June.
Riuh Suara para 'calon osis' ketika mendengar kabar bahwa Bu Ketua Osis lagi on The way.
Kenapa begitu?
Beberapa murid yang masuk sekolah ini tuh cuma mau liat Ketua Osis tahun 2k18-2k19. Yang katanya, CANTIK LUAR BIASA.
Namanya,
Author69.
Katanya, dia tuh cantik, primadona sekolah, dari dalem sampe luar sekolah aja tau siapa dia, hampir aja ke luar angkasa juga. Ditambah, dia tuh selebgram cuyyyy. Polower dia dia IGe aja udah ratusan. Ribu. Hampir ke juta.
Sekolah milih dia sebagai Ketua osis Bukan karna dia terkenal dan cantik sih. Tapi karna kinerja nya.
Percuma Cantik Tapi hobinya nyuruh2 bawahan. Atau yang masuk OSIS biar terkenal doang. Helaw. Ga banget.
Pokoknya, dia itu 'The best Leader' Setiap apa yang dibuat pasti langsung disetujui tanpa babibu lagi.
Murid sekolahan ini semuanya berharap dia ga usah lulus dan menjabat sebagai ketua osis aja selamanya. Yeu! Emang dia ga punya kehidupan apa yak.
Bentar lagi dia mau turun jabatan, karna dia udah kelas 3, mau dikasih hadiah sama guru2 nya. Yaitu ujian. Banyak lagi ujiannya.
"ehehehe. Marilah kita sambit-
"sambut WOY!"
"iyaiya typo. Mari Kita sambut. Ibu negara kita semua, selebgram sepanjang masa seperti kasih ibu. Jangan lupa follow ig Saya @Kai_Jjongin nanti difollback kalau mau nonton sama saya--
"ga ada promot2 Tem!!"
"Iya maapin elahh. Dann Inilah. Ketua Osis kita... mana? Kok ga masuk?"
ceklek.
'huwaaaa!!!!' 'Bu ketu saranghae' 'Bu ketu mau foto bareng!!!!' 'Bu ketu follback Saya dong' 'Bu ketuuu.. mampir diolshop Saya dongg'
"ehhh.. Napa malah lu yang masuk!! Mana bu Ketu gua!"
Penonton kecewa. Yang masuk bukan Bu ketu nya, Tapi Pak wakil ketu.
'yaaahh'
"Assalamualaikum.. bu ketu lagi nelpon. Selamat pagiii good morning semuanya. Langsung mulai aja ya biar cepet. Kenalin nama saya Park Chanyeol Pratama Abdullah, biasanya dipanggil Chanyeol kelas 12.2 IPA . Saya menjabat sebagai Wakil Ketua Osis tahun 2k18 2k19. "
Ceklek
"Assalamualaikum"..
Seorang wanita masuk ke dalem ruangan itu, Kayak di eptipi gitu. Rambutnya Terbang2, orang2 yang dia lewatin pada nganga.
'Anjir Cantik banget sat!' 'diliat Langsung Ternyata Cantik Pake banget' 'sial. Gua kalah cantik' 'yaallah. Bidadari' 'seriusan itu dia? Anjir Cantik banget' 'ini mau OSIS apa mau fanmeet sih?'
"lah ga ada yang jawab?"
"Waalaikumsalam" jawab semuanya serentak.
"selamat pagi semuanya. Kalian semua pasti udah kenalan sama kakak2 yang lain kan? Perkenalkan, nama saya Lalisa. Saya Ketua Osis angkatan 12. Saya kelas 12.1 IPA. Sebelum mulai, Ada yang mau ditanyakan? Soal osis?"
KAMU SEDANG MEMBACA
-SELEBGRAM- [LALISA]
Short Story[SLOW UPDATE] Lalisa dengan segala kepopulerannya.