"Ntar pas gua perform. Bawa Lisa ya buat nonton gue. Harus loh" kata Chanyeol."dia lagi ke toilet belom balik"-jennie.
"iya. Ntar kok. Masih lama juga. Tapi pokoknya harus yak"-cy
"emang mau nyanyi apaan?"-js
"ya tonton aja ntar"-cy.
.
.Lisa ketawa, sedetik kemudian dia diem. Terus narik Tae dari tempat itu ke belakang sekolah yang sepi.
"kenapa kak?"
Seseorang hadir. Tanpa diduga.
Ditengah ramainya suasana pensi.
Disaat Lisa berusaha untuk membuka hati buat orang lain, dia berhasil masuk kembali di fikiran Lisa. Segala moment yang bikin Lisa terbawa ke masa lalu, setiap detik waktu yang Lisa habiskan sama lelaki itu.
Iya lelaki itu, mantan pacar Lisa 2 tahun yang lalu, orang yang selalu bikin Lisa salah tingkah sama sifatnya. Orang yang selalu bikin Lisa degdegan tiap dia tiba2 ngirim sesuatu kerumahnya.
Dan dia juga Yang bikin Lisa memutuskan buat,
'gue gak mau deket sama cowok lagi'.
Dan hari ini, ditempat yang sama dengan 2 tahun yang lalu.
Lisa mikir,
'apa bener gue harus menaruh hati ke lo? Segala sifat dan tingkah laku lo itu, seolah fotocopy dari dia. Orang yang dulunya ngisi hati gue. Orang yang selalu ada disisi gue. Orang yang selalu bikin gue salting. Orang yang selalu bikin gue melting'
'Ketemunya gue sama lo, itu ngingetin gue saat ketemu dia. Bahkan setiap kata yang lo ucapin, setiap hal yang lo lakuin. Seakan-akan gue ada dimasa lalu sama dia...'
"faedahnya.... biar kak Lisa tau. Kalo Saya suka sama kakak"
Biar Kamu tau kalo Kakak tuh suka sama kamu lis.
"dah. Bersih. Ehhh. Itu meleleh eskrim nya. Kakkk" Taehyung ngambil cone eskrim ditangan Lisa, terus ngelap tangan Lisa pake tisu basah Punya Lisa yang ada dibangku.
Kenapa?.... Kenapa Rasanya kayak nge Replay video lama?
'lo. Orang yang tiba2 masuk ke kehidupan gue. Orang yang menjungkir balikkan kata 'gue ga mau deket sama cowok lagi'. orang yang bikin gue move on dan gagal move on secara bersamaan'
.
.Lisa diem,
Dibangku taman belakang sekolah.
Taehyung mandang Lisa bingung, tiba2 dia ditarik kesini dan lisa malah diem ga ngomong apa-apa.
"kak? Ada apa?" Taehyung duduk disebelah lisa.
Lisa ngegeleng,
gak tau kenapa dia malah narik Taehyung kesini.
"kak.. cerita. Ada apa sih?" Taehyung ngegenggam tangan Lisa.
Lisa nunduk ditempatnya.
"kak. Jangan diem dong. Masa tiba2 gini. Ini masih kak lisa kan??"
Hiks.
Hiks.
"loh. Kok malah nangis kak?"
Taehyung bingung, Lisa malah nangis.
Grep!
Taehyung narik lisa ke pelukannya.
"Keluarin aja semua kak. Gapapa kalo ga mau cerita" taehyung ngusap pundak Lisa.
"gue ga tau kenapa gue nangis. Hiks'
"iyaiya. Gapapa"
Taehyung ngeratin pelukan dia, dan lisa malah nyender di dada Taehyung.
.
."ga berubah sama sekali ini tempat. Eh ini taman masih ada. Gue kira udah ga dibolehin kesini lagi.. eh?"
Baru mau duduk dibangku itu, ternyata ada orang. Peluk2an lagi. Bikin iri aja.
.
"mana Lisa?"
Chanyeol ngebisik ke Jisoo yang ada dibawah panggung.
"ga tau. Belom muncul dia dari tadi. Ditelpon juga ga respon" kata jisoo bales ngebisik.
"Mulai sekarang kak?" Tanya Minhyun yang jadi MC pensi.
"bisa di undur dulu ga? Sampe perform selanjutnya?" Tanya chanyeol.
"abis kakak Bakal band2 sekalian color fun kak. Dan itu seterusnya sampe abis jadi ga bisa diundur. Emang kenapa? Ada masalah?"-minhyun.
Chanyeol ngegeleng.
"Jadi gimana?"-minhyun.
"yaudah lah sekarang aja"
Chanyeol duduk dikursi piano yang udah disediakan.
Dari jauh Chanyeol liat Lisa lagi jalan ke arah temen2nya.
Lisa natap Chanyeol terus senyum, sambil ngepalin tangan dan bilang 'fighting'.
Orang2 udah kumpul didepan panggung, nonton chanyeol. Beberapa udah mulai ngevideoin chanyeol yang siap2.
Chanyeol mulai mencet2 pianonya, dan mulai nyanyi.
Dia bawain lagunya John Legend all of me.
'kyaaaa ganteng bangetttt'
'oppa. NIKAHIN AKU OPPA'
'WOY MUKA LU GA NYELO BANGET SAT GANTENGNYA'
Chanyeol udah selesai nyanyi.
"lagu ini saya nyanyiin. Buat cewek yang saya sukai dari kelas 1 SMA ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
-SELEBGRAM- [LALISA]
Short Story[SLOW UPDATE] Lalisa dengan segala kepopulerannya.